Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Villa Batu Malang Terkini Dengan Harga Terjangkau

Villa batu malang - batu adalah sebuah wilayah di kota malang yang tidak pernah sepi didatangi oleh wisatawan. 

Melihat arus wisata yang tinggi membuat banyak masyarakat sekitar yang menyediakan penginapan berupa villa ataupun guest house untuk para pengunjung. 

villa-batu-malang

Agar tidak bingung mencari villa di daerah batu yang sesuai keinginan, bisa melihat rekomendasi di bawah ini.

Villa di daerah batu songgoriti malang

villa-batu-malang-terpopuler

Sama seperti di kota lainnya, di kota ini ada banyak rekomendasi villa yang bisa di sewa termasuk di wilayah songgoriti. 

Tentunya setiap penginapan, hotel atau villa batu malang memiliki keunggulan serta pelayanan masing-masing. 

Berikut beberapa rekomendasi daftar penginapan yang bisa anda pilih, antara lain adalah :

1. Villa gafisa 2

Rekomendasi villa batu malang pertama yang cocok untuk pengunjung adalah villa gafisa 2. 

Untuk lokasinya sendiri ada di perumahan bukit songgoriti, jalan arumdalu, songgokerto, malang. 

Apabila dari arah bandara abdul rachman maka jarak tempuh dapat dilalui sekitar 55 menit. 

Villa ini memiliki panorama yang indah karena berada di daerah perbukitan. Selain itu udara di sekitar lokasi juga sangat sejuk. Harga sewa di villa ini yaitu sekitar 200.000 per-malam.

Tak hanya di daerah perkampungan saja anda dapat menemukan villa di songgoriti, namun anda dapat menemukannya juga di sekitar perumahan. 

Walaupun jumlahnya terbatas akan tetapi fasilitas yang disediakan oleh pengelola di daerah perumahan tak kalah menarik, hal ini dapat dilihat di villa grafisa 2.

Jalan menuju ke area ini bisa dibilang gampang gampang susah, apabila anda berada di pertigaan paralayang juga kawasan payung, pilih yang menuju ke arah paralayang,

Sesudah itu apabila sudah melewati the onsen dan ada olly minimarket, tepat di pertigaan minimarket belokkan kendaraan menuju arah kanan.

Beberapa kawasan wisata di area villa batu malang cukup lumayan banyak dan sebagian termasuk sudah popular di kalangan masyarakat.

Destinasi wisata tersebut antara lain adalah coban rondo, goa pinus, gunung banyak, museum angkut dan jatim park 1 yang kesemuanya dapat menjadi pilihan tempat berwisata anda di kota malang.

2. Villa 3 saudara

Selain villa gafisa 2, masih ada rekomendasi villa lainnya yang bisa dicoba salah satunya villa 3 saudara. 

Lokasinya ada di jalan durian no.2-4, songgoriti, songgokerto, malang. Villa ini pas bagi pengunjung yang ingin menginap dengan harga terjangkau. 

Selain lingkungannya yang bersih, harga sewanya hanya sekitar 150.000-300.000 saja semalamm, sangat terjangkau pastinya.

Alamat villa 3 saudara berada di jalan oro oro ombo nomer 31, kota batu, jatim, kode pos 65316. 

Berjarak hanya 100 meter dari wisata air panas alami di songgoriti, menawarkan sebuah tempat penginapan dengan harga murah dan fasilitas lengkap dan nyaman. 

Sangat tepat untuk anda yang sedang melakukan perjalanan wisata dengan rombongan atau dengan keluarga anda.

Fasilitas dapur umum, lahan parkir yang luas, free drink seperti kopi, gula, teh, atau air mineral juga tersedia disini, tv, kamar mandi lengkap dengan shower, kamar dapat dipakai untuk 2 orang.

3. Villa panda 1

Villa panda 1 juga termasuk rekomendasi lain villa di batu yang bisa dipilih oleh pengunjung. 

Lokasinya sendiri ada di jalan arumdalu 30, songgoriti, batu, malang. Sedangkan untuk harga sewa di villa panda 1 hanya sekitar 150.000-200.000 saja untuk semalam.

4. Villa iriana dyan

Villa lainnya di songgoriti yang juga bisa dipilih adalah villa iriana dyan. Ini merupakan penginapan sederhana dengan harga sewa yang sangat terjangkau yaitu sekitar 120.000 saja. 

Dan tentunya ini bisa dijadikan rekomendasi untuk yang ingin mencari penginapan murah meriah. Untuk lokasi villa iriana dyan ada di jalan jambu air no.3, songgoriti, malang.

5. Villa pramoedya

Selain beberapa villa yang sudah dijelaskan diatas, masih ada rekomendasi villa lainnya yang bisa di sewa saat berada di batu. 

Salah satunya adalah villa pramoedya. Lokasinya sendiri ada di perum bukit songgoriti no.7, songgokerto, malang. 

Sedangkan untuk harga sewa di villa pramoedya yaitu mulai dari 150.000-200.000 per-malam.

Villa keluarga di batu

villa-batu-malang-terkini

Untuk wisatawan yang sekiranya ingin mencari villa untuk keluarga, ada salah satu villa di daerah batu malang yang cocok untuk rombongan keluarga.

Lokasinya ada di komplek villa imam bonjol, kavling 2, malang. Untuk harga sewanya sendiri nanti bisa disesuaikan dengan tanggal cek-in dan cek-out. 

Villa kota batu

villa-batu-malang-dengan-harga-sewa-murah

Selain beberapa rekomendasi villa yang sudah dijelaskan sebelumnya, masih ada beberapa rekomendasi villa yang ada di pusat kota batu, diantaranya:

1. Villa mulyono

Rekomendasi villa batu yang pertama bernama villa mulyono. Lokasinya ada di jalan salam, bumiaji, sidomulyo, kecamatan batu. 

Sedangkan untuk harga sewa di villa mulyono sendiri berkisar mulai dari 2 jutaan.

2. Batu mount view villa

Selain villa mulyono, ada villa lain yang bisa dipilih oleh pengunjung yaitu batu mount view villa. 

Keunggulan villa ini yaitu pengunjung kan disuguhkan pemandangan bukit panderman dan gunung arjuno langsung. 

Untuk alamat batu nount view villa sendiri ada di jalan abdul gani, komplek kencana apel, ngaglik, batu. Sedangkan untuk harga sewa villa ini mulai dari 3 jutaan.

3. Villa della scala

Villa lainnya yang tidak kalah bagus adalah villa della scala. Untuk alamatnya sendiri ada di jalan kartika, sisir, batu, malang. Sedangkan untuk harga sewa di villa della scala mulai dari 2 jutaan.

Dari informasi diatas bisa disimpulkan bahwa saat ini sudah tersedia banyak sekali rekomendasi villa batu malang untuk para wisatawan. 

Selain harga yang bersaing, pengelola villa juga berusaha memberikan pelayanan yang sesuai dengan biaya sewanya. 

Dan tentunya pengunjung atau wisatawan bebas memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Daftar Villa Batu Malang Terkini Dengan Harga Terjangkau"