Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Villa Coolibah di Puncak Cipanas Terbaik & Termurah

villa coolibah - Berlibur menikmati suasana alam yang indah, sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan.

Coolibah adalah salah satu dari beberapa komplek villa yang berada di puncak cipanas dan digunakan sebagai tempat peristirahatan di puncak cipanas

Sangat tepat apabila anda menjadikan villa coolibah sebagai sarana akomodasi di puncak cipanas akan melengkapi kenyamanan dan kebutuhan anda selama berlibur di puncak cipanas.

villa-coolibah-Photo-by-Magdalena-Moniex-Alicia-in
Terutama mereka yang berasal dari kota jakarta, tak mengherankan apabila di akhir pekan tempat ini selalu menyempatkan diri berlibur untuk menyegarkan badan dan fikiran. 

Lokasi

Kawasan villa coolibah terletak di jalan raya cipanas,  cianjur, cimacan, kecamatan cipanas, kabupaten cianjur, propinsi jawa barat, kode pos 43253.

Area vila ini berada di kawasan puncak bogor, tumbuh menjamur dan menjadi sarana menginap wisatawan yang berlibur di puncak bogor.

Villa di Kawasan Cipanas Bogor

Bersamaan dengan naiknya angka kunjungan wisatawan, maka di kawasan puncak ini banyak bermunculan penginapan, mulai dari hotel, guest house dan villa.
Dengan banyak menjamurnya villa di kawasan ini maka banyak pengelola villa yang menyewakan villa dengan harga sewa villa yang cukup berfariasi dan fasilitas yang bersaing.
Salah satu villa yang sangat  direkomendasikan adalah komplek villa coolibah, yang berada di j
alan raya puncak , cipanas.
Berikut ini adalah rekomendasi villa coolibah di kawasan cipanas bogor, untuk akomodasi tempat menginap selama berlibur di puncak cipanas :

1. Resort prima coolibah

Resort-prima-coolibah

Resort prima coolibah  merupakan akomodasi yang tepat sebagai pilihan tempat menginap anda bersama dengan keluarga, kolega atupun rekan bisnis.

Berada di kawasan coolibah dengan pemandangan alam yang indah dan udaranya yang sejuk dan segar .

Alamat :

Lokasi resort prima coolibah ini berada di jalan raya puncak km. 85, kav. 332, coolibah, cimacan, kecamatan cipanas, kabupaten cianjur, propinsi jawa barat, kode pos  43253

Telepon: (0263) 521174

Fasilitas :

Resort prima adalah sebuah penginapan yang menghadirkan kenyamanan karena ada di lingkungan yang tenang. 

Apabila ditempuh dari jakarta maka jarak tempuh mebutuhkan waktu kurang lebih 3 jam.
Fasilitas yang disediakan di villa coolibah adalah :sarapan pagi, outdoor pool,coffe shop, laundry service, kolam renang, room serice, wifi, spa, TV, tempat parkir gratis, shower,  restoran, dan ruang pertemuan.
Tipe kamar yang ditawarkan ada 3 yaitu
: deluxe room dengan breakfast, superior room dengan breakfast dan standart room dengan breakfast.

Harga sewa

Harga sewa vila resort prima coolibah ini adalah 250.000 per malam

2. Villa ambar coolibah

villa-ambar

Villa ambar merupakan villa
yang berada di kawasan villa coolibah yang mempunyai lokasi yang cukup indah dan banyak menawarkan berbagai kelebihan yang dapat dirasakan oleh pengunjungnya.

Pengunjung tentunya akan banyak mendapatkan berbagai keuntungan menarik dan kesan yang indah apabila berkunjung ke villa ini.

Lokasi :

Lokasi villa ambar coolibah ini berada di jalan raya hanjawar nomer 19, desa cimacan, cipanas, kabupaten cianjur, propinsi jawa barat, kode pos 43532

Lokasi vila ambar yang berada di dataran tinggi menghadirkan beragam keindahan gunung gede pangrango, terlebih view villa ambar menghadap pegunungan nan asri dengan udaranya yang sejuk menjadikan tempat ini banyak disukai para pengunjung.

Tempat ini juga cocok untuk anda yang menginginkan relaksasi dan hendak melepaskan kepenatan dari keramaian jakarta.

Desain arsitektur dari villa ini modern, terdapat 4 kamar tidur serta kolam renang pribadi maupun tempat billiard.

Villa ambar ini sangat tepat untuk anda, untuk acara kantor, sekolah, keluarga dan acara lainnya.

Bangunan :

Dibangun diatas tanah dengan luas 1.000 meter persegi, untuk luas bangunan adalah 300 meter persegi, terdapat taman yang luas lengkap dengan gazebo, taman bermain anak.

Bangunan 1 lantai dengan 4 buah kamar tidur ini mampu menampung hingga 40 orang dewasa, terdapat kasur dobel yang besar dan kasur tambahan.

Gambar Ruangan :

Ruangan di vila ambar ini terdiri dari beberapa ruangan, sebuah ruang tamu yang menghadap kolam renang, 2 buah kamar mandi, 4 buah kamar tidur, living room yang luas lengkap dengan TV layar lebar dan karaoke, teras menghadap pegunungan, area parkir pribadi, kolam renang, sebuah dapur lengkap dengan peralatan memasak.

Fasilitas

view pegunungan, kolam renang pribadi , 2 kamar mandi, 4 kamar tidur, TV layar lebar, waterheater, peralatan dapur lengkap, audio Karaoke, rice cooker, kulkas, alat BBQ, gas & air galon disediakan, gazebo & area bermain anak, taman yang luas, area parkir pribadi, wifi, kolam renang pribadi.

3. Villa SRJ coolibah 8 kamar private pool, karaoke & biliard

Villa-SRJ-Puncak-8-Kamar

Pilihan tipe villa yang sangat cocok bagi yang ingin berlibur dengan keluarga besar atau pun dengan tema satu kantor.
Terdapat fasilitas hiburan seperti kolam renang pribadi, ruang karaoke dan biliard.

Anda yang menyukai kegiatan memancing maka tempat ini juga menyediakan kolam mancing ikan. Halaman di villa ini cukup luas serta adanya playground untuk anak menjadikan vila ini tepat untuk digunakan dalam berbagai acara.

villa coolibah 8 kamar dapat menjadi solusi seru, berikut penjelasannya:

Memiliki daya tampung maksimal

Daya tampung maksimal dari tipe 8 kamar ini mencapai 50-100 orang, sebaiknya anda sewa satu gedung full karena terdapat 17 kamar tidur sekaligus dalam satu area.

Secara ukuran kamar di vila ini cukup besar, serta dengan kamar mandi yang mencukupi.
Semua ruangan memiliki ukuran yang jumbo yang memungkinkan untuk dilakukan acara berkumpul semua anggota keluarga. selain itu tipe villa 8 kamar ini dilengkapi pula dengan ruang serba guna yang luas.

Fasilitas :

Sebagai villa dengan daya tampung besar, tipe villa kamar 8 hadir dengan halaman parkir sangat luas. Memiliki kolam renang pribadi dan halaman yang indah.
Fasilitas yang diberikan seperti beberapa ruang tamu, dapur yang besar dengan peralatan yang lengkap. Serta alat-alat untuk mengadakan pesta BBQ yang telah disediakan.

Harga Sewa

Sewa villa coolibah 8 kamar  per malam adalah Rp 7.500.000

4. Villa coolibah Kav.38

villa-coolibah-kav-38
Banyak pilihan disediakan kompleks villa Coolibah salah satunya adalah kavling 38. Villa ini memberikan kenyamanan untuk keluarga dalam berlibur, ini penjelasannya:

Ruangan

Sebuah villa dua lantai dengan 3 kamar tidur dan dilengkapi dengan 4 kamar mandi.

Memiliki 2 ruang tamu yang lumayan luas dan kapasitas sampai dengan 30 orang tampung.

Villa ini menjadi cocok untuk menghabiskan liburan bagi keluarga kecil yang memiliki beberapa orang putra.

Fasilitas

Ketersediaan air waterheater, dapur yang lengkap akan semakin menambah kesempurnaan liburan. Kemudian di villa ini juga disediakan kolam renang pribadi dengan taman yang indah.

5. Villa coolibah utama

villa-coolibah-utama

Villa dengan bangunan yang memiliki tiga lantai ini akan memberikan semarak liburan yang menyenangkan. Di villa ini disediakan 5 kamar tidur dengan 5 kamar mandi.

Berbagai keistimewaan akan dapat diperoleh dengan menginap di villa ini, seperti:

Live organ tunggal

Untuk mengadakan liburan dengan acara keluarga mengundang hiburan musik organ tunggal dapat diperoleh di villa ini.

Resepsionis 24 jam akan menyediakan segala kepentingan para tamu dengan maksimal.

Termasuk untuk menyediakan hiburan bagi para tamu yang menginap. Namun untuk biaya persewaan organ tunggal live musik belum termasuk akumulasi dari biaya menginap.

Jasa katering

Bagi tamu yang menggelar acara tertentu, memasak sendiri tentu bukan pilihan yang tepat.

Management coolibah utama dapat memberikan alternatif pilihan katering bagi seluruh tamu undangan.

Dengan menggunakan jasa katering masalah konsumsi menjadi teratasi, acara dapat berjalan dengan lancar di bangunan villa yang begitu luas.

6. Villa coolibah cibodas

villa-coolibah-cibodas

Villa coolibah klasik 3 adalah salah satu villa yang terletak di dekat cibodas. Memiliki bangunan yang bagus dengan kapasitas mencapai 8 sampai 30 orang.
Tipe klasik dengan bangunan satu lantai yang memiliki 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi.

Bangunan ini dilengkapi pula dengan kolam renang pribadi, lahan parkir luas, halaman serta gazebo.

Sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan dengan menikmati pemandangan alam khas puncak yang asri.

7. Villa Imanuel

Villa-Imanuel-Cipanas

Villa ini berada di dalam komplek villa coolibah puncak, bangunan yang terdiri dari satu lantai dan mampu menampung sampai 50 orang .

Fasilitas :

Fasilitas yang diberikan oleh bila ini antara lain adalah 3 kamar mandi , 7 single bed dan double bed , 4 buah kamar tidur , gazebo kolam renang pribadi , WiFi , dapur beserta kelengkapannya , lemari es , TV , perlengkapan BBQ dan lemari es.

8. Villa Galau 2

Villa-galau-2-Cipanas

Yang tak kalah menarik di tempat ini adalah sebuah vila yang cukup menawan, selain itu villa ini menyediakan berbagai kelengkapan fasilitas untuk pengunjungnya.

Fasilitas :

Lokasi villa galau 2 ini berada di dalam komplek villa coolibah , yang mempunyai fasilitas 6 kamar tidur, 4 kamar mandi lengkap dengan pemanas air, tv kabel, sebuah ruang keluarga, dispenser, sofa , lemari es, dapur lengkap dengan peralatan memasak, Gasebo, kolam renang dan halaman yang luas untuk tempat parkir .

Harga sewa

villa ini dikenakan biaya Rp5.000.000 per malam.

9. Villa kav 27 A

Villa-Kav-27-A

Villa berikutnya yang mempunyai fasilitas yang cukup lengkap adalah villa kav 27A, pengelola vila ini mendesign tempat ini sedemikian rupa sehingga menjadikan pengunjungnya lebih betah berada di villa ini .

Lokasi villa kav  27 a berada di komplek villa coolibah utama puncak .

Bangunan villa ini terdiri dari satu lantai, adapun fasilitas yang disediakan oleh pengelola bila ini antara lain adalah tiga buah kamar tidur lengkap dengan extra bed, 2 buah kamar mandi , kolam renang pribadi, taman yang luas , saung dan 2 tempat parkir mobil .

Harga sewa :

Harga sewa villa kav 27 A ini dikenakan biaya rp1.250.000 di hari Senin sampai lamis , dan dikenakan biaya Rp1.500.000 per malam pada akhir minggu atau di hari jumat sampai minggu .
Untuk memilih kesempurnaan liburan, lengkapnya villa coolibah bisa menjadi pilihan. 
Untuk berapa pun jumlah anggota keluarga ketersediaan kompleks villa dengan bermacam jenis bisa menjadi alternatif.
Dengan berbagai pilihan tipe maupun fasilitas yang disediakan, dan keseluruhan villa memiliki pemandangan begitu indah. Menjadi tempat yang paling cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, rekan ataupun kerabat.

Posting Komentar untuk "9 Villa Coolibah di Puncak Cipanas Terbaik & Termurah"