Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Di Jogya Jawa Tengah Dengan Harga Murah

Sama seperti halnya kota wisata lainnya di indonesia, kota jogja juga banyak menjamur pula tempat penginapan seperti villa, hotel dan guest house yang dibangun di dekat malioboro.

Beberapa villa di jogja jawa tengah ini memberikan fasilitas yang sangat menarik, seperti kolam renang, ruangan ber AC, sarapan dan sebagainya.

Yogjakarta yang terletak di jawa tengah memiliki suasana alam yang begitu indah yang mampu membawa kita ke dalam nuansa di kampung halaman.

Sehingga banyak hotel di sekitar yogjakarta ini yang bangunannya dibangun dengan nuansa alam dan pedesaan nan indah.

Tempat yang sangat tepat untuk anda berlibur di akhir pekan, suasananya mampu menghilangkan kepenatan yang dilalui ketika berada di keramaian kota.

villa-di-jogja
Beragam pesona yang tak akan habis untuk digali, sebuah tempat yang penuh dengan kedamaian adalah jogyakarta yang terletak di propinsi jawa tengah.

Kota yang mendapat julukan sebagai kota pelajar ini masih sangat kuat dalam melestarikan budaya asli leluhur.

Pada hari libur nasional banyak orang yang berkunjung ke daerah ini untuk berlibur, melepaskan segala penat setelah lelah bekerja .

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa villa yang dapat menjadi rujukan anda apabila anda ingin menginap di kota jogja ini :

1. Villa Damai

Villa damai jogja merupakan sebuah villa bintang 3 yang berada di alamat - jl damai gang watu gede – sariharjo ngaglik sleman – kota yogyakarta – Indonesia.

Salah satu villa yang terbaik di kawasan ini yang harga sewanya mempunyai tarif yang paling murah yaitu USD 214 atau senilai 2,8 juta rupiah per malam.

Untuk harga tertingginya berfariasi karena menyesuaikan kelas dari kamar yang hendak dipilih untuk menginap.

Secara geografis villa damai merupakan sebuah lokasi yang sangat mudah untuk dijangkau dengan transportasi darat pada umumnya.

2. Villa Arusha

Mengusung konsep homey menjadikan villa arusha jogja ini menjadi tempat yang sangat digemari para pengunjung di kaliurang.

Menurut tommy satriatama pemilik dari villa arusha pengunjung yang sudah menyewa ini biasanya enggan untuk keluar dari tempat penginapan, hal ini wajar karena nuansanya seperti berada di rumah sendiri.

Kelengkapan yang diberikan oleh villa ini antara lain adalah fasilitas dengan kolam renang pribadi, memiliki dapur bersih.

Penyewa diperbolehkan masak sendiri walaupun sebenarnya sudah ada yang melayani selama 24 jam dari staf villa arusha.

Kebanyakan wisatawan yang berkunjung di daerah ini berasal dari luar kota.
Tentukan jadwal berlibur anda beserta keluarga dan pesan kamar jauh hari agar tidak kehabisan tiket masuk villa ini.

Villa di Kaliurang Jogjakarta

Apabila propinsi jawa barat mempunyai destinasi wisata puncak maka untuk di daerah istimewa yogyakarta mempunyai destinasi wisata yang tak kalah indah.

Berada di ketinggian 900 m dari permukaan laut, lokasi ini memiliki udara yang segar dan sejuk yaitu sekitar 20 sampai 25 celcius.

Banyak wisatawan yang berkunjung karena udaranya yang sejuk dan keindahan  alamnya.

Banyak villa yang disediakan bagi para pengunjung lokasi wisata ini sebagai tempat beristirahat dan tempat untuk menginap setelah letih mengeksplorasi destinasi wisata di kaliurang.

Liburan akan sangat berkesan apabila dilakukan beramai ramai bersama rombongan terutama keluarga dan sewa villa jauh hari sebelum liburan.

1.   Villa Padi Cangkringan

Nuansa udara sejuk daerah kaliurang dapat anda nikmati ketika berada di villa padi cangkringan.

Sebuah daerah pedesaan yang berada di gunung merapi yang memberikan pemandangan yang indah dengan balutan warna hijau sebuah kawasan persawahan.

Desain villa diusung dengan konsep minimalis dengan dikelilingi taman tropis.
Fasilitas villa yang disuguhkan bagi para pengunjung terdiri dari 10 kamar tidur lengkap dengan AC maupun TV flat dengan chanel  internasional.

Selain itu terdapat juga sebuah dapur lengkap dengan kitchen set yang menghadap langsung ke arah kolam renang.

Sebaiknya anda memesan jauh jauh hari sebelum berkunjung kesini agar tidak kehabisan tempat di nomor telepon villa tersebut.

2.   Villa Banjoe

Villa murah lainnya yang berada di jogja adalah villa banjoe. Dalam bahasa jawa kata banjoe ini memiliki arti “banyu” yang mempunyai arti air.

Sangat direkomendasikan untuk menginap di villa ini karena mempunyai lokasi yang unik dan strategis yaitu dekat dengan sumur gumuling juga dekat dengan candi kalasan.

Selain itu apabila anda seorang pecinta kuliner maka anda dapat dengan mudah untuk mencarinya.

Untuk mencari kuliner khas jogya seperti gudek, anda hanya perlu waktu beberapa menit saja ke pusat kota

Alamat villa banjoe berada di jl Paingan VII nomer 103 maguwoharjo depok – sleman regency - special region of yogyakarta .

Jarak tempuh kawasan villa ini dengan bandara adisucipto diperkirakan kurang lebih adalah 15 menit.

Kawasan ini mempunyai kelebihan lainnya yaitu sebagai kawasan periwisata di jogyakarta, tak heran suasana di kawasan ini sangat tenang.

Kemudahan akses menuju kemana mana termasuk ke stadion maguwoharjo.
Villa banjoe merupakan villa yang mewah dengan tarif yang terjangkau dengan pemandangan alam sekitar yang masih alami dan segar.

Fasilitas yang diberikan pun tergolong bagus, mulai dari ruang keluarga dan perabotan dapur yang lengkap.

Sangat direkomendasikan menjadikan villa ini sebagai pilihan tempat menginap dan bersantai  di akhir pekan anda bersama keluarga, karena berbagai kemudahan akses dan fasilitas yang diberikan.

Villa dengan harga sewa murah di jawa tengah merupakan rekomendasi tempat yang tepat karena nuansa alamnya yang asri dan bisa membawa anda merasakan ketenangan.

Villa di Magelang Dekat Jogja

Kota magelang merupakan kota yang memiliki keindahan panorama perbukitan yang begitu memukau.

Tapi tahukah anda bahwa di tengah kota magelang tersebut tersembunyi sebuah resort  indah  yang bernama the oxalis regency.

The oxalis regency merupakan keindahan sebuah resort ditengah rimbunnya alam di pusat kota magelang

Dimana setiap kamar dari hotel tersebut memiliki pemandangan yang elok dan indah.

Pemandangan yang cukup sempurna dapat dilihat pada kamar di lantai atas dan di kamar yang manghadap ke barat.

Fasilitas kolam renang dengan pemandangan yang indah juga ditawarkan disini.

Ketika sore hari anda juga dapat menyaksikan indahnya matahari terbenam di balik gunung sumbing.

Lokasi ini cukup dekat dengan tempat wisata prambanan, merapi dan borobudur. 

Terdapat banyak area bermain yang seru, bahkan anda bisa mencoba petualangan seru lainnya di kawasan ini.

Selain itu bonus lainnya adalah, sebagian besar villa dan penginapan disini bisa anda nikmati dengan harga yang relatif terjangkau!

Resort Romantis di Yogyakarta


Hotel dan resort romantis di jogja mempunyai suasana yang nyaman, asri dan private sehingga menjadi pilihan para pengantin baru untuk berbulan madu.

Selain itu lokasi ini sangat terjaga keindahannya selain itu masih memiliki nuansa alam pedesaan, sehingga dapat membawa romansa untuk pasangan muda yang baru menikah.

Tak perlu mengeluarkan budget besar untuk menyewa resort di jogya, biayanya lebih terjangkau kok dibandingkan ketika menyewa di bali atau lombok.

Beberapa villa yang direkomendasikan misalnya adalah :

1.      Sambi Resort Spa & Restaurant
Harga sewa sambi resort spa & reataurant adalah Rp 790.000

2.    The Westlake Resort Yogya
Harga sewa the westlake resort yogja per malam Rp 850.000

3.    Queen of the South Resort
harga sewa queen of the south resort per malam mulai Rp 550.000





Posting Komentar untuk "Villa Di Jogya Jawa Tengah Dengan Harga Murah"