Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

17 Tempat Wisata di Lembang Bandung Jawa Barat Paling Hitz

Lembang Bandung merupakan sebuah wilayah administratif yang terletak di kabupaten bandung barat, banyak terdapat tempat wisata di lembang bandung yang menjadi tujuan para wisatawan ketika berlibur di bandung.

Lembang yang secara geografis terletak di ketinggian 1.320 hingga 2074 meter di atas permukaan air laut ini memiliki iklim setempat yang sejuk dan juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

tempat-wisata-di-lembang-bandung

Sejak zaman dahulu lembang memang terkenal sebagai tempat tujuan wisata, baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara, karena memang kondisi alamnya yang mendukung. 

Sebagai destinasi wisata di bandung ini pengunjungnya semakin hari semakin bertambah banyak, maka hal ini sebanding dengan menjamur pula tempat penginapan ataupun tempat sewa villa dengan fasilitas pemandangan alam yang indah serta udaranya yang sejuk.

Tempat wisata di lembang bandung ini jumlahnya cukup banyak,  masing masing memberikan layanan fasilitas dan daya tarik keindahan yang beragam.

Berikut adalah daftar tempat wisata yang direkomendasikan apabila anda hendak berlibur ke lembang :

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung tangkuban perahu merupakan sebuah lokasi wisata yang terkenal, menyajikan panorama alam yang indah,eksotis dan menakjubkan.

2. Floating Market : 

Anda adalah pecinta kuliner maka floating market mungkin cocok untuk anda berkunjung disini, karena di tempat ini menyajikan berbagai menu kuliner yang unik dan menarik.

3. Kampung Gajah Wonderland

Kampung gajah wonderland di dalamnya terdapat wahana wisata permainan yang menantang yang jumlahnya mencapai 30 wahana permainan, terdapat pula berbagai restoran dan taman air waterboom.

4. Farm House

Farm House adalah sebuah kawasan yang didesain sedemikian rupa sehingga seperti nuansa kota yang berada di eropa.

5. Family Leisure Park

Family leisure park dusun bambu adalah sebuah tempat yang berada di bawah kaki gunung burangrang. Menawarkan pemandangan sebuah kawasan yang membuat pengunjung betah untuk berada di lokasi ini.

6. Tempat Pemandian Air Panas di Ciater

Tempat pemandian air panas di ciater menyajikan sumber panas alami untuk pemandian yang meyegarkan dan menyehatkan badan.

7. Bosscha Observatorium

Bosscha observatorium adalah sebuah tempat wisata bersejarah yang mengedukasi para pengunjungnya tentang pusat teropong bintang paling tua yang pernah ada di Indonesia.

8. The Lodge Maribaya

The lodge maribaya adalah sebuah destinasi wisata yang berada di dalam area hutan pinus yang indah, berhawa sejuk dan aroma hutan pinus yang menyegarkan. Disini terdapat pula berbagai macam tempat penginapan dan wisata kuliner.

9. Gunung Putri lembang

Gunung Putri lembang yang memberikan pemandangan alam pegunungan yang sangat menawan.

10. Curug Tilu Leuwi opat

Curug Tilu Leuwi opat Sebuah kawasan wisata air terjun yang mempesona dan terdapat pula wisata goa serta kawasan hijau nan indah yang seluas 5 hektar semuanya ini berpadu indah dalam satu area yang sangat rugi dilewatkan apabila berkunjung ke lembang.

11. Sanghyang Tikoro 

Sanghyang Tikoro Berada di sebelah bandung barat, tempat ini menjadikan bukti nyata apabila zaman dahulu kala bandung adalah sebuah danau.

12. Taman Begonia

Taman Begonia menyajikan sebuah taman edukasi konservasi berbagai macam tanaman bunga unggulan, keindahan bunga warna warni yang terhampar sangat indah dilihat, disini juga tersedia resto dan cafe lho.

13. Curug Malela Mana 

Curug Malela Mana menyediakan pemandangan sebuah air terjun yang dengan tinggi 80 m dan mempunyai lebar hingga 70 m, sebuah tempat wisata air terjun indah yang terletak di daerah Curug.

14. De’ranch

De’ranch sering disebut juga wisata gaya koboy amerika dimana para pengunjung dapat berkeliling dengan kuda dan dengan gaya pakaian koboy Amerika, disini pula terdapat tempat wisata belanja yang komplit dan menu kuliner yang unik.

15. Jendela Alam

Jendela alam merupakan sebuah tempat wisata yang akan mengajarkan kepada anda cara untuk beternak maupun berkebun, terdapat pula wahana permainan, wisata kuliner dan belanja.

16. Situ Lembang

Situ lembang sebuah danau yang berlokasi di ketinggian pegunungan di lembang, memiliki pemandangan alam yang sangat mengagumkan.

17. Bandung Tree Top Adventure Park

Bandung tree top adventure park adalah sebuah tempat wisata di lembang bandung yang berada didalam area hutan pinus yang berhawa sejuk dan aroma hutan pinusnya yang menyegarkan, banyak pilihan wahana fun games yang bisa dipilih.

Posting Komentar untuk "17 Tempat Wisata di Lembang Bandung Jawa Barat Paling Hitz "