Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Villa Pacet Paling Direkomendasikan & Terpopuler

Villa pacet - Pacet, mojokerto merupakan salah satu wilayah di jawa timur yang memiliki potensi pariwisata yang cukup menarik.

Tak heran banyak wisatawan dari luar kota berkunjung ke kota ini. Sebagai wisatawan dari luar kota tentu banyak yang mencari homestay murah di pacet sebagai penginapan sementara.

villa-pacet


Oleh sebab itu pada artikel ini akan diberikan informasi mengenai villa pacet yang paling direkomendasikan beserta fasilitasnya.

Lokasi

  

Alamat villa pacet ini berada di daerah mojokerto, masuk di dalam propinsi jawa timur. Berikut ini ulasannya :

Villa Pacet Yang Paling Direkomendasikan Untuk Dikunjungi

hotel-di-pacet

Ada banyak villa yang dapat dikunjungi untuk dijadikan sebagai penginapan.

Namun beberapa villa pacet berikut menjadi penginapan yang paling banyak dikunjungi dan menjadi rekomendasi penginapan dengan suasana yang nyaman. Villa-villa tersebut yaitu:

1. Villa Vand Pacet

Salah satu villa yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi yaitu villavand pacet.

Desain pada bangunan villa ini mengusung konsep natural namun tetap elegan.

Villa ini jenis villakamaran atau dapat disewa per kamar per hari. Berbagai fasilitas lengkap seperti wifi, tv serta parkir yang luas bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Peralatan dan perlengkapan dapur seperti kulkas, mesin cuci dan perabotan lainnya juga tersedia.

 2. Villa Gloria Pacet

Setelah lelah melakukan perjalanan wisata dan menginginkan penginapan yang jauh dari kebisingan, maka villa gloria menjadi tujuan yang tepat.

Penginapan ini terkenal dengan ketenangannya sebab jauh dari jalan raya.

Pengunjung yang menginap disini akan merasakan suasana nyaman alam.

Sebab villa ini dekat dengan area persawahan dan sungai kromong.

Dimana sungai kromong ini merupakan sungai yang sering digunakan untuk rafting.

Villa ini sangat cocok dijadikan penginapan setelah melakukan rafting.

3. Villa Puncak Pacet Resort

Villa recommended selanjutnya yaitu villa puncak pacet resort. Untuk villa ini memiliki 6 bangunan villa dan gedung pertemuan.

Gedung dan villa ini berada dalam satu komplek, sehingga bangunan villa ini seperti huruf U. Selain itu di villa ini juga menyediakan kolam renang.

Perlengkapan di dalam villa pun terbilang cukup lengkap seperti tersedianya ruang karaoke dan tv, kamar mandi air panas, dapur lengkap dan berbagai fasilitas lainnya.

4. Villa Kangen Omah Pacet

Seperti namanya, pengunjung yang menginap di  rumah ini memang merasakan sensasi kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Apalagi dengan akses ke lokasi villa ini yang mudah. seperti villa pada umumnya, villa kangen omah juga menyediakan kolam renang.

Namun bedanya kolam renang di villa ini menyuguhkan pemandangan persawahan yang hijau.

Sehingga suasana yang ditimbulkan sejuk dan damai. Berbagai fasilitas mulai dari dapur hingga aula juga tersedia di villa ini.

5. Villa Samawa Pacet

Villa samawa pacet juga menjadi salah satu villa di pacet yang layak untuk dikunjungi.

Penginapan ini menjadi penginapan yang paling banyak dicari karena tampilannya yang elegan.

Konsep desain bangunan villa ini cenderung modern, memiliki area yang luas dan fasilitas yang lengkap.

Berbagai fasilitas yang memanjakan seperti gazebo, ruang karaoke, kolam renang dan berbagai fasilitas lainnya sangat memanjakan diri.

Belum lagi pemandangan gunung welirang dan area persawahan yang dapat dinikmati dari villa ini, tentu akan memberikan pengalaman menginap tak terlupakan.

6. Hotel Sativa Pacet Yang Megah

hotel-sativa-pacet

Selamat datang di hotel sativa pacet yang mana nuansa jawa timur yang terasa ketika berada di destinasi wilayah ini.

Pengunjung akan merasakan nuansa kebesaran dan kemegahan kerajaan majapahit  yang tak mungkin di dapatkan di daerah lainnya di indonesia.

Perlu diketahui pula untuk desain ruangan maupun arsitektur hotel savita pacet ini melalui penelitian yang lumayan lama untuk mengetahui desain kerajaan majapahit.

7. Villa Mediana Pacet

villa-mediana-pacet

Lokasi villa mediana pacet adalah super strategis dan villa ini merupakan villa yang paling strategis dibandingkan villa yang ada di kawasan pacet.

Karena berda di jalan utama surabaya – pacet- dan trawas, terletak 2 kilometer dari pacet minipark.

Terletak di 2 kilometer dari kolam pemandian air panas pacet, 3 km dari lokasi bermain paintball, 3 kilometer dari spot arung jeram, 20 meter dari KUD pacet dan 500 meter dari fasilitas polsek, ATM, dan minimarket.

Fasilitas yang diberikan villa mediana juga sangat bagus dan nyaman.

Antara lain adalah 12 kamar daya tampung untuk 65 orang, aula untuk daya tamping hingga 100 orang, 4 gazebo kecil, 1 gazebo besar, kolam renang untuk semua usia, pantry umum, restorasi, parkir mobil untuk 20 mobil, kolam ikan, mushola untuk 60 orang, sound system, taman.

Apabila anda berencana berlibur ke wilayah pacet maka pastikan untuk memesan kamar di villa mediana.

Alamat villa mediana pacet berada di jl raya pacet – mojokerto – jawa timur, untuk syarat sewanya adalah sebagai berikut.

Melakukan DP 50% dengan pelunasan pada saat check out, untuk memesan makanan minimal 30 orang dengan harga 20 ribu, infokan pada pengelola apabila menyewa rombongan sekolah TK, SD, SMP.

Pengunjung dipersilahkan membawa makanan sendiri dari luar, tidak diperkenankan memasak makanan berat di villa, semua bentuk kehilangan, kecelakaan maupun kerusakan barang pribadi buka tanggung jawab pegelola villa

Apabila ada kerusakan fasilitas villa karena kelalaian penyewa maka untuk penyewa wajib mengganti sesuai dengan tingkat kerusakan.

8. Villa Aris Pacet Mojokerto

Villa aris pacet merupakan sebuah villa eksklusif di daerah pacet mojokerto yang memiliki desain interior modern dan kece habis.

Sebuah tempat menginap yang tenang nyaman dan suasana khas pegunungan dengan pepohonan yang menghijau sedap dipandang mata.

Lokasi villa aris pacet lebih dekat dengan hutan pinus sehingga jauh dari kebisingan kota, dengan letak villa yang menghadap ke gunung penanggungan mojokerto.

Desain indoor dari villa aris cenderung modern dan selalu bersih hingga pengunjung pasti betah berlama lama di villa aris.

Keuntungan Sewa Homestay Murah Di Pacet


homestay-murah-di-pacet

Villa atau penginapan menjadi salah satu hal yang tidak dapat terlupakan dalam rencana liburan luar kota, termasuk di pacet mojokerto.

Selain villa, wisatawan juga banyak mencari hotel di pacet. Hal ini karena banyak keuntungan yang didapat dengan menyewa villa. Beberapa diantaranya yaitu:

·         Harga terjangkau.
·         Fasilitas dan pelayanan lengkap.
·         Dapat menikmati suasana yang otentik.
·         Dapat disewa sendiri maupun keluarga dalam jumlah besar.
·         Tersedia fasilitas aula untuk berbagai acara besar.

Motto dari hotel savita pacet adalah “The Village Of Enchantment” pengunjung akan dibuat terpana dengan kenyamanan, keindahan maupun kesegaran alam pegunungan di lokasi ini.

Jumlah kamar yang tersedia di hotel ini sebanyak 24 kamar yang dibagi dalam 2 type, yaitu candi brahu ageng dan candi brahu alit yang masing masing terdiri dari 12 kamar.


Tak dapat dipungkiri penginapan memang dibutuhkan ketika berlibur jauh di luar kota. Villa Pacet di atas dapat dijadikan beberapa referensi untuk tujuan menginap selama liburan. Selamat berlibur.


Posting Komentar untuk "8 Villa Pacet Paling Direkomendasikan & Terpopuler"