Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rencanakan Pernikahan Dengan Konsep Garden Party Di Villa Azila

Villa azila - Pernikahan adalah salah satu acara yang sangat sakral dan moment yang paling dinantikan seumur hidup. 

Maka tidak heran jika persiapan seringkali dilakukan sejak jauh-jauh hari demi acara yang pernikahan yang berjalan dengan meriah dan sesuai keinginan.

villa-azila

Salah satu venue yang bisa dijadikan pilihan terutama yang akan menggelar acara pernikahan di Jakarta adalah Villa Azila.

Alamat :

alamat-villa-azila

Villa Azila berlokasi di Jl. Damai PBSI No. 2A, Cipayung, Jakarta Timur. Merupakan villa yang tergolong masih baru di Jakarta. 

Untuk menggelar resepsi pernikahan villa ini dapat menampung hingga 500 orang dengan alokasi waktu selama 3 jam. 

Beberapa fasilitas juga tersedia disana seperti lobby, 7 kamar untuk menginap, pool, pool side garden, pantry, semi outdoor area, mushola dan VIP room. 

Tempat ini sangat cocok untuk resepsi pernikahan dengan tema garden party.

Wedding Party Dengan Konsep Vintage Di Rumah Ranadi

villa-azila-weeding

Rumah Ranadi berlokasi di Jl. Jeruk Purut Buntu No. 67N, Jakarta Selatan. Memiliki konsep resepsi gardenparty yang terdapat 2 pendopo di dalamnya. 

Pendopo tersebut mengusung tema vintage ala jawa dan biasa digunakan untuk acara akad nikah.

Untuk kapasitas orang yang bisa ditampung di Rumah Ranadi adalah 1000 orang, jumlah yang sangat banyak mengingat mengingat halamannya seluas 2000 meter2. 

Alokasi waktu yang diberikan juga cukup lama dibanding dengan venue yang lain yaitu 5 jam.

Tak Hanya Catering, Ternyata Chikal Catering Sedia Jasa Lengkap

Seperti 2 venue sebelumnya, pasti sudah menyediakan juga untuk hidangan makanan yang akan disajikan pada tamu undangan tergantung dari menu yang dipilih pemesan. 

Sama halnya dengan Chikal Catering yang memiliki banyak sekali menu catering untuk acara pernikahan. 

Berlokasi di Jl. Kramat Aris rt 04 rw 03 No. 43, Setu, Cipayung, Jakarta Timur. Catering ini ternyata juga menyediakan jasa make up dan busana, dekorasi, entertainment, hingga foto fan videografi.

Resepsi Di Venue Peninggalan Belanda, Gedung Arsip Nasional Wedding

Gedung arsip nasional wedding adalah gedung peninggalan jaman belanda. Meski begitu ternyata gedung ini sudah sering digunakan untuk menggelar acara pernikahan. 

Berlokasi di Jl. Gajah Mada No.III, rt 1 rw 1, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat.

Gedung ini menyediakan satu paket pernikahan yang lengkap. Selain itu pilihan hidangan yang ditawarkan pun sangat beragam mulai dari masakan lokal hingga mancanegara. 

Gedung ini mampu menampung hingga 1000 orang dan tersedia valet parkir juga.

Mediapura Pejaten, Venue Resepsi Villa Di Jakarta

Villa di Jakarta yang satu ini tidak kalah dengan yang lainnya. Berlokasi di Jl. Siaga Raya No. 77 rt 14 rw 4, Pejaten Baru, Pasar Minggu, Jakarta. 

Villa ini menyediakan paket lengkap pernikahan yang sesuai dengan budget. Kapasitasnya juga lumayan banyak yaitu 500-1000 orang. 

Villa ini menawarkan suasana yang romantis yang sejuk didalamnya sehingga sangat cocok untuk resepsi pernikahan dengan tema garden party.

Resepsi Unik Di Omah Sendok Wedding

harga-menginap-di-villa-azila

Berlokasi di Jl. Taman Mpu Sendok No. 45 rt 8 rw 3, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta. 

Venue pernikahan yang satu ini sebenarnya adalah sebuah restoran yang unik dan cantik. Restoran ini menyediakan paket pernikahan outdoor di Jakarta.

Omah sendok menyediakan semua kebutuhan pernikahan mulai dari buffet, foodstall, dekorasi, MC, hingga entertainment. 

Semua yang telah tersedia lengkap membuat pasangan akan semakin nyaman karena tidak perlu repot lagi mencari catering atau jasa fotografi karena omah sendok wedding telah menyediakan semuanya.

Tertarik menikah dengan konsep gardenparty seperti di Villa Azila? Pastikan survey dulu sebelum memastikan tempat untuk melangsungkan acara pernikahan. 

Sesuaikan dengan budget dan penawaran- penawaran yang ditawarkan dari masing- masing venue agar pernikahan berjalan sesuai dengan keinginan.

Posting Komentar untuk "Rencanakan Pernikahan Dengan Konsep Garden Party Di Villa Azila"