Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Lazuardi, Venue Outdoor Wedding Dengan Nuansa Alam Yang Indah

Konsep pernikahan secara outdoornampaknya sudah menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat Indonesia. 

Selain terkesan lebih santai, pernikahan outdoor juga menampilkan kesan dekorasi yang lebih cantik karena dipadukan dengan keindahan alam yang menyatu. 

Salah satu venue pernikahan yang bisa dijadikan referensi pilihan untuk mengadakan pernikahan di ruang terbuka adalah Villa Lazuardi.

villa-lazuardi

Alamat

Villa Lazuardi berlokasi di Jl. Cimenteng No. 37, Jambudipa, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Villa ini memiliki halaman yang sangat luas dan lingkungan yang masih asri. Kapasitas villa ini bisa cukup hingga 500 orang dengan area parkir yang luas. 

Akses jalannya juga mudah karena sekat dengan jalan utama. Sehingga tamu undangan tidak perlu khawatir karena lokasinya strategis dan mudah dijangkau.

Villa Lazuardi, Salah Satu OutdoorWedding Bandung Murah

villa-lazuardi-outdoor-weeding

Meskipun tempatnya tergolong luas namun villa lazuardi menjadi salah satu outdoor wedding bandung murah karena harga sewanya hanya berkisar Rp 7.500.000,00 rupiah. 

Waktu sewanya sendiri full selama 24 jam sehingga mempelai pengantin dan keluarga besar pengantin bisa menginap sekalian disana. 

Dengan kisaran harga 7.5 juta sudah mendapatkan sewa 1 area villa sampai pada parkiran bawah.

5 Paket Wedding Hotel Murah di Bandung

Bagi calon pengantin yang menginginkan pernikahan diadakan di ballroom hotel berikut ini ada 5 rekomendasi hotel. 

Dengan fasilitas yang bagus hotel dibawah ini mematok harga sewa cukup terjangkau sehingga sesuai dengan budget. Paket wedding hotel murah di Bandung diantaranya :

Grand Pacific Hotel 

Menawarkan paket c dengan harga kisaran Rp 42 juta untuk 300 tamu undangan. Dilengkapi dengan kamar untuk pengantin dan food testing bagi pengantin dan orangtua.

Banana Inn 

Menawarkan paket cherries dengan kisaran harga Rp 66 juta untuk 400 tamu undangan. Harga tersebut sudah termasuk spa untuk pengantin dan tempat foto prewedding.

Hotel Cemerlang 

Menawarkan paket diamond dengan harga kisaran Rp 59 juta untuk 500 tamu undangan. Dilengkapi dengan kamar pengantin 1 malam dan 2 kamar untuk orang tua.

Hotel Malaka

Menawarkan paket platinum dengan harga kisaran Rp 78 juta untuk 300 tamu undangan. Sudah sekalian bisa melakukan akad nikah di ballroom malaka hotel.

Hotel Grandia  

Menyediakan paket jasmin dengan harga Rp 79 juta untuk 300 tamu undangan. Sudah termasuk kamar pegantin dan sarapan di keesokan harinya.

Tempat Pernikahan Outdoor di Bandung

Selain villa dan hotel, beberapa orang juga mengadakan pesta pernikahan di taman maupun venue terbuka lainnya. 

Hal ini dikarenakan mengadakan resepsi di tempat outdoor selain hotel atau villa tidak akan membutuhkan budget yang terlalu banyak. 

Berikut ini 5 tempat pernikahan outdoor di Bandung yang bisa menjadi pilihan, diantaranya :

Gedong Putih

PineForestCamp

Maximo Garden

Taman Kupu- Kupu Cihanjuang

Bumi Sangkuriang

Ponyo Resto dan Wedding, Paket Pernikahan Restoran Murah Bandung

Berlokasi di Jl. Cinunuk No. 186, Cileunyi, Bandung. Ponyo resto dan wedding menjadi salah satu tempat dengan paket pernikahan restoran murah bandung. 

Dengan kapasitas hingga 1800 tamu undangan, restoran ini menawarkan fasilitas yang lengkap. 

Selain itu calon pengantin juga tidak perlu mengeluarkan biaya gedung dan saung. Dekorasi juga digratiskan dengan konsep yang standar.

Papandayan Hotel WeddingPackage

Meskipun konsep pernikahan glamor dan mewah namun papandayan hotel wedding package memiliki harga yang cukup terjangkau. 

Hanya berkisar Rp 90 juta untuk 300 tamu undangan. Harga tersebut juga sudah termasuk treatment spa bagi pengantin dan kamar untuk menginap. 

Untuk konsep pernikahan bisa indoor maupun outdoor sesuai keinginan calon pengantin.

Nah itulah ulasan mengenai villa lazuardi sebagai outdoor venue wedding. Tertarik menggelar pernikahan disana juga? 

Selain outdoor, pengantin juga bisa mengadakan resepsi pernikahan di ballroom hotel maupun restoran Bandung yang sudah terkenal.

Posting Komentar untuk "Villa Lazuardi, Venue Outdoor Wedding Dengan Nuansa Alam Yang Indah"