Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Villa Kancil Bandung Timur Terbaru & Terhits


Apabila anda sedang mencari lokasi wisata di daerah bandung dan sekitarnya untuk mengisi hari berlibur anda, silahkan anda mengunjungi destinasi wisata di bandung timur di tempat wisata villa kancil.

Di tempat ini juga menyediakan semua kebutuhan yang diperlukan, oleh sebuah  tempat wisata untuk para pengunjungnya.

Villa-kancil

Keindahan alam disini patut untuk dijadikan tujuan wisata anda bersama dengan rombongan.

Lokasi

  

Villa kancil yang terletak di jl raya padamukti kampung bojong bubu, kec solokan jeruk, majalaya merupakan sebuah villa yang berada di kawasan bandung timur. 

Fasilitas

Fasilitas-Villa-Kancil-Bandung

Fasilitas villa kancil bandung sangatlah lengkap, hal ini dapat dilihat dari lokasi outbond dan kolam renang  yang berada disana.

Di area bandung timur selain di villa kancil hanya waterboom karang setra yang memiliki kolam renang.

Villa kancil bandung yang terletak di jawa barat ini merupakan tempat yang sangat tepat bagi anda, apabila hendak mengadakan wisata keluarga karena selain fasilitasnya yang lengkap harga sewa villa kancil tergolong sangat terjangkau.

Perlu untuk diketahui juga bahwa di daerah solokan jeruk jarang ada lokasi wisata, kalapun toh ada itupun setelah melalui villa kancil yaitu destinasi wisata situ cisanti.

Namun wisata di villa kancillah yang sering dikunjungi wisatawan terutama anak anak playgroup dari kota bandung. 

Kegiatan outbond juga dapat dilakukan disini sehingga dapat memberikan wawasan dan pengetahuan baru untuk anak playgroup.

Fasilitas kolam renang lengkap dengan waterbomnya juga tersedia di villa kancil, ember raksasa yang didesain untuk tumpah apabila air sudah memenuhi ember dan juga air mancur menjadikan pengunjung betah berenang lama di lokasi ini.

Destinasi Wisata Villa Kancil

Destinasi-Wisata-Villa-Kancil

Sahabat villakan, apabila membicarakan tentang lokasi wisata bandung timur, tidak akan pernah ada habisnya.

Daerah ini saat ini lagi melakukan pembenahan untuk berkompetisi dengan daerah wisata lainnya seperti wisata ciwidey, lembang, dago dan masih banyak lainnya.

Lokasi wisata di daerah bandung timur selama ini yang terkenal adalah destinasi wisata alam caringan tilu dengan bukit moko, destinasi wisata untuk kuliner misalnya café, de tuik resto dan café yang berada di kampong bareto resto.

Sedangkan untuk wisata budayanya yang sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara adalah saung angklung udjo, sebuah lokasi pusat wisata budaya.

Daya Tarik Tempat Wisata Villa kancil

Daya-Tarik-Tempat-Wisata-Villa-kancil

Villa kancil yang berada di sebuah area yang mempunyai luas kurang lebih 70.000 meter persegi dapat disebut sebagai lokasi wisata di bandung yang sangat direkomendasikan sebagai tempat berlibur.

Baik itu berlibur sendiri ataupun beramai ramai dengan keluarga maupun sahabat.

Lokasi wisata di daerah ini merupakan daerah wisata terpadu yang menggabungkan keindahan alam di bandung timur dengan fasilitas wisata buatan yang sedang trend saat ini seperti wahana bermain anak dan paket outbond.

Sensasi liburan di bandung yang bernuansa asri dan khas alam serta nuansa pedesaannya  dapat anda jumpai di villa kancil, sangat tepat untuk menyegarkan badan anda setelah letih dengan aktifitas pekerjaan.

Udara yang bersih dan segar dengan pemandangan alam yang menghijau seperti lingkungan pedesaan dan dapat membawa anda benar benar ke sebuah lokasi yang mengingatkan akan masa kecil anda.

Banyak pilihan fasilitas wisata yang disediakan oleh pihak pengelola wisata, anda dapat menjumpai wahana bermain yang menarik dan menantang untuk dicoba untuk segala usia hingga waktu liburan anda menjadi berkesan.

Wahana bermain tersebut antara lain ciwangun indah camp, treetop adventure, cikole jayagiri resort dan yang cukup menarik lainnya adalah naik perahu yang ditarik seekor munding.

Sedangkan untuk wisata paket outbond nya sangatlah lengkap seperti sidey web, fun games, climbing wall, country bridge, bola lumpur, menangkap ikan dan lomba balap perahu sangat cocok untuk anak dan dewasa.

Tidak hanya lokasi wisatanya yang ramai dikunjungi wisatawan, ada lagi yang tak kalah hebat dan menarik yaitu pusat wisata kuliner yang enak dan dengan harga murah seperti rumah makan sunda di bandung yang namanya sudah terkenal.

Apabila anda hanya tahu wisata kuliner pasar terapung dengan floating marketnya cuman ada di lokasi wisata lembang, maka di villa kancil pun juga terdapat floating market.

Tak hanya sampai disitu, apabila anda adalah wisatawan dari daerah luar kota anda tak perlu repot untuk mencari tempat bermalam di daerah ini

Karena cukup banyak tempat menginap yang tersedia di lokasi ini seperti Ciwedey valley resort dan GH Universal.

Daerah ini ternyata adalah salah satu tempat yang menyediakan tempat penginapan dengan harga murah serta kualitas terbaik.

Seperti beberapa cottage dan villa yang refresentatif untuk hunian, sangat nyaman seperti halnya tempat menginap murah di daerah ciwdey bandung.

Fasilitas lainnya yang bisa didapatkan adalah paket sewa gedung untuk semua keperluan misalnya acara pernikahan, pesta, gathering ataupun acara meeting perusahaan.

Bisa dipastikan ketika melakukan kegiatan di lokasi ini tak kalah seru dan romantis seperti acara para selebritis papan atas nagita slavina dan rafi ahmad di bumi sangkuriang ataupun andien di pine forest camp.

Pada umumnya villa kancil merupakan sebuah destinasi wisata anak di daerah bandung yang sangat terkenal, tak salah apabila anda menjadikan lokasi ini sebagai tempat berlibur bersama keluarga atau anak anak.

Berikut ini adalah rincian fasilitas tempat wisata dan wahana untuk bermain di villa kancil beserta harga tiket masuk yang dikenakannya :

Harga Tiket Masuk Wisata Villa Kancil

Harga-tiket-masuk-villa-kancil-bandung

Banyak sekali paket wisata yang dapat anda jadikan pilihan dan anda manfaatkan ketika berkunjung di daerah ini bersama keluarga, teman atau hanya sendiri.

Villa kancil memang adalah tempat popular untuk kegiatan diluar sekolah sehingga banyak dikunjungi anak anak mulai dari SD, TK atau bahkan playgoup di kabupaten bandung dan sekitarnya.

Harga Tiket Masuk Lokasi* 35 ribu di hari biasa dan   Rp 50 ribu pada hari raya

Harga Tiket Perahu Dayung 10 ribu rupiah

Harga Tiket Naik Kerbau Keraton 20 ribu rupiah

Harga Tiket Mancing** 25 ribu rupiah

Harga Tiket Sewa Ban Slider 20 ribu rupiah

Harga Tiket Flying Fox  20 ribu rupiah

Harga Tiket Motor ATV 20 ribu rupiah

Harga Tiket High Rope 40 ribu rupiah

Harga Tiket Sewa Pelampung 10 ribu rupiah

Harga Tiket Sepeda Air 15 ribu rupiah

Harga Tiket Area OutBound*** 10 ribu rupiah

Harga  Tiket Tangkap Ikan ( min 10 org ) 20 ribu rupiah

Harga  Tiket Shooting Target 20 ribu rupiah

Harga Tiket Flying Fox & High Rope 50 ribu rupiah

Harga Tiket Perahu Kerbau 5 ribu rupiah

Harga Tiket Motor ATV Keluarga 10 ribu rupiah

Keterangan :

* termasuk harga tiket masuk kolam renang, floating market  :  nonton film, kolam renang air panas, waterboom.

** termasuk tiket masuk  joran + umpan (hasil ikan tangkapan adalah Rp. 35ribu per kilogram, kecuali apabila memancing di kolam karuhun maka ikan tangkapan nya Gratis)

*** termasuk tiket masuk wahana : halang rintang/log step level, trampolin dan perahu rakit (keluar) , tangkap kelinci.

Review

review villa kancil

Tatang Tahyana
“Nice place to relax, swim and eat sundanese food”

review 2

Ivan Mukti Nugraha
“Good place for hanging out with your family”

Demikianlah informasi kami mengenai destinasi wisata di bandung timur, semoga bermanfaat dan selamat liburan ke villa kancil bandung


Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata Villa Kancil Bandung Timur Terbaru & Terhits"