Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Meruya di Jakarta Barat & Harga Tiket Kolam Renang

Villa meruya merupakan sebuah perumahan indah yang terletak di perumahan yang cukup strategis, tepatnya di kelurahan meruya selatan – kembangan – jakarta barat, sebuah kawasan perumahan yang bebas dari banjir.

Lokasi tempat ini sebenarnya merupakan daerah pemekaran dari kecamatan kebon jeruk, dan hingga kini daerah ini masih banyak yang menjulukinya dengan meruya udik atau meruya ilir.

villa-meruya

Dahulu daerah ini lebih banyak terdiri dari area persawahan, namun kini perkembangan pemukiman di daerah ini sangat pesat.

Villa meruya merupakan hunian yang banyak digandrungi dikarenakan lokasinya yang strategis serta dekat dengan beragam fasilitas publik seperti jalan tol, sarana angkutan umum, dekat dengan pintu tol dan masih banyak lagi.

Tak jauh dari kawasan villa meruya ini terdapat bagian dari kawasan superblok the st. moritz di kawasan puri indah, yaitu lippo mall puri yang berjarak 5,4 kilometer.

Di lippo mall puri juga terdapat the food hall, sogo dan parkson serta terdapat beberapa brand fashion terkemuka yang mensuplai tempat perbelanjaan disini seperti H&M, Mark 7 Spencer dan zara.

Pada hari khusus belanja untuk perempuan atau ladies days out sering diadakan event menarik seperti bazar kuliner halal untuk masyarakat muslim atau non halal untuk masyarakat non muslim, easter tea party maupun fashion luxury fair.

Lokasi layanan kesehatan yang sangat memadai juga sudah tersedia di dekat area ini, seperti rumah sakit siloam yang ada di jalan raya perjuangan kebun jeruk dengan jarak hanya 6,1 kilometer.

Tidak hanya siloam saja yang berada cukup dekat dengan kawasan ini, namun juga terdapat RSU kembangan di jalan topas raya berjarak 3,4 kilometer, Rumah sakit pondok indah – puri indah berjarak 5,1 kilometer dan Rumah sakit permata hijau yang berjarak 8 kilometer.

Dalam kawasan villa meruya banyak juga fasilitas penunjang lainnya, seperti carrefour, minimarket, sebuah kedai makan, bengkel kendaraan dan banyak bidang usaha lainnya yang dibangun disini.

Daya tarik lainnya untuk lokasi tempat belajar anak adalah sekolah St john dan terdapat perguruan tinggi swasta yang terkenal yaitu Universitas mercubuana yang berjarak kurang lebih 3,1 kilometer.

Apabila anda menyukai kegiatan investasi maka villa meruya dapat menjadi pilihan anda karena harganya cenderung selalu naik dan berada di lokasi strategis dengan lingkungannya yang sudah mapan.

Pemukiman Terdekat

Terdapat kawasan pemukiman terdekat dengan lokasi villa meruya, seperti taman kebon jerok, taman aries, taman meruya ilir, clover hills residence dan meruya residence.

Alamat Villa Meruya

Lokasi villa meruya berada di blok d 1 nomor 1, rt2 rw 6, jalan taman palem raya, meruya selatan, jawa barat, kode pos 11610. Lokasi tempat ini sudah sangat terkenal di wilayah jakarta. 

Cukup banyak wisatawan yang menghabiskan waktu berlibur di villa ini selama masa liburan terutama pada saat akhir pekan.

Salah satu fasilitas andalan villa ini adalah kolam renang, kolam renang yang ada di sini sangat bagus dan juga cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Harga Tiket masuk kolam renang villa meruya 2021

tiket-masuk-kolam-renang-villa-meruya

Untuk bisa menikmati fasilitas kolam renang di villa meruya, maka pengunjung harus membayar uang tiket. Tiket masuk ke kola mini bisa dikatakan tergolong murah. 

Pada hari biasa yaitu hari senin hingga jumat, harga tiket sebesar rp.45.000,- per orang. Namun bila akhir pekan dan hari libur, harga tiket naik menjadi rp. 80.000,- per orang.

Dengan harga tiket seperti ini, pengunjung bisa menikmati semua wahana yang ada di villa ini. 
Lokasi kola mini juga tidak jauh dari ocean park bsd, bagi yang suka berburu wahana air, maka berkunjung ke ocean park bsd adalah rekomendasi terbaik. 

Kolam renang yang ada di sini juga tidak kalah cantiknya, sangat tepat untuk anda yang menyukai kegiatan berenang.

Jam buka dan tutup kolam renang :

Kolam renang disini dibuka pada pukul 08.00 WIB dan ditutup pada pukul 17.00 WIB

Nomor telephone :

Anda dapat menghubungi nomor telephon 082213009958 apabila hendak memesan tiket meruya water park

Wahana air yang ada di villa meruya

wahana-air-di-villa-meruya

Banyak wahana bermain yang dapat anda nikamti bersama dengan ke;uarga tercinta, seperti berikut ini: 

1. Seluncuran air

Di kolam renang meruya terdapat seluncuran air yang beragam. Ada seluncuran yang cukup panjang dan ada juga seluncuran yang pendek. Bahkan di sini juga ada seluncuran berkelok yang cukup menguji adrenalin.

2. Tong air terjun

Wahana tong air terjun juga tersedia di sini. Biasanya pengunjung akan merasa senang bila bisa merasakan guyuran air terjun dari tong ini. Wahana yang satu ini juga sangat digemari oleh pengunjung kolam renang.

3. Jamur hujan

Jamur hujan adalah wahana yang memungkinkan pengunjung seperti mandi hujan. Wahana yang satu ini berbentuk jamur yang sangat lucu. 

Anak-anak biasanya sangat menyukai wahana yang satu ini. Di sini mereka bisa mandi hujan dengan aman.

Sport Center Sport Club Villa Meruya

Lokasi sport club villa meruya ini berada di jalan taman palem raya rt 5 rw 10 meruya selatan, kecamatan kembangan, kota jakarta barat, daerah khusus ibukota jakarta kode pos 11610.

Lokasi tempat ini selalu ramai pengunjung dengan jam operasional buka jam 06 pagi hingga tutup jam 9 malam. Tentu waktu yang fleksible untuk warga jakarta yang hendak berolahraga.

Banyak pilihan jenis olahraga antara lain adalah berenang, bermain basket, tenis meja, tenis, aerobik, futsal, fitness center bahkan terdapat lokasi untuk sauna.

Itulah informasi seputar villa yang satu ini. Jika ingin berkunjung ke sini, jangan lupa mengajak keluarga khususnya anak-anak. Anak-anak pasti sangat senang bisa bermain air di sini.

Posting Komentar untuk "Villa Meruya di Jakarta Barat & Harga Tiket Kolam Renang"