Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Villa Citayam Dan Pesona Beberapa Hunian Yang Nyaman


Villa citayam berada di lokasi yang sangat strategis dan jauh dari kemacetan. Apabila jarak bukan lagi menjadi faktor utama yang menentukan cepat atau lambatnya mencapai tempat yang dituju, faktor kemacetan membuat lokasi yang jaraknya lebih dekat membutuhkan waktu lebih panjang untuk dapat mencapainya.

Villa Citayam

Pesona Citayam Yang Menawan

Lokasi pada kawasan ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan penghuninya.

Pesona citayam terletak di jalan raya pabuaran perumahan pesona citayam blok B 11 No 7 pebuaran - bojong gede, bogor - depok, bojong gede, bogor, jawa barat.

Komplek ini memiliki sebanyak 1 listing aktif. Harga setiap perumahan di pesona citayam ini mulai dari 175 juta – 200 juta.

Samasta Citayam Kota Bogor

Samasta Citayam

Perumahan samasta citayam beralamat di jalan. Kp. bulu, citayam, tajur halang, bogor, jawa barat.

Samasta citayam  memiliki total area 4 Ha dengan jumlah hunian 160 unit tersedia tipe 36/84 dan 45/84 dengan harga yang masih sangat terjangkau di tengah tingginya harga hunian disaat ini, merupakan solusi yang tepat untuk yang belum memiliki  hunian saat ini. 

Info Dp Dan Cicilan Villa Citayam

Rumah yang ada di sekitaran villa citayam, sekarang ini dibanderol harga sekitar Rp 350 – 1 Miliar. Dp dan cicilan villa citayam ini termasuk ringan.

Jika dengan menggunakan dp Rp 100juta-200 juta. Kalkulasi waktu penghitungan cicilan 25 tahun. Maka boleh dapat di cicil dengan biaya per bulannya sekitar Rp 1.543.606. Namun,kembali lagi pada dp dan harga rumah yang dipilih.

Perumahan Villa Citayam Tahun Ini

Pada perumahan villa citayam, dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tinggal atau bekerja di daerah perkotaan.

Selain penataan yang rapi dan modern, terdapat juga beberapa pilihan perumahan villa citayam tahun ini yang dapat dijadikan hunian. Berikut penjelasan beberapa tipe rumah tersebut:

1. Brassalova

Tipe rumah pertama yang bisa dipilih di komplek villa citayam ini adalah brassalova.

Untuk tipe ini tersedia 3 kamar tidur, dua kamar mandi, serta 2 garasi untuk mobil. Dan untuk harga jualnya sendiri sekitar 750 juta.

2. Blomeria

Blomeria juga termasuk tipe rumah lainnya yang juga disediakan di komplek ini.

Untuk pada tipe Blomeria sendiri terdiri dari 4 kamar, 4 kamar mandi, dan 2 garasi mobil. Sedangkan untuk harga jualnya sendiri bisa mencapai angka sekitar 1,5 miliar.

3. Davalia

Selain Blomeria masih ada tipe rumah lain yang bisa dipilih di kawasan villa citayam ini. yaitu tipe davalia.

Untuk tipe ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 garasi mobil. Dan untuk harga jualnya yaitu sekitar 1 miliar.

4. Felicia

Tipe selanjutnya yang juga bisa dipilih konsumen adalah Felicia. Untuk tipe ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 garasi mobil.

Harga jualnya sendiri sekitar 800 jutaan. Tipe felicia termasuk tipe minimalis, namun sangat elegan.

5. Echaris

Selain beberapa tipe yang sudah dijelaskan diatas, masih ada tipe lainnya yang bisa di pilih yaitu Echaris.

Tipe ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 garasi mobil. Untuk harga jualnya sekitar 750 jutaan. Dan berikut diatas berapa informasi tentang perumahan di villa citayam yang dapat membantu untuk memilih hunian yang tepat di citayam.

Review Villa Citayam Terbaru

Lokasi villa citayam tepatnya berada dijalan pabuaran citayam berdekatan dengan perumahan puri bojong lestari 2.

Karena beberapa faktor yang sudah disebutkan diatas itulah perumahan dekat stasiun kendati lebih jauh sekarang justru yang paling banyak diminati.

Sebuah hunian yang bukan hanya dekat dengan stasiun citayam tetapi memiliki banyak sekali keunggulan-keunggulan, diantaranya adalah.

1. Luas Area

Luas area pada villa citayam sekitar 8,5 HA, cukup lumayan luas untuk ukuran perumahan-perumahan yang ada di kawasan citayam pada umumnya.

Untuk luas area sudah didapat pada hunian ini, sudah dapat dibilang cukup luas jika di daerah perkotaan. Dengan begitu bisa juga dijadikan investasi yang baik bagi penghuninya.

2. Jalan Utama

ROW pada jalan utama pada perumahan-perumahan disini sekitar 10 meter.

Hal ini memberikan keluasan akses di dalam komplek bagi penghuni yang memiliki kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

3. Jalan Komplek dari Paving / Cor Beton

Selain itu pada setiap jalan yang berada di sekitar perumahan Citayam ini, sudah terbuat dari pavling atau cor beton.

Ini menambah kenyamanan dalam berkendara dan juga dengan sudah terbuatnya jalan dari pavling. Membuat jalanan tidak becek dan juga terhindar dari banjir, karena air dapat meresap dengan baik saat hujan.

4. Luas Tanah

Tipe-tipe perumahan yang ditawarkan pada kawasan villa citayam yang dipasarkan paling kecil yaitu tipe 36 + 3 . Tipe ini memiliki luas tanah minimal 84 dan ada juga tipe 45 dengan luas tanah standar nya 91.

5. Lebar Bangunan

Lebar bangunan dibuat  sekitar 7 meter, ini memberikan keuntungan bagi penghuni , karena dengan lebar bangunan 7 meter ruangan – ruangan yang ada seperti, kamar tamu dan kamar tidur lebih lebar. 

Selain itu juga memberikan keleluasan lebih bagi pemilik untuk menempatkan barang – barang baik di ruang tamu maupun kamar tidur.

Villa Pabuaran Citayam Kota Bogor

Villa Pabuaran Citayam

Selain villa citayam dan beberapa villa lainnya yang ada di bogor, masih ada rekomendasi villa yang bagus yaitu villa pabuaran citayam.

Untuk alamatnya sendiri ada di jalan villa pabuaran komplek aira, desa pabuaran kecamatan bojonggede, kabupaten bogor, jawa barat.

Sedangkan harga jual rumah disini sendiri mulai dari Rp 150 juta, tergantung dari fasilitas yang dipilih.

Berikut penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa selain villa citayam, masih banyak rekomendasi penginapan lainnya yang ada di bogor.

Selain itu, setiap penginapan tentu memiliki kelebihan dan kualitas masingmasing. Wisatawan juga bebas memilih mana hunian yang sesuai dengan kebutuhan maupun budget yang dimiliki.

Posting Komentar untuk "Informasi Villa Citayam Dan Pesona Beberapa Hunian Yang Nyaman"