Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Mengenai Villa Kencana Cikarang Yang Aman, Nyaman DanTerjangkau


Sebagian besar masyarakat pasti menginginkan rumah yang aman, nyaman dan harganya terjangkau. Hal tersebut dikarenakan, setiap orang ingin merasakan suasana nyaman saat beristirahat bersama keluarga setelah penat bekerja.

Untuk seseorang yang berdomisili di cikarang dan sedang mencari hunian perumahan yang nyaman, aman dan harganya terjangkau, jangan khawatir karena sekarang telah hadir perumahan villa kencana cikarang, grand vista cikarang, bumi sentosa damai.

villa kencana cikarang

Perlu diketahui bahwa perumahan tersebut telah memasarkan banyak rumah-rumah dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan Perumahan Villa Kencana Cikarang

Perumahan villa kencana cikarang ini beralamat di jalan raya pulo sirih, bekasi, jawa barat.

Perlu diketahui bahwa perumahan ini sangat cocok untuk dijadikan hunian yang nyaman dan aman. Selain itu perumahan ini juga dapat dijadikan sebuah investasi property yang nantinya akan memberikan keuntungan di masa depan.

Perumahan ini mempunyai banyak sekali keunggulan yang dapat membuat masyarakat betah dan nyaman saat tinggal di perumahan ini.

Keunggulan dari perumahan ini antara lain mempunyai 3 pintu gerbang untuk akses masuk, sudah tersedia air pam, terdapat bangunan komersil, ruko dan fasilitasnya lengkap.

Info Kredit Villa Kencana Cikarang


info kredit villa kencana cikarang

Adalah sebuah kabar baik yang bisa dicari oleh beberapa orang yang hendak memiliki rumah di villa kencana cikarang, karena terdapat beberapa rumah di villa kencana cikarang yang hendak melakukan over kredit.

Beragam rumah yang hendak dilakukan over kredit tersebut memiliki berbagi kelebihan diantaranya dekat terminal cikarang, dekat st cikarang, dekat waterboom megawati, dekat dengan sekolah, rumah sakit dan klinik, juga tersedia angkutan kota selama 24 jam non stop.

Fasilitas PDAM juga sudah masuk di lokasi ini, dan area ini pun sudah banyak penduduknya. Beberapa rumah yang diover kredit ini biasanya biayanya dapat  diangsur dan dengan syarat yang mudah, cepat dan tak bertele tele.

Letak Perumahan Grand Vista Cikarang Yang Strategis

grand vista cikarang

Perumahan grand vista cikarang ini terletak di jalan raya serang-cibarusah, bekasi, jawa barat.

Karena letaknya yang strategis, membuat banyak orang yang ingin tinggal di perumahan ini. Selain itu perumahan ini merupakan daerah yang terbebas dari banjir. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir saat musim hujan datang.

Perlu diketahui bahwa lokasi dari perumahan grand vista cikarang ini sangat strategis yakni 5 menit dari pasar induk cibarusah, 10 menit dari kawasan industry MM2100, 25 menit dari Taman Mekar Sari, 20 menit dari exit tol Cikarang Barat dan hanya 15 menit dari kawasan industry EJIB/HYUNDAI. Dan hanya 20 menit untuk jarak tempuh menuju ke tol cibitung. Selain itu memiliki desain rumah yang modern minimalis.

Sebuah hunian yang eksklusif yang berdiri diatas lahan 75 HA dengan harga yang lebih terjangkau, dengan jumlah total rumah 7.500 unit. Konsep perumahan disini didesain modern minimalis dengan mengutamakan lingkungan yang asri dan sejuk sehingga tercipta harmoni untuk para penghuninya.

Berbagai alasan mengapa anda harus memiliki rumah di grand vista cikarang diantaranya adalah fasilitasnya yang menarik, Banyak fasilitas yang bisa didapatkan di grand vista cikarang yang tidak bisa anda dapatkan di  hunian bersubsidi di daerah lainnya. Selain itu kemudahan sarana angkutan umum juga dapat anda peroleh disini.

Fasilitas lainnya diantaranya adalah Carport, tempat ibadah, sebuah lapangan futsal, taman bermain yang cukup luas, dan sistem keamanan selama 24 jam. Sangat tepat apabila anda hendak mencari sebuah hunian dengan desain konsep modern minimalis

Perumahan Cikarang Bersubsidi

bumi sentosa damai

Presiden RI Joko Widodo telah mengesahkan sebuah proyek perumahan murah yang berada di Cikarang. Perumahan Cikarang tersebut diperuntukkan bagi warga yang mempunyai angka penghasilan yang rendah. Hal tersebut tentunya sangat bermanfaat sekali bagi warga Cikarang yang ingin mempunyai rumah idaman yang aman dan nyaman.

Perlu diketahui bahwa Bank Tabungan Negara (BTN) Persero dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menyediakan kredit untuk perumahan Cikarang tersebut. BTN dan BUMN hanya mematok jumlah uang muka dan cicilan yang sangat rendah. Hal tersebut tentunya akan meringankan beban masyarakat yang ingin mempunyai tempat tinggal.

Keuntungan Tinggal Di Perumahan Bumi Sentosa Damai

perumahan cikarang

Perumahan yang satu ini beralamat di Jl. Raya Sukatani KM 7, Desa Karang Sentosa, Kec. Karang Bahagia, Sukatani, Bekasi. Keuntungan yang didapat saat tinggal di perumahan tersebut adalah keamanan 24 jam, lokasi perumahan dekat dengan stasiun, dekat dengan rumah sakit, dekat dengan pusat perbelanjaan, Dekat dengan kawasan bisnis, terbebas dari banjir, dan lain-lain.

Letak perumahan Bumi Sentosa Damai ini juga cukup strategis yaitu 25 menit dari stasiun Cikarang, 25 menit dari terminal Cikarang, 30 menit dari kawasan JABABEKA 1 dan 40 menit dari pintu tol Cikarang Barat. 

Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang cukup strategis, perumahan ini sangat cocok untuk masyarakat yang ingin tinggal dengan suasana nyaman dan aman.

Itu tadi merupakan beberapa penjelasan mengenai perumahan-perumahan Cikarang yang sangat terjangkau namun tetap nyaman dan aman. Uang muka dan angsuran juga ringan, jadi masyarakat tidak terlalu terbebani dengan pembayaran biaya rumah tinggal. 

Dengan fasilitas yang lengkap, membuat masyarakat yang tinggal di perumahan tersebut menjadi betah dan nyaman.

Apabila anda sudah cocok dan berminat untuk membeli rumah di lokasi ini, dan apabila anda sudah mempertimbangkan dengan matang keputusan anda, maka segeralah untuk membelinya, karena banyak calon konsumen yang tertarik untuk membeli rumah di area ini.

Posting Komentar untuk "Informasi Mengenai Villa Kencana Cikarang Yang Aman, Nyaman DanTerjangkau"