Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Aman D’sini Tempat Menginap Nyaman Dengan Wisata Kuliner Bogor

Ingin merasakan suasana menginap di tempat yang begitu indah dan sejuk dapat dirasakan di tempat ini. 

Sebuah villa yang menawarkan konsep resto untuk umum dengan memiliki latar suasana yang asri, tak heran meskipun medan yang harus ditempuh lumayan sulit, namun tidak menghalangi banyak tamu untuk datang ke villa aman d’sini.

villa-aman-d'sini

Kota bogor yang terkenal sebagai kota hujan mempunyai seribu keindahan yang mempesona. Kota ini sudah berevolusi menjadi sebuah kawasan destinasi wisata yang indah.

Alamat :

Lokasi dari villa aman d'sini berada di bojong koneng, babakan madang, propinsi jawa barat, kode pos 16810

Rute dan tempat wisata terdekat

rute-dan-tempat-wisata-terdekat


Tak hanya wilayah puncak saja yang menawarkan daya tarik keindahan, namun dapat dibilang banyak puluhan tempat wisata yang menarik di lokasi ini.

Dengan maraknya penggunaan smartphone sekarang ini maka banyak wisatawan yang melakukan kegiatan berfoto untuk mengabadikan tiap kegiatan di lokasi wisata, terutama mereka yang berasal dari kalangan milenial.

Sebuah spot khusus untuk swafoto yang instagramable sengaja dibuat untuk memanjakan para pengunjungnya, hingga jumlah pengunjung di lokasi bogor semakin membeludak karena terkenalnya lokasi ini.

Destinasi wisata di bogor banyak sekali semisal paralayang bukit gondola di puncak, olahraga ini sangat cocok bagi mereka yang suka olahraga ekstrim. 

Lokasi paralayang di jl raya puncak kilometer 87 di bukit paralayang daerah puncak.

Kapan pun anda dapat berkunjung ke lokasi ini, hanya dengan merogoh kocek 13 ribu rupiah untuk tiket masuk dan 350 ribu rupiah untuk tiket terbang paralayang.

Anda dapat mengudara sembari selfie, kesempatan langka dimana saat mengudara bisa melakukan selfie. Selain itu anda dapat melihat pemandangan kota bogor secara utuh.

Terdapat pula taman bunga nusantara yang terbilang fotogenik, dengan ukuran tanah yang sangat luas yaitu diatas tanah seluas 23 hektar dengan hiasan bunga cantik yang ditata dengan baik, Wisatawan diperbolehkan untuk melihat taman labirin, bumper boat atau RTV race, go card.

Destinasi wisata lainnya yang mempesona adalah taman bunga nusantara yang terletak di kawasan wisata kota bunga, yang terletak di jl mariwati km 7 ds kawangluwuk desa sukaresmi kota cianjur. Adapun tiket masuk ke lokasi ini dikenakan biaya 30 ribu.

Destinasi wisata lainnya di kota bogor adalah highland park resort, sebuah tempat untuk menginap yang menawarkan daya tarik nan indah dengan background pemandangan gunung salak.

Fasilitas tenda ala suku mongol dan wahana permainan juga tersedia disini seperti prosotan, kolam renang, futsal, fliying fox, karaoke, dan fool reflexology. 

Adapun tarif yang dikenakan per malamnya adalah 1,500,000 rupiah. Dan masih banyak lagi destinasi wisata yang wajib anda kunjungi apabila berada di kawasan ini.

Untuk dapat mencapai lokasi di Sentul City, Desa Bojong Koneng harus melewati jalan yang lumayan sempit jika berpapasan dengan sesama mobil. 

Rute yang dapat ditempuh yaitu dengan keluar tol Sentul City, kemudian ke MH Tamrin dan kemudian mengambil arah Siliwangi.

Review tarif villa aman d'sini :

review-tarif-villa-aman-d'sini

Bagaimana Tarif  Villa Aman D’sini ?

Ingin mengadakan liburan bersama untuk keluarga besar ataupun bersama dengan teman-teman kantor? Semua bisa dilakukan dengan menginap di sini. 

Sebuah villa yang terletak di daerah puncak Bogor menawarkan konsep bangunan bernuansa kayu dan kaca. Benefit yang diperoleh sangatlah banyak, seperti;

1. Pemandangan Luar Biasa Indah

Berlatar belakang pemandangan pegunungan yang hijau akan membuat siapapun betah untuk berlama-lama berada disini. 

Memiliki fasilitas kolam renang yang langsung berhadapan dengan lukisan alam yang begitu agung. Sangat sempurna untuk menikmati keindahan alam dengan berada di villa ini.

2. Konsep Bangunan Yang Nyaman

Memiliki konsep bangunan dengan berdominasi kayu dan kaca, serta banyak ruang terbuka. Membuat udara sejuk puncak dapat begitu leluasa masuk ke dalam villa. 

Meskipun banyak di dominasi dengan kayu dan kaca, namun kesan hunian bertema tradisional dengan unsur modern yang begitu berpadu.

3. Tarif Keseluruhan Villa Aman D'sini

Untuk dapat menginap di villa aman d'isini dengan kapasitas sampai dengan 20 orang, permalam memiliki tarif sekitar 20 juta rupiah. 

Fasilitas yang lengkap dengan tersedia pula peralatan memasak akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Harga Sewa Kamar Villa Aman D’sini

harga-sewa-villa-aman-d'sini

Bila ingin menginap tanpa menyewa keseluruhan villa, bisa juga dilakukan dengan hanya menyewa kamar. 

Harga yang ditawarkan lumayan terjangkau dengan ketersediaan fasilitasnya. Inilah penjelasan mengenai harga sewa kamar;

1. Tipe Kamar

Terdapat dua tipe kamar yang disediakan yaitu Strandart kamar yang dapat menampung sampai dengan 3 orang. 

Dan yang kedua adalah presidential suit, kamar ini mampu untuk ditempati sampai dengan 6 orang, untuk semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang memiliki bathup.

2. Harga Yang Diberikan

Sewa villa aman d’sini di kamar tipe standart memiliki tarif 2,5 jt per malamnya. Sedangkan untuk presidential suit satu malam dikenakan biaya kamar sebesar 5 juta.

Restaurant Villa Aman D’sini

restaurant-villa-aman-d'sini


Villa aman d’sini bogor
memiliki fasilitas resto yang selain melayani tamu menginap juga di buka untuk umum. Garis besar mengenai resto akan dibahas berikut ini;

1. Konsep Resto Terbuka

Tempat makan yang begitu nyaman dengan langsung berhadapan alam yang terbuka. Konsep bangunan yang indah serta pemandangan yang begitu sempurna sebagai teman bersantap.

2. Variasi Menu

Terdapat banyak variasi menu yang ditawarkan, mulai dari beraneka jenis minuman hangat dan dingin. Berbagai makanan ringan sampai dengan makanan utama yang berat. 

Disajikan oleh chief berpengalaman dengan cita rasa yang tidak akan mengecewakan.

3. Kisaran Harga

Untuk kisaran harga minuman yang disediakan sekitar 25 ribu rupiah. Makanan ringan memiliki harga 30an ribu dan makanan utama sekitar 90 ribuan. 

Untuk satu orang diperkirakan biaya sekali makan adalah 100-200 ribu rupiah.

Itulah penjelasan lengkap mengenai tarif villa, harga kamar serta fasilitas resto yang disediakan villa aman d’sini kota bogor. 

Meskipun harus melalui perjuangan untuk mencapai lokasi namun pemandangan alam yang ditawarkan begitu indah dan asli, sangat mendukung kenyamanan para tamu dalam berkunjung ke villa cantik di Bogor ini.

Posting Komentar untuk "Villa Aman D’sini Tempat Menginap Nyaman Dengan Wisata Kuliner Bogor"