Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Outbound Di Bandung Terpopuler


Destinasi wisata outbound di bandung sangat beragam mulai dari permainan outbound ataupun lokasi outbound, dengan banyak bermunculannya tempat-tempat wisata di kota bandung menjadikan lokasi ini semakin berbenah diri dengan berbagai pembangunan yang cukup menarik untuk mendapatkan pengunjung.

 Tempat outbound di bandung ini mampu menarik pengunjung baik itu dari wisatawan lokal, dari luar daerah bahkan dari mancanegara.

Hal ini dikarenakan pengelola dari tempat outbound mampu menyajikan sebuah objek wisata outbound yang indah dan mempunyai permainan outbound yang penuh tantangan.

Dengan banyak bermunculannya tempat wisata outbound bandung yang baru mampu menghadirkan berbagai kegiatan untuk peserta yang cukup unik dan menarik dengan yang murah dan cukup terjangkau.

Tempat-Wisata-Outbound-di-Bandung


Wisata outbound di bandung kini jumlah pengunjung mengalami lonjakan sehingga dapat menandingi jumlah pengunjung di tempat wisata kuliner, wisata belanja ataupun hiburan.

Hal ini cukup beralasan dikarenakan tempat outbound di bandung mampu mendayagunakan seluruh potensi kota bandung di kawasan kawasan wisata alam bandung yang masih alami dengan udara alamnya yang masih sejuk.

Warga kota bandung yang selama ini terbiasa dengan tekanan pekerjaan dan panasnya udara kota yang penuh dengan polusi, maka merupakan sebuah daya tarik apabila dapat berlibur di tempat yang penuh dengan kesejukan dan terbebas dari polusi udara.

Untuk anda yang ingin mendapatkan waktu liburan yang bermanfaat dan untuk mendapatkan tubuh yang segar dan bugar maka kegiatan outbound di alam yang masih sejuk dan alami ini bisa menjadi pilihan anda.

Di bawah ini akan kita ulas beberapa tempat outbound di bandung terbaru dan tentunya yang terbaik yang dapat anda jadikan referensi apabila berwisata outbound di kota bandung

Berikut ini adalah rekomendasi kami tentang tempat outbound di bandung yang semakin ramai dan diminati oleh pengunjung :

1.  Grafika Cikole

Tempat-Wisata-Outbound-Bandung

Tempat wisata grafika cikole adalah sebuah area wisata yang berada di sebuah bukit pinus dengan luas 9 hektar dan ada di ketinggian 1400 mdpl untuk suhu rata-rata arah 5 hingga 20 derajat celcius.

Pada awalnya terminal wisata grafika cikole ini merupakan sebuah tempat wisata terpadu, yang sengaja dibangun dan didirikan untuk memberikan semua keperluan masyarakat sekitar namun pada akhirnya tempat ini juga menjadi sarana outbound di kota lembang.

Grafika cikole merupakan sebuah tempat wisata kuliner di lembang bandung barat dengan menu yang sangat lengkap.

Berbagai menu yang disajikan oleh pengelola tempat ini cukup lengkap mulai dari resto sangkuriang restoran sunda, pendopo hutan, aula danyang sumbi dan juga saung lesehan.

Berbagai masakan mulai dari hidangan ikan atau ayam, chinese food, aneka sop tradisional, hidangan Sunda, paket kambing guling, minuman tradisional, hingga berbagai jajanan pasar.

Fasilitas :

Paint ball, flying fox, jembatan burma, jaring laba-laba, turun tebing, jembatan elvis, jembatan rumah pohon, permainan tradisional, tiket terusan

2.  Treetop Adventure Park

permainan-outbound

Treetop adventure park merupakan sebuah jaringan bisnis dunia yang menyediakan fasilitas outbound.

Hingga saat ini bergerak ada sekitar 350 jaringan tree top adventure park di seluruh dunia yang tersebar di beberapa negara seperti italia, inggris, spanyol, kanada, swiss, australia, jepang, new zealand, dan singapura .

Tempat wisata outbound lembang bandung ini merupakan sebuah lokasi outbound yang terkenal yang berada di kota bandung.

Merupakan salah satu treetop avengers park yang ada di indonesia selain di kota bali, treetop kopeng ,di kota tretes, dan kota prigen.

Perlu untuk diketahui bahwa tempat wisata outbound yang disediakan oleh treetop adventure park ini merupakan sebuah permainan flying fox yang mempunyai tingkat kesulitan serta tingkat usia yang relatif tidak sama atau berbeda.

Maka dari itu hal ini menjadikan lokasi tempat outbound ini dapat dilakukan mulai dari usia anak hingga dewasa dari yang masih amatir atau yang sudah berpengalaman.

Pengunjung dapat merasakan sebuah sensasi unik yang tidak akan mudah dilupakan ketika terbang menggunakan flying fox.

Pengunjung akan terbang seperti burung ketika menjajal flying fox ini meluncur dari satu pohon menuju ke pohon lainnya dengan pulley, biasanya panjang flying fox ini sekitar 160 meter dengan ketinggian 20 m.

Fliying fox treetop adventure park lembang yang ada di kota bandung mempunyai beberapa tingkat permainan, antara lain:

·        Tingkat blue sirkuit di mana permainan ini di desain untuk mereka yang mempunyai tinggi minimal 130 cm, dengan tinggi lintasan mencapai kurang lebih 8 m dari atas tanah dan ada tambahan tantangan berayun.

·        Tingkat permainan yellow sirkuit ini di desain untuk anak-anak berusia minimal 4 tahun permainan ini merupakan tingkat permainan flying fox yang termudah dengan tinggi lintasan 2 m dari atas tanah.

Walaupun terlihat mudah, alangkah baiknya untuk senantiasa mengawasi dan menjaga anak anak, karena dapat mencegah hal hal yang tidak diinginkan nanti tentunya.

·        Tingkatan grand sirkuit discovery, permainan flying fox ini diperuntukkan bagi mereka yang mempunyai tinggi minimal 130 cm dan dengan ketinggian lintasan mencapai 5 m dari atas tanah dan terdapat seorang instruktur yang mendampingi.

·        Tingkat permainan red sirkuit emotion permainan ini mempunyai desain tantangan yang lumayan sulit dan penuh tantangan, berada di atas tanah dengan ketinggian 8 m.

Sebuah tantangan menarik dan seru tentunya, dimana para peserta akan dijajal dengan permainan melewati tarzan dan menaklukkan flying fox yang mempunyai panjang 100 m.

·        Tingkat black sirkuit andrenalin ini adalah permainan puncak dengan tingkat kesulitan ataupun tantangan paling tinggi di BTAP.

Bumi ini bukan untuk bermain di lintasan ini diperlukan fisik yang sangat kuat karena permainan ini berada di ketinggian 20 m dari atas tanah dan panjang lintasan flying fox adalah 135 m.

·        Tingkatan orange sirkuit adalah sebuah permainan yang didesain untuk peserta dengan tinggi minimal 150 cm, Adapun tinggi lintasan berada kurang lebih 16 M dari atas tanah

Sebaiknya apabila para pengunjung hendak melakukan kegiatan ini, maka diharapkan untuk dapat didampingi instruktur apabila merasa takut untuk melakukan tantangan ini.

Apabila hendak melakukan perjalanan wisata alam outbond ini, maka alangkah baiknya dilakukan secara beramai ramai. Baik itu bersama keluarga tercinta, rekan kerja atau teman bermain anda.

Selain itu selalu persiapkan segala akomodasi yang diperlukan agar siap apabila ada hal hal yang tidak diinginkan datang.

Demikianlah informasi singkat dari kami tentang tempat wisata outbound di bandung, semoga bermanfaat dan apabila artikel ini bermanfaat silahkan anda share.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Outbound Di Bandung Terpopuler"