Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review & Harga Sewa Villa Robinson Puncak Cisarua Bogor


Ketika musim liburan tiba, maka tiba saatnya untuk melakukan perjalanan liburan yang telah lama direncanakan. Berlibur dan menginap dengan keluarga besar atau teman-teman beramai-ramai tentu sangat menyenangkan.

Salah satu tempat wisata terbaik untuk dikunjungi adalah di puncak bogor. Kawasan ini juga menyediakan tempat penginapan untuk sarana menginap, setelah melakukan perjalanan wisata yang melelahkan. Salah satu penginapan tersebut adalah villa robinson.


villa robinson


Tak hanya villa saja, robinson juga memiliki hotel mewah dan megah serta berdaya tampung tinggi, dengan kapasitas mencapai 1000 orang, tentu ini adalah tempat yang sangat cocok untuk mengajak banyak teman serta seluruh keluarga.



Lokasi

 m

Lokasi villa robinson  berada di jalan jogjogan, jogjogan rt 01 rw 02, kecamatan cisarua bogor – propinsi jawa barat. Tepatnya di daerah puncak bogor yang berdekatan dengan banyak objek wisata sekaligus.

Menginap di villa robinson dan hotel robinson merupakan pilihan yang tepat karena memiliki lokasi yang strategis, sekaligus banyak wisatawan yang berkunjung ke kawasan objek wisata disini.

Sebuah tempat yang tepat dan sangat lengkap untuk memanjakan diri bersama teman dan keluarga. Kelebihan tempat ini adalah dekat dengan berbagai lokasi objek wisata terkenal dan hanya berjarak kurang dari 7 kilometer.

Tempat wisata terdekat dengan villa dan robinson hotel antara lain seperti ke taman safari, taman matahari, curuk cilember serta cimory mountain view.

Fasilitas

Fasilitas villa robinson

Villa dan hotel robinson menyajikan beragam fasilitas yang sangat lengkap, tempat penginapan yang berada di kawasan puncak bogor ini menyediakan fasilitas untuk para pengunjungnya agar betah berlama lama menginap di tempat ini.

Berada di robinson cisarua resort seperti berada di surga dunia, dengan beragam fasilitas memanjakan.

Mulai dari kolam renang luas, lapangan bermain anak, halaman parkir sangat besar dan aman. Serta berbagai fasilitas olahraga, seperti basket, volly, bulu tangkis, tenis meja sampai dengan sauna.

Fasilitas tersebut tentunya juga menjadikan salah satu pilihan pengunjung untuk memilih tempat ini.

Berikut ini adalah fasilitas penunjang lainnya yang disediakan oleh pengelola villa dan hotel robinson :

Menginap lebih aman


Tempat penginapan ini menyediakan fasilitas petugas keamanan yang senantiasa siaga selama 24 jam. Villa dan hotel ini ramah untuk dikunjungi semua orang dari semua umur, termasuk juga anak-anak.

Dengan sistem keamanan 24 jam non stop, sehingga tidak perlu lagi mengkhawatirkan mengenai keamanan saat berada di hotel robinson.

Kapasitas yang besar


Harga sewa villa robinson

Hotel robinson yang megah, memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari kamar yang sangat elegan sampai kelengkapan penunjang dalam berolahraga.

60 kamar hotel super mewah disiapkan untuk tamu yang datang, dan berjarak sekitar 12 km dari gerbang tol ciawi.

Tersedia 5 unit kamar super besar dengan 10 bed, masing - masing kamar memiliki double bed nyaman dan luas. Memiliki ruangan yang lebar, dan ruang tamu yang luas.

Terdapat fasilitas wifi, dapur dengan perabotan yang lengkap, ruang keluarga serta pemandangan yang sangat indah menghadap pegunungan.

Desain modern dan nyaman


Sebuah kamar mewah dengan arsitektur modern, penuh dengan kenyamanan akan bisa dinikmati oleh setiap tamu.

Selain desain yang menarik hawa dingin khas puncak membuat betah untuk berlama-lama berada dalam kamar yang sangat nyaman.

Harga Sewa

Harga-Sewa-hotel-robinson

Harga sewa villa robinson terbaru
Menginap di villa robinson yang dapat menampung sampai dengan 20 orang. Dengan ruangan yang sangat besar dilengkapi dengan 2 kamar mandi serta dapur.

Adapun untuk harga sewa berfariasi, sangat tergantung type dan fasilitas yang dipilih, harga sewa dapat naik sewaktu waktu pada saat musim liburan.

Villa robinson juga melayani penyewaan untuk harian, mingguan dan juga bulanan. Tentu dengan harga yang menarik dan tidak memberatkan.

Berikut ini adalah rincian biaya sewa villa dan hotel robinson, harga sewa dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan pihak pengelola.

Jam Layanan

Layanan check in mulai jam 14.30 dan checkout sampai dengan jam 12.00. untuk dapat berkumpul dengan banyak orang-orang dekat, disini adalah tempat yang tepat.

Dengan daya tampung yang besar membuat sangat cocok untuk mengadakan acara-acara besar.

Review

Berikut ini adalah ulasan menarik dari pengunjung di villa dan hotel robinson:


ulasan-davin-valerian

davin valerian

The hall is big, the room is tidy, this is a right place to held annual gathering with your colleagues


ulasan-Irvan-Katan

Irvan Katan

A nice place for family vacation or gathering in a group, provide a swimming pool, cozy place for couples, nice garden views, sport areas such bacsket ball, badminton, etc, its a fun place for anyone who seek for peaceful time


ulasan-Ngadie-Pratama

Ngadie Pratama

Tempatnya sangat luar biasa,fasilitas olahraga jg tersedia seperti lapangan futsal,kolam renang,badminton dan tenis meja. Dgn luas tanah sekitar 16 hektar bangunan yg sangat bagus buat liburan keluarga dan teman.


ulasan-firman-syah


Firman Syah

Bersih dan nyaman


ulasan-Ilham-Azkiya

Ilham Azkiya

Asli luas banget tempatnya fasilitasbkomplit, kolam renang tempat olahraga kamar mandi bersih untuk kamar ada yang satuan dan ada yang 1 rumah, sayangnya bus besar ga bisa masuk kayaknya mungkin bus 3/4 bisa atau juga ada jalan khusus bus kalo mau masuk ke sini


ulasan-Fikri-Dwinanto

Fikri Dwinanto

Pas buat keluarga besar, available villa 2 lantai dgn 5 kamar, 30 org saya waktu itu nyaman2 aja, fasilitas jg lumayan lengkap tmpt olah raga (futsal, basket, tennis, kolam renang) kolam renang ada 2, dewasa sm anak2. Ada jg panggung klo mau buat pake acara musik. 

Buat 1 keluarga jg ada sedia per kamar. Tapi ada sedikit kurang jalan menuju tkp ada titik jalur sempit satu mobil aja dan cukup curam, jadi klo ga ada "pak ogah" mesti klakson2 deh.


ulasan-Hanafi-Harris

Hanafi Harris

Dingin top abis, AC tidak laku disini, rata2 kamar tidak pakai AC, satu kamar bisa utk 5 org, kamar mandi di luar kamar bergantian, jadi berasa di pesantren klo begini, ada fasilitas kolam renang, lapangan futsal, aula, hall, outbond, meeting room.

Makanan oke, layanan staf ramah, bersih, bangunan arsitektur erpoa rasa pecinan, banyak patung romawi dan naga super jumbo, cocok utk suasana santai yang terjangkau

ulasan-Ikvina-Af'idatun-Nafis
Ikvina Af'idatun Nafis

Fasilitas & view ciamiiik 👍👍👍
Kamar banyaaak, banyak pilihan jenis ruangan
Ada lapangan futsal, lapangan luas, kolam renang luas 👍👍👍


ulasan-Wong-Larangan

Wong Larangan

Villa nan indah...cocok untuk menenangkan hati dan pikiran sekaligus untuk family day


ulasan-Muhammad-Nazir

Muhammad Nazir

Baguss bgt ini tmpt, nyaman dan viewnya top bgt

Hubungi Kami


Semua fasilitas dan kenyamanan tiada tanding hanya terdapat di villa robinson. Untuk melakukan pemesanan villa maupun hotel dapat menghubungi (cekdisini).

Villa robinson adalah tempat menginap di puncak yang sangat nyaman. Nikmati moment liburan tak terlupakan bersama dengan sahabat, keluarga dan teman menginap di robinson villa dan hotel.


Posting Komentar untuk "Review & Harga Sewa Villa Robinson Puncak Cisarua Bogor"