Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Villa Di Puncak Cisarua Dengan Harga Murah Dan Kualitas Mewah

Villa di puncak - Puncak merupakan salah satu daerah obyek wisata pegunungan di bogor dan kabupaten cianjur, propinsi jawa barat.

Jika anda berada dekat dengan daerah cisarua maka tentu hal ini lebih menguntungkan selain karena dekat rumah tentu jarak tempuh lebih dekat.

Kawasan ini terletak di kaki dan lereng gunung gede pangrango. Tak heran jika udara disini sangatlah dingin, sejuk, indah dan jauh dari kata angker.

Villa-di-Puncak-bogor

Oleh karena itu banyak wisatawan yang memanfaatkan villa di puncak untuk berlibur disini untuk menikmati suasana pegunungan.

Padatnya kota jakarta serta polusi debu, udara, suara dan sebagainya membuat penduduk jakarta perlu untuk merasakan suasana asri dimasa liburannya. 

Tak heran jika sebagian besar warga jakarta sudah pernah berlibur atau mengunjungi puncak. 

Tidak sedikit dari mereka yang cari, menyewa hingga membeli villa lama dan baru sesuai rekomendasi yang berada di puncak cisarua untuk menenangkan pikiran.

Sekitar kawasan ini terdapat banyak villa dengan harga terjangkau dan termurah untuk disewa ataupun dibeli, karena terkadang ada juga villa yang dijual.

Banyak alasan kenapa villa di jual, salah satunya karena si pemilik butuh uang secepatnya.

Lokasi

  

Villa di puncak ini salah satunya berada di cibeureum - cisarua - cibeureum - kecamatan cisarua - bogor - propinsi jawa barat - kode pos 16750

Berikut adalah lima villa di puncak cisarua sebagai lokasi menginap terbaik dan ternyaman :

1. Villa Syafir Puncak Cisarua

Villa-syafir-puncak-cisarua

Villa ini menawarkan fasilitas modern dengan pemandangan panorama alam yang sangat berkesan.

Terletak di perbukitan daerah taman safari cisarua bogor, villa ini banyak menjadi pilihan wisatawan, villa syafir sangat cocok untuk berlibur dan siap huni.

Panorama alam pegunungan selain itu segar dan sejuknya udara di puncak cisarua ini merupakan salah satu alasan kenapa wisatawan betah untuk berlama lama untuk santai dan sekedar melepaskan kepenatan selama beraktifitas dalam pekerjaan.

Villa ini memiliki ukuran bangunan yang luas dengan desain posisi berada di atas tanah dihiasi taman dan rumput nan hijau.

Fasilitas yang disediakan villa syafir puncak cisarua

Bangunan villa ini terdiri dari 2 lantai dengan sebuah balkon yang cukup luas sebagai tempat berkumpul bersama keluarga ataupun sebagai tempat meeting.

Kamar yang disediakan berjumlah 4 buah, empat buah kamar mandi lengkap dengan pemanas air dan shower, sebuah king size bed dan 4 ekstra bed

Dapur dengan peralatan memasaknya, ruang makan luas komplit dengan kursi dan mejanya, TV LED, Sofa, VCD, Wifi dan perangkat karaoke.

2. Villa Tania

Villa-tania-puncak

Nama villa berikutnya adalah villa tania merupakan villa yang menawarkan kolam renang pribadi atau private pool dengan panorama alam puncak yang indah.

Sebuah villa yang berada di bukit daerah taman safari cisarua dikelilingi oleh pepohonan, kebun teh serta tanaman khas puncak lainnya.

Sebuah perbukitan dengan pemandangan lembah nan hijau serta hamparan kebun teh yang menyajikan keindahan panorama alamnya.

Fasilitas villa tania di puncak cisarua

Kelengkapan yang disediakan oleh villa tania adalah enam buah kamar tidur dengan enam buah kamar mandi yang dilengkapi shower dan pemanas air, karaoke, TV LED, VCD, meja, kursi, sofa ruang  teras yang luas dan cukup untuk banyak orang, dapur yang sudah lengkap dengan alat memasak.

Daya tampung villa tania untuk 40 orang kalau ada lebih maka dikenakan biaya tambahan per orang 100 ribu rupiah.

3. Villa Daffa

Villa-Daffa-puncak

Villa daffa merupakan villa yang terletak dekat dengan taman safari. Tempat penginapan ini memiliki kapasitas 30 orang.

Dapat dikatakan jika villa ini ekonomis untuk liburan rombongan keluarga, pelajar maupun mahasiswa.

Fasilitasnya yang lengkap dapat memenuhi semua kebutuhan siapa saja yang menginap.

Apabila anda hendak pergi berlibur ke puncak beberapa hari  dan untuk ke taman safari maka sempatkanlah untuk mencari tempat menginap, dan villa daffa adalah tempat yang sangat tepat untuk sarana menginap anda.

Hal ini dikarenakan lokasi villa daffa sangat strategis dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau.

Fasilitas villa daffa yang diberikan adalah :

Villa yang terdiri dari 2 lantai ini mampu menampung hingga 30 orang, dengan fasilitas 4 buah kamar tidur, 5 buah kamar mandi. 4 buah toilet terletak di dalam kamar

Dapur lengkap dengan peralatan memasak seperti kompor dan gas, kulkas, rice cooker, dispenser air minum dan galon. Kamar mandi lengkap dengan watafel, shower, pemanas air, dan cermin.

4. Villa Sekar

Villa-sekar-puncak

Villa ini menawarkan pemandangan keindahan sebuah desa yang terletak diantara lanskap pegunungan yang hijau dan udara yang sejuk.

Para wisatawan yang menginap di villa ini dapat melakukan olahraga hiking serambi menghirup segarnya udara disini.

Villa ini juga menawarkan kolam renang pribadi untuk berenang.

Fasilitas yang diberikan villa sekar

Berbagai kelengkapan villa yang akan memanjakan anda sebagai pengunjungnya adalah lima kamar tidur dengan ekstrabed, kamar mandi komplit dengan shower

Ruang makan luas dikelilingi dengan panorama alam yang dapat dilihat dari balik kaca jendela, ruang kumpul keluarga yang cukup luas, halaman parkir, kolam renang dengan pemandangan lembah dan pegunungan.

5. Villa Parmin Puncak

Villa-parmin-puncak

Villa parmin puncak merupakan villa yang menawarkan akomodasi mewah dengan harga murah.

Kolam renang pribadi serta pemandangan indah pegunungan menambah suasana berlibur menjadi menyenangkan.

Geografis alam di villa parmin puncak akan membuat siapapun akan terpana, sejuk dan segarnya udara menjadikan hati lebih bahagia.

Pegunungan yang menjulang tinggi dengan kokohnya, dibalut pepohonan nan hijau dan kabut awan putih yang berjalan beriringan membuat takjub yang melihatnya.

Fasilitas di villa parmin puncak :

Daya tampung villa parmin puncak mencapai 30 orang dengan 3 kamar tidur lengkap dengan springbed dan ekstrabed, kamar mandi yang sudah lengkap dengan water heater dan shower, TV

Ruang luas lengkap dengan sofa, minibar dengan pemandangan lanskap gunung yang menghijau yang dapat dilihat dari jendela kaca, kolam renang, taman bermain, halaman parkir.

Daftar Villa Murah Di Puncak Dibawah 500 Ribu Per Malam

Villa-Puncak-Harga-Dibawah-500-Ribu

Villa di puncak selalu dijadikan tempat untuk berlibur melepas stress dan menenangkan hati dan pikiran.

Tak heran jika banyak orang ingin berlibur dan datang kemari namun tidak menghabiskan banyak biaya.

Banyak villa di kawasan ini yang disewakan dengan harga murah dan harga sewanya tidak sampai berjuta juta.

Berikut adalah tarif  beberapa villa murah di puncak dibawah 500 ribu :

·         Villa Mas Inn

Alamat villa ini terletak di jalan raya puncak- cianjur km 79, no. 551 - cisarua, bogor.

Terdapat 29 kamar yang disewakan disini dan sejumlah fasilitas yang mumpuni. Untuk tarifnya mulai dari Rp 176.000,00 per malam.

·         Villa Tjokro 

Alamat villa tjokro terletak di jalan raya puncak km 84, cisarua, bogor.

Terdapat empat tipe cottage yang ditawarkan di villa ini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 395.000,00.

·         Villa Tunas Alam Mutiara

Alamat villa ini berlokasi di jalan sindang subur nomer 31, cisarua, puncak, bogor.

Dapat dikatakan bahwa villa ini merupakan akomodasi bintang dua dengan fasilitasnya. Tarif rata-rata per malam yaitu sebesar 400 ribuan rupiah.


Sewa Villa di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi


Kolam renang agaknya menjadi salah satu fasilitas yang kebanyakan ditawarkan oleh villa-villa yang ada di puncak.

Tak sedikit para wisatawan yang mencari villa yang juga menyewakan kolam renang pribadi.

Pasalnya, jika sewa villa di puncak ada kolam renang pribadi, para pengunjung tidak akan bercampur dengan penyewa lain serta privasi lebih terjaga.

Ada banyak villa yang menyewakan kolam renang pribadi.

Villa yang ada di puncak yang disewakan dengan kolam renang pribadi diantaranya villa bukit cipendawa dan villa 77 cipanas puncak.

Demikian ulasan mengenai villa yang berada di puncak khususnya villa yang ada di puncak cisarua yang cocok untuk liburan keluarga.

Harga sewa villa yang terjangkau serta fasilitasnya yang memanjakan mata, hati dan jiwa menambah suasana berlibur menjadi menyenangkan.


Posting Komentar untuk "5 Villa Di Puncak Cisarua Dengan Harga Murah Dan Kualitas Mewah"