Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Villa Cisarua Bogor Terbaik Beserta Fasilitas Yang Dimilikinya, Ini dia !

Cisarua bogor terkenal dengan kondisi alamnya yang indah, sejuk dan tenang. Sehingga hal ini menjadikan kawasan ini sebagai tujuan tempat wisata dengan suguhan pemandangan alamnya yang menawan.

Apabila anda melakukan perjalanan liburan cukup lama, maka memilih tempat menginap terbaik di villa cisarua bogor dapat menjadi pilihan anda berikutnya.

villa-cisarua-bogor

Pada artikel kita kali ini akan kami ulas tempat menginap terbaik, khususnya villa yang dapat menjadi pilihan. 

Berikut ini adalah pilihan beberapa villa di daerah cisarua bogor yang dapat mendukung liburan anda menjadi lebih mengasikkan :

1. Villa gayatri

villa-gayatri

Villa gayatri merupakan villa di daerah cisarua bogor yang terletak di dekat taman safari, memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan bisa dijadikan tempat acara keluarga ataupun gathering. 

Villa yang mempunyai lokasi dekat dengan objek wisata taman safari ini dapat menjadi pilihan tempat menginap anda bersama keluarga.

Letak villa gayatri hanya berjarak 4 km ke taman safari. Fasilitas tambahan seperti kolam renang dan pemandangan dari dalam kamar yang akan memanjakan pengunjung.

2. Villa ivanno

villa-ivanno

Villa cisarua bogor berikutnya yang terletak dengan taman safari dan dapat menjadi sarana menginap anda bersama rombongan adalah villa ivanno.

Villa ivanno memiliki fasilitas pendukung yang cukup lengkap. Fasilitas tersebut seperti 6 kamar tidur, 4 kamar mandi, juga tersedia lapangan basket, kolam renang bahkan meja billyard. 

Pengunjung diperbolehkan untuk melakukan kegiatan seperti pesta, reuni dan outbond namun tetap menjaga tata tertib yang berlaku di villa ini.

3. Villa tjokro 

villa-tjokro

Banyaknya penginapan villa di kawasan cisarua bogor yang ditawarkan kepada pengunjung  membuat harga yang ditawarkan cukup bersaing. 

Villa jkoro merupakan salah satu tempat menginap di cisarua bogor yang menawarkan villa murah di puncak dengan tarif dibawah 500 ribu.

Villa ini berjarak 7 km dari taman safari. Terdapat fasilitas outbound, family gathering, kolam renang dan taman bermain, cocok untuk anak-anak. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

4. Villa mas innvilla-mas-inn

Mas villa in juga adalah salah satu villa yang menawarkan biaya tarif sewa dibawah 500 ribu. Selain murah, villa ini dekat dengan wisata seperti cirug cilember, taman safari dan perkebunan teh. 

Fasilitas yang didapat seperti wifi, meja tenis dan kedai kopi. Adapun harga yang ditawarkan cukup beragam tergantung tipe kamar yang dipilih.

6. Villa tunas alam mutiara

villa-tunas-alam-mutiara

Beralamat di Jl. Sindang Subur No. 31, Cisarua, villa ini cukup murah namun fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. 

Pengunjung kamar mandi pribadi, TV, Wifi, dapur hingga tempat parkir. Tersedia pula taman bermain untuk anak-anak.

7. Villa danau

villa-danau

Villa danau merupakan salah satu penginapan dengan fasilitas kolam renang yang kami rekomendasikan.

Dengan harga yang sangat murah, pengunjung  mendapat fasilitas seperti makan 3x, kolam renang, kolam pancing, waterheater, wifi di semua kamar, karaoke hingga playground. 

Arsitektur yang unik yaitu perpaduan amerika dengan arsitektur tradisional menambah kenyamanan berlibur pengunjung.

8. Villa griya nena II 

villa-griya-nena-II

Villa griya nena II juga adalah salah satu villa di cisarua bogor yang memberikan fasilitas kolam renang.

Villa ini tergolong baru, namun fasilitasnya sangat lengkap. Terdapat fasilitas kolam renang private, kamar tidur 4, ruang keluarga, free wifi, mini camping ground gazebo dan lapangan futsal.  

Villa ini juga dekat dengan beberapa wisata seperti taman safari dan air terjun cilember.

9. The jayakarta cisarua inns dan villas 

the-jayakarta-cisarua-inns-dan-villas

Selain murah, villa ini menghadap gunung pangrango sehingga setiap kamar akan disuguhkan pemandangan yang menakjubkan. 

Fasilitas yang didapat sangat beragam seperti kolam renang outdoor, restoran dan lapangan tenis. Setiap kamar terdapat TV, dapur dan mini bar serta kamar mandi yang nyaman.

10. Villa gelatik

villa-gelatik

Villa gelatik merupakan villa yang terletak di puncak pass, termasuk salah satu dari lokasi tempat wisata yang ramai dikunjungi. 

Villa ini memiliki fasilitas yang sangat memadai dengan harga yang cukup bersaing. 

Selain kebutuhan dasar menginap, tersedia pula perapian di dalam kamar agar udara tetap hangat. Selain itu terdapat TV, area kerja, parkiran luas, dapur dan ruang tamu. 

Pengunjung juga akan disuguhkan pemandangan yang cukup menyenangkan dari dalam kamar.

11. Villa luhur cisarua

villa-luhur-cisarua

Villa luhur cisarua juga adalah salah satu villa yang terletak di puncak pass cisarua bogor.

Desain villa ini sangat unik, dengan tema log house cabin dengan dinding dan lantai dari kayu pengunjung di villa ini dapat menikmati suasana tradisional dan alami. 

Apabila anda adalah pasangan muda yang baru menikah, maka tempat ini sangat cocok untuk honeymoon karena suasananya yang romantis. 

Fasilitas cukup menarik seperti taman yang asri, parkir, lapangan hingga wifi tersedia di villa ini.

12. Aarushi villa

aarushi-villa

Aarushi villa merupakan salah satu villa di puncak pass yang menyediakan kolam renang.

Area yang luas dengan 6 kamar cocok untuk rombongan keluarga. Tersedia lapangan untuk bermain sepak bola, kolam renang dan pengunjung diperbolehkan membawa hewan peliharaan. 

Suasananya sangat tenang jauh dari perkotaan membuat liburan semakin menyenangkan.

13. Alfian room 

alfian-room

Alfian room yang berada di kawasan puncak pass ini juga merupakan salah satu tempat menginap yang menyediakan kolam renang.

Fasilitas di villa ini dapat dibilang cukup lengkap, karena terdapat ruang tamu dengan sofa dan TV, kolam renang private bahkan pusat kebugaran. 

Selain itu tersedia wifi, pembuat kopi dan parkiran yang aman dan luas. Pemandangan yang indah dapat dinikmati di penginapan ini.

Villa cisarua bogor memang sangat beragam, baik harga, fasilitas maupun kenyamanan dan pelayanan yang ditawarkan. 

Apabila anda ingin berlibur dan menginap di daerah cisarua bogor, maka daftar villa tersebut di atas sangat kami rekomendasikan untuk dikunjungi. Selamat berlibur!

Posting Komentar untuk "13 Villa Cisarua Bogor Terbaik Beserta Fasilitas Yang Dimilikinya, Ini dia !"