Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Jiddah Puncak Bogor – Harga Sewa Terbaru

Villa jiddah - Bogor merupakan tempat yang paling sering dikunjungi warga jakarta selain kota bandung. Sama halnya dengan kota bandung, bogor juga mempunyai banyak lokasi wisata yang menarik.

Letaknya yang berada di dataran tinggi menjadikan bogor mempunyai udara yang sejuk dan  segar.

Banyak warga jakarta dan wisatawan dari seluruh pelosok tanah air yang menginap di villa jiddah kota bogor untuk berlibur dan merelaksasi pikirannya dari penatnya keramaian kota jakarta.

villa-jiddah by RIDHA RIHADATUL AISY
Villa jiddah menawarkan sebuah pemandangan alam sekitar yang indah dan fasilitas yang bagus, seperti pemandangan sungai, taman, olahraga air, barbeque, restoran dan lounge bersama.

Fasilitas untuk tempat bermain anak anak juga tersedia disini, sehingga anak anak menjadi lebih betah berada di kawasan ini.

Alamat :

vila-jiddah
Villa jiddah merupakan sebuah akomodasi yang berada di lokasi bagus, lokasinya tepat di cisarua

Tidak hanya lokasinya yang strategis, villa jiddah juga dekat dengan tempat menarik lainnya seperti the ranch cisarua yang berjarak 1,5 kilometer dan cimory mountain view yang berjarak hanya 1,16 kilometer saja.

Villa jiddah merupakan tempat penginapan sekaligus berlibur yang berada di jalan dirgo 12, lembah nyiur, kopo, kecamatan cisarua, puncak, bogor.

Jadwal check-in dan check-out :

Check-in: Mulai jam 13:00 sampai jam 23:00

Check-out: Antara jam 01:00 sampai jam 12:00

Apabila anda hendak melakukan chek in maupun chek out diluar jam ini (misalnya pada pagi hari atau tengah malam), maka anda dapat mengatur jadwal tersebut pada saat itu juga dengan aplikasi traveloka.

Info villa jiddah

Harga sewa-villa-jiddah
Villa jiddah tidak hanya akomodasi yang memberikan anda kemudahan untuk menggali berbagai lokasi wisata petualangan anda. Namun juga menghadirkan kenyamanan waktu istirahat anda.

Untuk anda yang menyukai kualitas pelayanan yang bagus namun tarif sewa yang murah maka villa jiddah ini adal pilihan tepat. Walaupun sewa disini murah, namun pelayanannya sangat terjaga baik dan fasilitasnyapun juga bagus.

Anda adalah pasangan suami istri yang baru menikah dan ingin bermulan madu dengan pasangan hidup anda, villa jiddah adalah pilihan tepat. Dapatkan pengalaman penuh kesan bersama belahan jiwa anda ketika menginap di vila ini.

Anda yang berlibur dengan keluarga besar, maka di villa jiddah ini adalah lokasi bermalam anda bersama keluarga dengan kenyamanan dan fasilitas hiburan yang menyenangkan.

Apabila anda adalah seorang traveller yang menginap dalam waktu cukup lama, villa jiddah merupakan pilihan yang pas untuk anda. Anda akan merasakan suasana seperti dirumah sendiri karena pelayanan dan fasiitas pendukung yang bagus.

Untuk anda yang mencari kedamaian dalam keheningan maka villa jiddah dapat memberikan hal itu, karena lokasi tempat vila ini berada jauh dari keramaian.

Beragam kegiatan olah raga bisa anda coba, anda yang menyukai kegiatan berenang dapat berenang di kolam renang vila ini. Sedangkan anda yang menyukai kebugaran badan dapat berlatih di pusat kebugaran vila ini.

Jangan kuatir untuk selalu terhubung dengan teman, keluarga ataupun kolega anda karena villa jiddah menyediakan fasilitas wifi yang disebar di seluruh kawasan publik properti vila ini.

Menurut pendapat kebanyakan para tamu, villa jiddah ini merupakan sebuah akomodasi tempat menginap dengan kualitas pelayanan terbaik dan dilengkapi dengan fasilitas bagus.

Adalah sebuah pilihan cerdas untuk anda wisatawan yang berlibur ke cisarua bila menjadikan villa rumah jiddah sebagai akomodasi tempat menginap.

Kebijakan :

Villa jiddah mempersilahkan untuk chek out lebih lama, namun tergantung dari ketersediaan kamar.

Villa jiddah juga mempersilahkan untuk jadwal chek in lebih awal, namun ini juga tergantung dari ketersediaan kamar.

Kegiatan yang dapat dilakukan :

villa-jiddah-puncak
Apabila anda menyewa villa jiddah sebagai lokasi tempat menginap, maka terdapat akomodasi bermain dart ataupun bersepeda santai.

Setiap unit villa jiddah menyediakan kulkas, dapur lengkap dengan peralatan memasak, perapian, menonton TV layar datar, tempat untuk duduk, kamar mandi pribadi lengkap dengan shower.

Handuk juga tersedia disini, selain itu pengelola juga menyediakan tambahan seprei juga.

Anda dapat melakukan perjalanan berlibur dengan santai disekitar kawasan villa jiddah, seperti prasasti batu tulis yang berjarak 17 kilometer, jungleland adventure theme park yang berjarak 28 kilometer.

Terdapat lokasi bandara dekat dengan wilayah ini seperti bandara halim perdanakusuma.

Fasilitas :

Villa jiddah adalah sebuah akomodasi yang berada di puncak bogor yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang hendak menginap.

Untuk menuju  wahana wisata taman safari sekitar 6,5 km, taman matahari 2,5 km, dan curug cilember 3,7 km. Dekat dengan jalan raya puncak (KM 79) dan persimpangan jalur alternatif via ciawi, sebelum hotel grand USSU dan pasar cisarua, yang relatif bebas macet.

Villa jiddah puncak dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti :

Fasilitas kamar : televisi, lemari es, meja, pancuran, dapur kecil

Kegiatan lainnya : area piknik, kolam renang outdoor, area bermain anak, aktivitas outdoor, barbeque, taman, karaoke, ruang tv

Fasilitas umum : ruang keluarga, teras, area merokok, bebas rokok, area bebas asap rokok, ruang santai

Transportasi : area parkir yang terbatas

Servis hotel : penitipan bagasi, keamanan 24 jam, penjaga pintu, early check-in, late check out

Konektivitas : fasilitas wifi gratis

Makan dan minum : kafe, menu makan siang, makan malam bermenu, ruang makan

Fasilitas bisnis : fasilitas rapat, tersedia ruang rapat

Olahraga & rekreasi : aerobik, ruangan game, pemancingan, pusat kebugaran

Fasilitas publik : wifi di area umum brankas, area parkir, kafe

Fasilitas terdekat : toko, atm/bank, supermarket

Aksesibilitas : tersedia parkir bagi penyandang disabilitas, toilet bagi penyandang disabilitas

Fasilitas ramah keluarga : kolam renang anak

Fasilitas tersebut disediakan untuk menunjang aktivitas pengunjung selama menginap di villa tersebut.

Harga sewa :

villa-rumah-jiddah
Harga sewa di vila jiddah dibanderol dengan harga mulai Rp 800.000 untuk tiap malamnya.

Jika berkunjung ke bogor, sewa villa jiddah bisa menjadi alternatif untuk menikmati suasana dan hijaunya perbukitan. Terletak di taman geologi (geopark) nuansa lembah dengan pemandangan lepas ke arah lembah dan pegunungan, menambah suasana nyaman dan tenang.

Semua unit dilengkapi dengan balkon dengan pemandangan gunung dengan nuansa asri penuh kehijauan. Sebuah teras dengan pemandangan sungai yang luas hingga ke Sungai Ciliwung ditawarkan di semua unit.

Jika ingin sewa Villa Jiddah, adapun jadwal checkin pada jam 13:30 dan checkout pada jam 01:00. Lokasi parkir kendaraan bisa sampai 10 mobil. Sangat cocok untuk kumpul bersama keluarga dan aktivitas grup. Saat ini sewa villaJiddah merupakan penginapan termurah di Cisarua Puncak, walau terletak di lokasi yang sangat strategis.

Rekomendasi Villa Jiddah

Terdapat 2 rekomendasi villa jiddah yang bisa pengunjung nikmati. Kedua pilihan tersebut menyediakan fasilitas yang sangat bagus. Pemandangan yang disuguhkan juga sangat istimewa. Nah, ini dia kedua villa tersebut:

1. Rumah villa jiddah

Terdapat rumah dengan 2 kamar tidur dengan luas 150 meter persegi. Banyak fasilitas yang ada di rumah villa tersebut. Untuk bisa menikmatinya pengunjung perlu membayar Rp 800.000. Harga tersebut belum termasuk sarapan pagi dan sebelumnya juga perlu membayar deposit.

2. Villa jiddah

Selanjutnya yaitu villa dengan luas kamar 180 meter persegi. Fasilitas yang ditawarkan sangat banyak layaknya hotel bintang 3. Sangat cocok untuk keluarga besar karena lokasinya yang luas. Harga yang ditawarkan mulai Rp 800.000 belum termasuk sarapan pagi dan deposit saat chek in.

Bagaimana? Tertarik untuk berlibur atau berkegiatan di villa jiddah? Berlibur adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan dapat menyegarkan pikiran.

Sebelum berlibur pastikan telah memesan villa tersebut untuk mendapatkan kenyamanan dan ketersediaan kamar


Posting Komentar untuk "Villa Jiddah Puncak Bogor – Harga Sewa Terbaru"