Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Tempat Wisata di Bandung Terbaru & Paling Seru

Bandung mempunyai sebuah keindahan panorama alam yang pastinya akan membuat pengunjungnya jatuh hati. 

Terdapat tempat wisata di bandung terbaru  yang lokasinya ada di bandung, dan sering menjadi tujuan wisata outbound berada di daerah lembang bandung.

Tempat-wisata-outbond-di-bandung

Bagi anda yang ingin melakukan kegiatan wisata outbound di kawasan lembang bandung berikut ini akan kamu rekomendasikan beberapa lokasi wisata outbound terbaik yang ada di kota lembang bandung :

1.   Grafika Cikole

Grafika-Cikole

Lokasi tempat ini berada di kaki gunung dan berada di atas ketinggian 1400 m di atas permukaan laut.

Suhu rata-rata lokasi ini sekitar 20 derajat celcius dengan udara yang sejuk kawasan wilayah ini berada di perbukitan yang dikelilingi hutan pinus seluas 9 hektar.

Wisata outbound grafika cikole ini sangat terkenal sehingga banyak yang menyelenggarakan berbagai aktivitas outbound baik itu dari instansi, sekolah, ataupun keluarga.

2.   Avina Lembang

Avina-Lembang

Lokasi wisata afina ini sering digunakan oleh beberapa perusahaan untuk lokasi outing perusahaan, camping, team building dan gathering.

Berbagai aktivitas lainnya yang dapat dilaksanakan di lokasi ini misalnya adalah seminar sekolah, perguruan tinggi ataupun seminar umum, meeting perusahaan foto prewedding, wedding, paintball, kegiatan offroad, land rover, shooting target, dan berbagai aktivitas menantang lainnya.

3. Tania Adventure

Tania-Adventure

Lokasi wisata tania adventure ini didirikan pada tahun 2010, berada di sebelah timur air terjun sumber air panas maribaya lembang kurang lebih sekitar 5 km.

Luas area ini sekitar Rp30.000 meter persegi, secara geografis lokasi ini berada di daerah perbukitan ataupun lembah, terdapat banyak pepohonan serta danau ekologi dan banyak tenda mewah yang didirikan untuk menampung sampai 300 tamu.

Lokasi ini memberikan fasilitas yang cukup lengkap antara lain washroom bersih, kamar sederhana, serta berbagai masakan ala pedesaan nan lezat.
Pada awalnya lokasi ini didirikan sebagai pusat pendidikan untuk setiap masyarakat, lokasi ini didirikan oleh para profesional dari berbagai bidang usaha.

Semangat kembali ke alam lah yang menjadi prioritas pembangunan lokasi ini, dengan luas 3 hektar hanya 2% saja yang digunakan untuk mendirikan bangunan.

Selebihnya adalah hutan, hutan alam, rumput jalan, danau dan berbagai macam pepohonan.

4.   Bandung Treetop

Bandung-treetop

Lokasi bandung treetop ini berbentuk sebuah sirkuit yang melekat padanya sebuah lifeline support, beberapa patrol grade berjaga dan mengawasi di sepanjang sirkuit untuk memberikan panduan bahkan bantuan apabila diperlukan baik itu bantuan dari atas maupun dari bawah.

Untuk menjaga keselamatan klien kami, kami memberikan personil terlatih yang mengawal dan membantu anda dengan beberapa perlengkapan standar di eropa yang berada dibawah pengawasan teknical advisor dari negara prancis.

5. Ciwangun Indah Camp

ciwangun-Indah-Camp

CIC atau biasa disebut ciwangun indah camp merupakan sebuah desa wisata yang berada di kawasan bandung barat, lokasi ini sangat dekat dengan dusun bambu yaitu sebuah surga wisata daerah lembang yang sangat terkenal.

Lokasi ini didirikan pada 5 September 2006 dengan luas wilayah 22 hektar dan berada di kawasan perhutani - kecamatan parompong - lembang bandung.
Ciwangun indah camp ini didirikan oleh h.Kosasih dan beberapa tokoh daerah di wilayah ini.

Daerah ini terdiri dari perbukitan dan lembah dengan pemandangan yang sangat indah berbagai pohon pinus dengan aroma yang segar menambah keindahan lokasi ini lokasi ini.

Banyak terdapat air terjun mah aliran sungai yang jernih yang terdapat di kawasan hutan menjadikan desa wisata ini sangat nyaman untuk dikunjungi.

6. Trizara Resort

Trizara-Resort

Tempat wisata outbound di trizara resort bandung mengusung konsep glamping camping ala bollywood dengan view yang eksklusif serta tatanan yang unik.

Beragam kegiatan juga dapat dilakukan di tempat ini antara lain adalah outing, gathering, yang dapat dilakukan hingga malam hari sembari menyalakan api unggun.

Anda dapat menghubungi event organizer untuk memfasilitasi kegiatan tour dan travel anda ketika di lapangan agar suasana lebih seru dan menarik.

7. The Green Forest

the-green-forest

Destinasi wisata outbond di the green forest bandung ini berada di wilayah bandung utara.

Apabila anda hendak pergi ke arah tangkuban perahu atau ciater maka hanya diperlukan waktu sekitar 30 menit.

Anda dapat menikmati suasana alam yang begitu indah sekaligus bersantai, sembari mendengarkan kicauan burung bernyanyi dan aliran sungai yang mengalir.

8. Kampoeng Legok

Kampoeng-Legok

Lokasi tempat ini berada diatas ketinggian kurang lebih 1200 m di atas permukaan laut.

Udara di lokasi ini cenderung sejuk di siang hari dan dingin di malam hari, tempat ini memiliki perpaduan sempurna pemandangan alam yang indah dan fasilitas yang disediakan oleh pengelola wisata outbound.

Fasilitas di sini lumayan lengkap antara lain seperti kolam renang, hiking track jogging track, playground restoran, kebun sayuran, bersepeda gunung, ruang karaoke Mini distro, saung jamur, serta kegiatan outbound lainnya.

Tempat ini dapat ditempuh dari jakarta sekitar 2,5 jam atau kalau dari bandung sekitar 30 menit.

9. Floating Market

floating-market

Floating market merupakan sebuah tempat untuk jual beli atau biasa disebut pasar dimana para penjual maupun pembeli melakukan transaksi di atas perahu, pada umumnya pasar terapung berada di sebuah daerah di mana moda transportasi air masih dominan dalam kehidupan masyarakat sekitar.

Beberapa daerah yang mempunyai floating market atau pasar terapung antara lain ada di kalimantan, bangkok, thailand muara kuin sumatera, pasar terapung lok baintan banjarmasin, dan yang terakhir adalah pasar terapung di daerah langkat sumatera Utara

Demikian tadi tempat wisata di bandung terbaru yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan selamat berlibur bersama keluarga

Posting Komentar untuk "9 Tempat Wisata di Bandung Terbaru & Paling Seru"