Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Khayangan Perpaduan Penginapan dan Tempat Wisata Instagramable

Villa khayangan jonggol jawa barat merupakan sebuah konsep penginapan yang cukup briliant, dimana memadukan sebuah penginapan dengan berbagai wahana permainan serta tempat wisata. Sebuah cara yang jitu untuk menarik minat pengunjung.

Berlibur di kawasan villa khayangan ini pengunjung yang datang tidak hanya untuk menginap saja, banyak beragam hiburan serta kegiatan menarik lainnya dapat di lakukan disini dan cocok untuk semua usia.

villa-khayangan

Kawasan villa khayangan mempunyai daya tarik tersendiri karena kepiawaian pihak pengelola dalam mengemas objek wisata ini.

Sehingga tempat wisata ini dapat menampilkan bermacam macam objek spot foto yang unik dan pengunjung dapat melakukan aktifitas berfoto di area villa ini.

Para traveler memberi sebutan untuk tempat ini sebagai destinasi wisata alam villa khayangan bogor. 

Lokasi villa ini berada di daerah ketinggian dan berlatar belakang gunung yang menghijau sehingga lokasi villa ini sangat tepat untuk dikunjungi. 

Karena berada di daerah yang berada di ketinggian, maka pemandangan di daerah sangat indah dengan latar belakang gunung yang terlihat perkasa dengan pemandangan alamnya yang menghijau.

Sangat tepat  untuk dikunjungi sendiri atau bersama rombongan ketika hari libur atau akhir pekan telah tiba. 

Kelebihan yang ditawarkan bukan saja dari pemadangan alamnya saja, namun fasilitas yang disediakan oleh villa dan juga spot spot untuk berfoto yang keren abis.

Alamat

alamat-villa-khayangan

Bertempat di sekitaran jonggol dengan lokasi tidak jauh dari kawasan gunung batu jonggol adalah lokasi alamat dari villa khayangan

Kalau untuk lokasi tepatnya villa khayangan berada di puncak dua, warga jaya, desa sukamakmur kota bogor jabar. 

Akan tetapi wisatawan lebih mengenalnya dengan jonggol, saat ini banyak wisatawan lebih memilih melakukan perjalanan wisata ke villa khayangan jonggol bogor.

Rute Ke Villa Khayangan

Untuk menuju ke tempat ini anda dapat mengambil jalur dari arah jonggol lurus saja ke arah selatan, kemudian apabila sudah sampai di simpang tiga pasar sukamakmur belok ke kanan. 

Terus jalan sampai di desa wargajaya, kemudian apabila ada pertigaan maka belok ke kiri. 

Apabila sudah sampai disini maka anda sudah dekat dengan wisata villa khayangan, dengan mengikuti  petunjuk rambu menuju villa khayangan bogor. 

Jalan untuk menuju lokasi villa khayangan bisa dibilang relatif mudah, didukung oleh medan jalan yang mudah untuk dilalui beserta petunjuk jalan yang jelas hingga dapat dilihat sepanjang jalan menuju villa.

Fasilitas di villa khayangan

fasilitas-villa-khayangan

Berbagai macam fasilitas pendukung yang disediakan di villa khayangan dapat anda peroleh ketika anda berwisata alam di villa khayangan.

Fasilitas tersebut antara lain seperti kamar sewa, kantin, toilet, ruangan untuk ibadah dan juga tempat untuk beristirahat dengan pemandangan alamnya yang indah.

Fasilitas kolam renang di villa khayangan juga tersedia lho.. kolam renang disini airnya jernih dan sejuk karena memang dari lokasinya yang berada di daerah pegunungan. 

Adapula kolam renang dengan waterboom mini sangat cocok bagi keluarga yang hendak berenang di villa ini.

Harga tiket masuk penginapan villa khayangan

Villa khayangan yang berada di dataran tinggi bogor mempunyai udara yang sejuk dan menyegarkan selain itu pemandangan di villa ini pun termasuk indah. 

Anda dapat menyewa villa disini ketika berlibur ke wilayah bogor. Siapkan semua perbekalan anda dan tentukan jadwal anda berlibur ke lokasi ini. 

Untuk biaya sewa di villa khayangan ini termasuk murah, namun ada pula yang disewakan dengan tarif yang lebih mahal. 

Semua tergantung dari fasilitas yang diberikan oleh pengelola villa. Tentukan budget yang akan anda keluarkan untuk menyewa villa khayangan.

Menyewa villa dengan rombongan jatuhnya maka lebih murah karena biaya sewa ditanggung bersama. 

Beberapa pilihan sewa kamar villa khayangan dapat anda tentukan, tersedia sewa penginapan dengan maksimal 4 orang dengan tariff yang dikenakan antara 350 ribu hingga 400 ribu per malam.

Pilihan ke dua dengan bentuk sebuah rumah yang mampu menampung sampai 10 orang dengan tarif per malam yang dikenakan 900 ribu sampai 1 juta an.

Harga sewa villa dapat berubah sewaktu waktu, begitu pula dengan harga tiket masuk ke wisata villa khayangan ini. 

Jangan kuatir karena biaya masih tergolong relatif murah dan anda dapat memperoleh kenangan yang indah dan tidak akan terlupakan.

Apakah villa khayangan buka apa tutup ? Villa khayangan buka selama 24 jam non stop

Jam operasional

Untuk penginapan villa khayangan dibuka setiap hari selama 24 jam, namun untuk wahana wisatanya hanya buka pada pagi hingga sore hari saja.

Berikut ini adalah jadwal penginapan villa khayangan :

Jam Layanan

Buka tiap hari

Mulai jam 7 pagi sampai 5 sore

Jadwal check in

Jam 2 siang

Jadwal check out

Jam 12 siang

Gambar kamar villa khayangan

Berikut ini adalah beberapa gambar menarik di penginapan villa khayangan

gambar-kamar-villa-khayangan


gambar-kamar-villa-khayangan-jonggol

Biaya tiket masuk ke tempat wisata villa khayangan

harga-tiket-masuk-villa-khayangan

Untuk harga tiket masuk ke lokasi wisata villa khayangan pada hari biasa termasuk murah, pengunjung cukup membayar tiket masuk 15.000 rupiah saja untuk dapat masuk ke tempat ini. 

Untuk harga tiket masuk pada hari libur nasional maka biaya tiket masuk ke wisata villa khayangan adalah 35.000 rupiah. 

Harga tiket pada hari libur termasuk cukup mahal, karena disesuaikan dengan fasilitas yang didapatkan pengunjung seperti tempatnya yang sangat indah dan bersih. Sangat tepat apabila anda sekeluarga berlibur ke lokasi ini

Jadi apabila anda yang hobi traveling dan kebetulan menjadikan kota bogor sebagai tempat tujuan anda, maka tak ada salahnya apabila anda berkunjung ke wisata villa khayangan.

Karena wisata villa khayangan memang akhir akhir ini lagi hits di mata traveler, hal ini dapat dimaklumi karena memang tempat ini memiliki keindahan yang menawan bak lukisan liburan di ahir tahun.

Spot berfoto yang instagramable

spot-foto-instagramable

Perkembangan media sosial akhir akhir ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengelola tempat wisata, banyak menjamurnya spot untuk selfie tak lepas dari peran media sosial. 

Semua tempat wisata berlomba untuk menarik pengunjung termasuk pula dengan villa khayangan yang berada di jl puncak dua, suka makmur, kota bogor. 

Lahan yang dikelola banyak yang dibangun spot menarik untuk berselfie. Antara lain bingkai raksasa, gerbang love dan tangga menuju surga. 

Wisata alam di villa khayangan ini merupakan salah satu lokasi untuk foto indah di bogor lhooo… 

Tempat oleh para pengelolanya sengaja di desain sedemikian tertata dan sedemikian rupa agar para pengunjung dapat menghasilkan foto yang mempunyai background yang menarik dan enak dilihat. 

Wisata alam villa khayangan di sukamakmur jonggol ini selain untuk berfoto, para pengunjung diperbolehkan untuk bersantai di lokasi ini. 

Semakin melengkapi libur akhir pekan anda karena udaranya yang segar dan sejuk dan dapat menjadikan badan dan fikiran lebih fresh.

Lokasi berfoto yang instagramable tersebut antara lain adalah :

1. Kapal kayu

kapal-kayu

Lokasi berfoto yang banyak digemari oleh traveler pada umumnya mempunyai bentuk perahu yang berasal dari bambu, dengan lokasi berada di bibir jurang mempunyai latar belakang perbukitan yang menghijau. 

Apabila dilihat sekilas lebih mirip dengan area wisata untuk spot foto di lingkungan jogja yang mempunyai nama hingga mancanegara. 

2. Pura bali

pura-bali

Lokasi menarik berikutnya adalah pura bali. Berlibur ke lokasi ini serasa berada di pulau dewata bali.

Pemandangan pegunungan yang membentang indah dapat dilihat disini.

3. Bunga matahari besar

bunga-matahari-besar

Apabila anda menginginkan berpose di bunga matahari besar tersebut maka anda dapat mengunjunginya di villa khayangan.

4. Becak udara

becak-udara

Naik becak di jalan tentu sudah biasa, namun anda dapat merasakan sensasi berbeda naik becak ketika berada di villa khayangan.

Dapat dinaiki hingga 3 orang, cocok untuk anda yang hendak berfoto dengan teman ataupun keluarga tercinta.

5. Ayunan terbang

ayunan-terbang

Pengunjung dapat naik ke ayunan terbang untuk mendapatkan sensasi unik seperti pada gambar

6. Sayap burung

sayap-burung

Berikutnya adalah lokasi berfoto yang bertemakan sayap burung, pengunjung dapat berfoto seperti ini ketika berada di villa khayangan.

7. Tenda indian unik

tenda-indian

Sebuah karya yang cukup menarik untuk dikunjungi adalah jajaran tenda ala indian yang cukup unik yang berdiri di kawasan villa khayangan, terdapat beberapa tenda yang didesain mirip dengan tenda dari suku indian.

Pengunjung diperbolehkan untuk berfoto ataupun berselfie ria di tempat ini.

8. Tangga ke surga

tangga-ke-surga

Bila mendengar nama ini maka pasti terdengar unik, namun tenang saja karena ini Cuma sebuah kata kiasan saja.

Desain dari tangga ini dibangun seolah olah pengunjung seperti berada di sebuah tempat lain, seperti di luar angkasa.

9. Bingkai berukuran besar

bingkai-berukuran-besar

Tempat yang cukup unik dan mengundang orang untuk berfoto ria adalah bingkai raksasa. Selain untuk memeroleh gambar yang bagus, tempat ini mempunyai pemandangan alam yang sangat indah.

10. Camping

Pengunjung diperbolehkan melakukan kegiatan camping di kawasan ini, sehingga liburan menjadi lebih menyenangkan.

11. Gerbang love

gerbang-love

Ada pula spot berfoto yang mempunyai bentuk bingkai foto dengan tulisan love, ayunan, gerbang cinta dan aneka macam bentuk lainnya dimana masih mengusung latar belakang perbukitan yang hijau sebagai latar belakangnya.

Pada saat masuk kawasan villa maka pengunjung akan mendapatkan pemandangan gerbang love berukuran besar, lokasi ini sering dijadikan tempat berfoto dan mengabadikan momen berlibur.

Tampilan baru tempat wisata di villa khayangan

Dengan banyak bermunculannya tempat wisata di seluruh Indonesia, maka tak ayal lagi banyak pula daerah di Indonesia yang mulai menggenjot pembangunan tempat wisatanya. 

Termasuk dengan kota bogor yang selama ini sudah berdiri The Ranch Mega Mendungnya yang bernuansakan kota belanda, namun kini muncul tempat wisata yang lagi naik daun yaitu villa khayangan.  

Sebenarnya destinasi wisata villa khayangan bukanlah termasuk baru karena adanya pembangunan dan pengelolaan tempatnya yang lebih baik maka tempat ini kemudian dibanjiri pengunjung.

Website resmi villa khayangan

Anda bisa mendapatkan informasi mengenai villa khayangan secara lebih cepat dan tepat dengan menghubungi website resmi villa khayangan atau dapat juga menghubungi pada nomor telepon 0811-1361-168

Posting Komentar untuk "Villa Khayangan Perpaduan Penginapan dan Tempat Wisata Instagramable"