Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Villa di Tawangmangu Tempat Menginap Terbaik dengan Harga Murah | Villakan

Tawangmangu merupakan suatu daerah yang terletak di daerah kabupaten karanganyar, sebuah kawasan yang dikelilingi suasana pegunungan nan asri, adem yang berada di provinsi jawa tengah.

Tidak hanya suasana udaranya saja yang sejuk, namun daerah tawangmangu ini juga dipenuhi dengan destinasi wisata yang sangat indah. 

Maka tidaklah mengherankan apabila banyak ditemukan villa di tawangmangu beserta penginapan lainnya.


villa di tawangmangu

Walaupun tawangmangu tidak sepopuler kota-kota besar lainnya di indonesia, akan tetapi tawangmangu mempunyai beberapa tempat menginap yang dilengkapi dengan fasilitas menarik dan tetap menjaga kenyamanan pelanggan.


vila di tawangmangu

Sebagian besar daerah tawangmangu menyajikan pemandangan dari lereng gunung lawu. 

Apabila anda berminat liburan tawangmangu, maka berikut ini adalah beberapa penginapan yang kami rekomendasikan untuk anda:

Villa Pakpuh

Villa-tawangmangu

Lokasi villa pakpuh ini berada kurang lebih 2,42 kilometer dari terminal tawangmangu dan berjarak kurang lebih 1,46 kilometer dari air terjun grojokan sewu.

Alamat

Lokasi villa pakpuh berada di jalan wijayakusuma, kalisoro, tawangmangu, kabupaten karanganyar, tawangmangu, karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Harga Sewa :

Sewa vila pakpuh di tawangmangu rata rata adalah 1.307.142 per malam

Jadwal check-in dan check-out :

Check-in: mulai dari jam 14:00

Check-out: sebelum jam 12:00

Info Villa Pakpuh :

Tersedia berbagai fasilitas hiburan yang menarik untuk anda bersama keluarga, sehingga villa pakpuh ini merupakan sarana menginap yang tepat untuk anda dan keluarga ketika berlibur.

Layanan resepsionis tersedia selama 24 jam untuk membantu segala keperluan pengunjung mulai dari proses chek in, chek out maupun keperluan lainnya.

Agar pengunjung dapat terhubung dengan keluarga, kolega dan teman, maka layanan wifi juga disediakan diberbagai kawasan publik properti.

Menurut sebagian besar tamu, villa pakpuh sangat memuaskan karena fasilitasnya yang baik serta pelayanannya memuaskan.

villa pakpuh ini merupakan tempat menginap yang tepat untuk anda yang menginginkan kenyamanan dalam istirahat dengan biaya murah.

Fasilitas :

Fasilitas kamar      :     televisi , TV kabel, pancuran, dapur kecil, lemari es, meja.

Fasilitas umum      :     ruang keluarga, teras, alat pemanas.

Transportasi           :     Garasi

Servis Hotel            :     Resepsionis 24 jam

Konektivitas           :     wifi gratis, wifi di area umum berbiaya

Fasilitas Publik      :     area parkir, wifi di area umum

Fasilitas Terdekat  :     Toko

Olahraga                 :     Naik kuda

Villa Masikama Tawangmangu

villa masikama tawangmangu

Secara geografis lokasi villa masikama tawangmangu berada di tempat yang strategis, lokasinya berada di dekat air terjun grojokan sewu dengan jarak 0,98 kilometer serta dekat dengan terminal tawangmangu dengan jarak 0,7 kilometer.

Alamat

lokasi villa masikama tawangmangu terletak di bener, Rt. 03 Rw. 05 tawangmangu, karanganyar, tawangmangu, karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Harga sewa

Harga sewa villa masikama tawangmangu ini adalah Rp 1.000.000 termasuk pajak

Jadwal check-in dan  check-out :

Check-in: antara jam 13:00 sampai jam 23:00

Check-out: mulai jam 12:00 sampai jam 13:00

Info  villa masikama tawangmangu

Bila anda adalah seorang backpaker sudah tentu tidak hanya mengutamakan biaya yang murah, namun pasti menginginkan kenyamanan ketika istirahat setelah lelah dalam berpetualang selama sehari penuh. Villa masikama adalah lokasi menginap yang rekomended untuk anda.

Anda dan pasangan hidup akan mendapatkan pengalaman yang berkesan indah dan tak mudah dilupakan saat menginap di villa masikama tawangmangu. Hal ini disebabkan kelengkapan akomodasi yang disediakan oleh pengelola vila

Villa masikama di tawangmangu ini menyediakan beragam fasilitas bisnis bagi anda dan dan kolega.

Villa masikama di tawangmangu ini merupakan tempat menginap yang tepat untuk anda dan keluarga berlibur. Anda beserta keluarga dapat menikmati beragam fasilitas hiburan yang disediakan pengelola Villa.

Villa masikama di tawangmangu ini dapat menjadi pilihan tepat apabila anda hendak menginap dalam waktu yang cukup lama. Anda akan merasa seperti di rumah sendiri dikarenakan berbagai fasilitas pelayanan yang berkualitas yang disediakan.

Apabila anda sendiri dalam melakukan perjalanan, maka villa masikama di tawangmangu juga merupakan sebuah tempat menginap yang menyenangkan. Villa di tawangmangu ini juga sangat tepat sebagai tempat menginap setelah lelah berkeliling kota, dimana anda tentunya butuh waktu untuk menyendiri mencari ketenangan.

Lokasi Villa ini adalah pilihan yang tepat ketika anda mencari tempat berlibur yang tenang dan jauh dari keramaian.

Layanan wi-fi tersedia di kawasan publik properti, yang dapat membantu menghubungkan anda dengan keluarga, kolega, maupun teman.

Sebuah pilihan yang cerdas untuk anda para wisatawan yang berlibur ke tawangmangu, apabila anda memilih villa masikama tawangmangu sebagai tempat menginap.

Fasilitas

Fasilitas umum    :     ruang TV, taman, ruang keluarga, wifi gratis, antar-jemput bandara berbiaya, penitipan bagasi

Fasilitas Publik    :     wifi di area umum, area parkir 

Fasilitas ramah keluarga  :  klub anak

 Cozy Villa 3 Bedrooms at Pondok Jempol Tawangmangu

Cozy-Villa-3-Bedrooms-at-Pondok-Jempol-Tawangmangu
Terdapat lokasi menarik di sekitar cozy villa 3 bedroom at pondok jempol tawangmangu yaitu terminal tawangmangu yang berjarak 2,7 km dan air terjun grojogan sewu dengan jarak tempuh 1,59 km.

Alamat

cozy villa 3 bedroom berada di kalisoro, tawangmangu, tawangmangu, karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Harga sewa :

Sewa cozy villa 3 bedroom at pondok jempol tawangmangu adalah rp 843.373 sudah termasuk pajak

Jadwal check-in dan check-out :

Check-in: mulai dari jam 14:00

Check-out: sebelum jam 12:00

Info cozy villa 3 bedroom at Pondok Jempol Tawangmangu

cozy villa 3 bedroom at pondok jempol tawangmangu adalah pilihan tepat untuk menginap, untuk anda yang menginginkan kualitas pelayanan bagus namun dengan harga yang terjangkau. Meskipun dengan biaya terjangkau namun kelengkapan fasilitas di tempat ini sangat memadai dan pelayanan tetap terjaga kualitasnya.

Villa di tawangmangu ini merupakan tempat menginap yang tepat untuk anda bersama keluarga, anda beserta keluarga akan mendapatkan berbagai fasilitas hiburan yang menarik tentunya.

Layanan resepsionis 24 jam jam tersedia di sini, untuk membantu pengunjung dalam proses check-in dan kebutuhan lainnya. Apabila ada kendala maka segera hubungi resepsionis.

cozy villa 3 bedroom at pondok jempol tawangmangu menurut pendapat sebagian besar tamu, mempunyai fasilitas dan akomodasi yang baik serta kualitas pelayanan yang memuaskan.

bagi Anda yang mementingkan kenyamanan dalam istirahat namun dengan biaya yang murah, maka cozy villa 3 bedroom at pondok jempol tawangmangu adalah pilihan yang yang tepat untuk anda.

Fasilitas :

Aksesibilitas           :    parkir bagi penyandang disabilitas, toilet bagi penyandang disabilitas, lokasi mudah diakses, Peralatan bagi penyandang disabilitas

Fasilitas terdekat   :    toko, toko jajanan oleh-oleh, laundry swadaya

Fasilitas publik      :    kawasan parkir

Servis hotel             :    resepsionis 24 jam

Villa Bougenville Tawangmangu

villa bougenville tawangmangu
villa bougenville tawangmangu terletak di lokasi yang sangat strategis, berjarak kurang lebih 1,8 km dari air terjun grojogan sewu dan berjarak kurang lebih 3,05 dari terminal tawangmangu.

Alamat

Lokasi villa bougenville tawangmangu ini berada di jalan ombang ombang nomer 32, blumbang, tawangmangu, tawangmangu, kabupaten karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792.

Jadwal check-in dan check-out :

Check-in    :    mulai dari jam 14:00

Check-out   :  sebelum jam 12:00

Info villa bougenville tawangmangu :

Untuk anda seorang backpacker yang mementingkan budget dan hendak mencari penginapan maka villa bougenville tawangmangu merupakan pilihan yang tepat, anda bisa mendapatkan kenyamanan ketika beristirahat setelah lebih dalam kegiatan dan aktivitas harian.

Bagi anda pengunjung villa bougenville tawangmangu yang datang bersama dengan keluarga besar maka di sini juga sebagai tempat bermalam yang tepat. Berbagai fasilitas hiburan untuk anda maupun keluarga dapat dinikmati disini.

Bagi anda yang mencari tempat penginapan yang tenang dan jauh dari keramaian ketika liburan maka villa bougenville tawangmangu adalah pilihan tepat.

Fasilitas kolam renang juga tersedia di sini, anda bersama keluarga ataupun teman dapat bersantai di kolam renang ini.

Layanan resepsionis 24 jam siap melayani anda mulai dari proses check in, check out dan kebutuhan lainnya. Jangan ragu untuk segera hubungi resepsionis apabila anda butuh bantuan.

Agar tetap terhubung dengan keluarga, ke teman-teman maka pengelola villa di tawangmangu ini juga menyediakan layanan wi-fi sekitar publik properti.

Menurut pendapat sebagian besar dari pengunjung villa bougenville tawangmangu ini mempunyai fasilitas serta akomodasi yang baik serta kualitas pelayanan yang memuaskan.

Villa bougenville tawangmangu merupakan sebuah pilihan cerdas bagi anda para wisatawan yang melakukan perjalanan liburan ke tawangmangu.

Kebijakan hotel :

Hotel ini mempersilahkan pengunjung untuk check-in lebih awal, tergantung juga pada ketersediaan kamar.

Hotel ini juga mempersilahkan checkout lebih lama, juga tergantung pada ketersediaan kamar.

Fasilitas :

Fasilitas umum      :     wifi gratis, taman, ruang keluarga, alat pemanas, kolam renang, kolam renang anak, bebas rokok, teras

Fasilitas publik      :     wifi di area umum, early check-in,  area parkir, late check-out

Fasilitas kamar      :     TV , bathtub, pancuran, pancuran dan bathtub terpisah

Servis hotel             :     late check out, early check-in, keamanan 24 jam, resepsionis 24 jam

Cozy Villa Rumah Nenek at Kalisoro

Cozy-Villa-Rumah-Nenek-at-Kalisoro

Lokasi cozy villa rumah nenek at kalisoro berada di tempat yang strategis, berada dekat dengan air terjun grojogan sewu atau berjarak kurang lebih 1,04 km dan berjarak sekitar 2,21 km dari terminal tawangmangu.

 Alamat :

Lokasi cozy villa rumah nenek at kalisoro ini berada di jalan mawar jambe nomer 55 kalisoro, kalisoro, kabupaten karanganyar, propinsi jawa tengah, Indonesia, kode pos 57792

Harga Sewa :

Sewa vila di cozy villa rumah nenek at kalisoro rata rata adalah 963.855 per malam.

Jadwal check-in dan jadwal check-out :

Check-in: dimulai dari jam 14:00

Check-out: sebelum jam 12:00

Info cozy villa rumah nenek at kalisoro :

Bagi anda pasangan pengantin baru, menjadikan lokasi ini sebagai tempat honeymoon anda bersama pasangan hidup anda adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menikmati liburan romantis yang penuh dengan memori indah bersama pasangan hidup anda di cozy villa rumah nenek at kalisoro.

Pengunjung dapat menikmati berbagai kualitas pelayanan terbaik serta mengesankan pada saat menginap disini.  Semua itu dikarenakan cozy villa rumah nenek at kalisoro memberikan berbagai fasilitas kemewahan bagi pengunjungnya.

Tidah hanya sampai disitu saja, cozy villa rumah nenek at kalisoro juga menyediakan berbagai layanan penunjang bisnis anda beserta kolega.

Berbagai layanan hiburan untuk anda dan keluarga juga tersedia disini, sehingga cozy villa rumah nenek at kalisoro ini merupakan salah satu tempat menginap yang tepat untuk anda yang liburan dengan keluarga tercinta.

Apabila anda hendak menginap dalam tempo waktu yang cukup lama, maka cozy villa rumah nenek at kalisoro merupakan pilihan tepat. Anda akan berasa berada dirumah sendiri, karena merasa nyaman dengan kualitas pelayanan dan fasilitas yang disediakan.

Proses chek in maupun chek out serta kebutuhan anda lainnya siap dilayani resepsionis 24 jam non stop. Jangan pernah ragu untuk selalu menghubungi resepsionis apabila butuh bantuan, kami siap untuk melayani.

Layanan free Wifi kecepatan tinggi juga tersedia diseluruh kawasan publik properti yang tentunya bermanfaat untuk menghubungkan anda dengan keluarga, kolega maupun teman.

Menurut kebanyakan tamu yang pernah berkunjung disini, cozy villa rumah nenek at kalisoro memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik  dengan fasilitas memuaskan.

Adalah sebuah pilihan yang cerdas untuk anda para wisatawan yang sudah memilih cozy villa rumah nenek at kalisoro sebagai sarana tempat menginap anda di tawangmangu.

Fasilitas

Fasilitas umum      :    keamanan 24 jam, resepsionis 24 jam, laundry, servis hotel, LATE_CHECK_OUT, porter, jasa tur, bellboy, layanan medis, early check-in, ruang keluarga, wifi di area umum (berbiaya), badminton, lapangan olah raga

Fasilitas terdekat   :    salon kecantikan, supermarket, toko, mini market, ATM/Bank, laundry swadaya, salon rambut.

Kegiatan Lainnya  :    Taman, Layanan pijat, area piknik, klub kesehatan, area bermain anak.

Aksesibilitas           :    kamar aksesibel untuk penyandang disabilitas, pancuran aksesibel untuk penyandang disabilitas, parkir untuk penyandang disabilitas, jalan untuk penyandang disabilitas, toilet untuk penyandang disabilitas,

Fasilitas Bisnis       :    Fasilitas komputer, Fasilitas untuk mengadakan rapat.

Kampoeng Bali Tawangmangu

Kampoeng-Bali-Tawangmangu
Lokasi kampoeng bali tawangmangu ini berada 2,7 km dari terminal tawangmangu dan 1,73 km dari air terjun grojogan sewu.

Alamat

villa kampoeng bali tawangmangu ini berada di jalan sekipan, kramat, kalisoro, tawangmangu , tawangmangu, karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia,  kode pos 57792

Harga sewa :

Sewa vila kampoeng bali tawangmangu adalah Rp 2.222.000 sudah termasuk pajak

Jadwal check-in dan jadwal check-out :

Check-in: antara jam 14:00 sampai jam 19:00

Check-out: jam 12:00 - 12:00

Info kampoeng bali tawangmangu :

Untuk anda pasangan muda yang hendak menikmati perjalanan honeymoon yang romantis, maka kampoeng bali tawangmangu merupakan akomodasi pilihan yang tepat untuk anda dengan belahan jiwa. Anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman yang penuh kesan dan makna yang indah tak terlupakan ketika menginap di kampoeng bali tawangmangu.

Untuk anda yang hendak berlibur bersama keluarga maka kampoeng bali tawangmangu juga adalah pilihan yang tepat, berbagai fasilitas hiburan untuk anda dan keluarga juga disediakan lengkap disini.

Menurut pendapat sebagian besar pengunjung kampoeng bali tawangmangu ini adalah akomodasi dengan kualitas pelayanan dan fasilitas yang baik.

Anda yang mengutamakan kenyamanan istirahat namun dengan biaya yang murah, maka kampoeng bali tawangmangu dapat menjadi pilihan tepat untuk anda.

Kebijakan hotel :

Tidak diizinkan membawa hewan peliharaan

Kapasitas maksimal adalah 8 orang / villa

Fasilitas :

Fasilitas publik : lokasi parkir

Full House 7 Bedrooms at Villa Adelline

Full-House-7-Bedrooms-at-Villa-Adelline

full house 7 bedrooms at villa adelline merupakan tempat menginap yang berada di lokasi yang baik, tepat berada di daerah tawangmangu.

Terletak di daerah yang strategis yaitu 2,04 km dari terminal tawangmangu dan berjarak 0,91 km dari air terjun grojogan sewu.

Alamat

Lokasi full house 7 bedrooms at villa adelline berada di jalan raya lawu tawangmangu (depan RM. jakarta), tawangmangu, kabupaten karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Jadwal Check-in dan Check-out :

Check-in        :  mulai dari jam 14:00

Check-out      :  sebelum jam 12:00

Info full house 7 bedrooms at villa adelline :

Sungguh sebuah tempat menginap yang tepat untuk anda bersama keluarga ketika berlibur dan menginap di full house 7 bedrooms at villa adelline. Anda beserta keluarga dapat menikmati segala fasilitas hiburan yang diberikan.

Jangan pernah ragu untuk selalu menghubungi resepsionis yang siap melayani anda 24 jam dalam membantu proses check-in, check-out ataupun kebutuhan anda lainnya.

Tentunya adalah sebuah pilihan cerdas untuk wisatawan yang berkunjung ke tawangmangu dan menginap di full house 7 bedrooms at villa adelline

Fasilitas :

Fasilitas umum : ruang santai, area parkir

Fasilitas kamar : dapur kecil

Fasilitas terdekat : toko, toko oleh-oleh, laundry swadaya

Servis hotel : resepsionis 24 jam

3 Bedrooms at Villa Maharani Tawangmangu

villa maharani tawangmangu
3 bedrooms at villa maharani tawangmangu merupakan sebuah sarana menginap yang berada di lokasi yang strategis, untuk lokasi tepatnya berada di kawasan tawangmangu.

Letak 3 bedrooms at villa maharani tawangmangu  berjarak 1,05 kilometer dari air terjun grojokan sewu dan berjarak 0,58 kilometer dari terminal tawangmangu

Alamat

lokasi 3 bedrooms at villa maharani tawangmangu berada di jalan  lapangan bener rt 01/05 tawangmangu, tawangmangu, kabupaten karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Jadwal check-in dan check-out :

Check-in       :  dimulai dari jam 14:00

Check-out    :  selesai sebelum 12:00

Info 3 bedrooms at villa maharani tawangmangu :

Selain mendapatkan kenyamanan ketika beristirahat di 3 bedrooms at vila maharani tawangmangu, pengunjung dipastikan juga memperoleh kemudahan untuk menjelajahi tempat berpetualang anda.

Apabila anda adalah seorang backpaker maka, 3 bedrooms at villa maharani tawangmangu adalah salah satu tempat menginap yang kami rekomendasikan selain karena harga sewanya yang murah, anda juga dapat beristrahat dengan nyaman setelah melakukan perjalanan petualangan sehari penuh.

Untuk anda yang hendak berlibur bersama keluarga maka 3 bedrooms at villa maharani tawangmangu adalah pilihan yang tepat, berbagai fasilitas hiburan untuk anda dan keluarga juga disediakan lengkap disini.

3 bedrooms at villa maharani tawangmangu adalah pilihan tepat bila anda hendak menginap dalam tempo waktu yang cukup lama. Anda akan seperti dirumah sendiri karena beragam fasilitas  serta kualitas pelayanan yang terbaik dihadirkan disini.

Apabila anda menginap disini anda dapat mencoba berolahraga di pusat kebugaran

Layanan resepsionis 24 jam siap membantu anda mulai dari check in, check out serta kebutuhan lainnya. Jangan pernah ragu untuk senantiasa menghubungi resepsionis apabila anda membutuhkan bantuan.

Sebuah pilihan cerdas apabila anda menginap di 3 bedrooms at villa maharani tawangmangu.

Fasilitas :

Fasilitas terdekat  :    toko, supermarket, mini market, ATM/Bank,  toko oleh-oleh, salon rambut, laundry swadaya, salon kecantikan.

Fasilitas umum     :    penitipan jaket, alat pemanas, area bebas asap rokok, perapian di lobby, teras rooftop, teras

Transportasi         :    transportasi antar-jemput bandara, transportasi ke pusat perbelanjaan, transportasi di area hotel, transportasi di area hotel berbiaya, transportasi ke pusat perbelanjaan berbiaya, parkir berjaga

Kegiatan Lainnya :    area piknik, aktivitas outdoor, acara hiburan dewasa, barbeque, pusat kebugaran

Fasilitas publik     :    area parkir, layanan kamar, kafelate check-out, , layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Kamar    :    TV kabel, TV, bathtub

Aksesibilitas          :    kamar aksesibel bagi penyandang disabilitas, lokasi mudah diakses

Jasa antar jemput     : jemputan stasiun kereta

Servis hotel            :    laundry, minuman sambutan, resepsionis, resepsionis 24 jam, early Check-in, LATE_CHECK_OUT, fasilitas nikah.

Makanan & minuman :        sarapan berbiaya, sarapan prasmanan, ruang makan

Anak-anak dan hewan peliharaan :        hewan besar diizinkan, hewan peliharaan diizinkan, penitipan anak, penitipan anak berbiaya, hewan kecil diizinkan

Kegiatan olahraga & Rekreasi : bersepeda atau bersepeda gunung, panahan, badminton, lapangan olah raga, pusat kebugaran, tunggang kuda,

Full House 4 Bedrooms at Wahyu Barokah Tawangmangu

Wahyu-Barokah-Tawangmangu
Pilihan cerdas bila anda menginap di full house 4 bedrooms at wahyu barokah tawangmangu, lokasi tempat ini mudah dijangkau sebab dekat dengan fasilitas publik.

Alamat

Lokasi full house 4 bedrooms at wahyu barokah tawangmangu berada di beji, rt 04/ rw 08, tawangmangu, tawangmangu, kabupaten karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Jadwal check-in dan check-out :

Check-in: mulai dari jam 14:00

Check-out: sebelum jam 12:00

Info full house 4 bedrooms at wahyu barokah tawangmangu :

Apabila anda berprofesi sebagai seorang backpaker yang mengutamakan sewa villa murah maka full house 4 bedrooms at wahyu barokah tawangmangu ini salah satu yang kami rekomendasikan, penginapan ini akan membawa anda dalam kenyamanan beristirahat setelah letih dalam perjalanan sehari penuh.

Anda yang menginginkan kualitas terbaik dalam pelayanan namun dengan harga yang terjangkau, maka full house 4 bedrooms at wahyu barokah tawangmangu adalah pilihan jitu. Walaupun murah, pelayanan villa di tawangmangu ini tetap dijaga baik serta dengan fasilitas memadai.

Anda dan keluarga dapat menikmati beragam fasilitas hiburan terbaik jika menginap di full house 4 bedrooms at wahyu barokah tawangmangu

Full house 4 bedrooms at wahyu barokah tawangmangu juga menyediakan layanan resepsionis 24 jam untuk membantu proses chek in, check out dan kebutuhan lainnya. Jangan ragu segera hubungi resepsionis jika anda membutuhkan bantuan

Jangan takut untuk tidak dapat terhubung dengan teman maupun keluarga tercinta, karena full house 4 bedrooms at wahyu barokah tawangmangu menyediakan wifi di seluruh kawasan publik properti

Menurut pendapat sebagian besar tamu kami, full house 4 bedrooms at wahyu barokah tawangmangu adalah salah satu villa di tawangmangu dengan kualitas pelayanan memuaskan dan fasilitas terbaik.

Full house 4 bedrooms at wahyu barokah tawangmangu siap menghadirkan kenyamanan serta pelayanan terbaik dengan harga terjangkau saat anda menginap disini.

Fasilitas :

Fasilitas terdekat   :     toko, toko oleh-oleh, laundry swadaya.

Fasilitas umum      :     area bebas asap rokok, ruang keluarga

Fasilitas publik      :     wifi di area umum, area parkir

Kegiatan lainnya    :     aktivitas outdoor

Aksesibilitas           :     lokasi mudah diakses

Fasilitas kamar      :     meja

Servis hotel             :     resepsionis 24 jam

Villa Singosari Tawangmangu

Villa-Singosari-Tawangmangu
Villa singosari tawangmangu ini berada di tawangmangu dengan lokasi strategis, berjarak 4,58 km dari air terjun jumog dan 1,83 km dari air terjun grojokan sewu.

Villa singosari tawangmangu memberikan fasilitas kemudahan dalam mengeksplorasi tempat berpetualang anda, sekaligus menawarkan kenyamanan dalam berisitirahat anda.

Alamat

lokasi villa singosari tawangmangu ini ada di sekipan kalisoro, tawangmangu, tawangmangu, kabupaten karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia

Jadwal check-in dan check-out :

Check-in: mulai dari jam 14:00

Check-out: sebelum jam 12:00

Info villa singosari tawangmangu :

Salah satu dari beberapa villa di tawangmangu yang kami rekomendasikan untuk anda, apabila anda seorang backpaker yang mengutamakan budget. Kenyamanan ketika beristirahat dapat anda nikmati setelah menempuh petualangan sehari penuh.

Merupakan sebuah pilihan yang tepat apabila anda menginap di villa singosari tawangmangu apabila menginginkan sebuah pelayanan prima dengan harga terjangkau. Meskipun dengan harga murah, namun fasilitas disini tetap memadai dan pelayanan yang berkualitas.

Jika anda bersama keluarga maka villa singosari tawangmangu merupakan tempat menginap yang pas. Anda dan keluarga berhak mendapatkan pelayanan yang bagus dan fasilitas terbaik.

villa singosari tawangmangu ini juga menjadi pilihan tepat apabila anda menginap dalam waktu yang cukup lama. Anda akan berasa berada di rumah sendiri karena kenyamanan dari pelayanan dan fasilitas yang baik di tempat ini.

Anda yang sedang melakukan perjalanan sendiri pun juga dapat merasakan kenyamanan yang menyenangkan ketika menginap di villa singosari tawangmangu

Fasilitas disini juga sangat cocok untuk tempat menyendiri setelah menjalankan rutinitas yang melelahkan. Sekaligus tempat yang tenang untuk berlibur dan menjauh dari kebisingan.

Fasilitas wifi juga tersedia di kawasan publik properti villa singosari tawangmangu, sehingga anda dapat selalu terhubung dengan keluarga, teman dan kolega.

Sebuah pilihan jitu untuk anda apabila villa singosari tawangmangu menjadi pilihan tempat menginap dengan biaya terjangkau.

Fasilitas :

Fasilitas umum      :     ruang keluarga

Fasilitas publik      :     wiFi di area umum, area parkir

Fasilitas kamar      :     dapur kecil, TV

Fasilitas terdekat   :     toko

Villa Batumarta

Villa-Batumarta
Lokasi villa batumarta  ada di tawangmangu, berada sekitar 4,26 km dari air terjun jumog dan berada sekitar 1,63 km dari air terjun grojokan sewu.

Keuntungan apabila menginap di villa batumarta adalah kemudahan untuk mengeskplorasi tempat petualangan anda secara lebih dalam, selain itu kenyamanan ketika waktu istirahat.

Alamat

Lokasi villa batumarta berada di jalan sekipan, kramat, kalisoro, tawangmangu, kabupaten karanganyar, tawangmangu, karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Jadwal check-in dan check-out :

Check-in: mulai dari jam 14:00 - 22:00

Check-out: antara jam 02:00 - 12:00

Apabila anda hendak melakukan chek in diluar jam ini, maka anda dapat mengatur waktu chek in dengan properti ini secara langsung.

Info villa batumarta di tawangmangu :

Villa batumarta adalah salah satu dari beberapa villa di tawangmangu yang kami rekomendasikan untuk anda seorang backpaker yang mengutamakan budget. Kenyamanan ketika beristirahat bisa anda dapatkan setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Merupakan sebuah pilihan yang tepat apabila anda menginap di villa batumarta apabila menginginkan sebuah pelayanan prima dengan harga murah. Meskipun dengan harga murah, namun fasilitas disini tetap memadai dan pelayanan yang bermutu.

Apabila kegiatan yang anda lakukan membutuhkan ruangan yang besar, maka villa batumarta adalah tempat yang tepat. Vila di tawangmangu ini menyediakan ruang pertemuan yang luas serta lengkap dengan fasilitas penunjang.

Anda yang lagi mencari tempat berbulan madu dengan pasangan hidup anda, maka villa batumarta adalah pilihan tepat. Anda dan pasangan hidup anda dapat merasakan pengalaman indah penuh makna yang berkesan romantis.

Beragam fasilitas mewah juga bisa anda dapatkan di villa batumarta, sambil menikmati layanan berkualitas terbaik. Pengalaman berkesan selama menginap juga bisa anda peroleh disini.

Bagi anda pelaku bisnis, villa batumarta juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang bisnis untuk anda bersama kolega

Beragam fasilitas hiburan dapat anda peroleh apabila anda berlibur dan menginap di villa batumarta bersama dengan keluarga.

Pengunjung dapat merasakan sensasi seperti berada dirumah sendiri apabila merasakan kualitas pelayanan dan beragam fasilitas yang disediakan. Maka villa batumarta merupakan pilihan tepat menginap untuk jangka waktu yang cukup lama.

Anda yang menyukai keheningan dalam kesendirian setelah melakukan aktifitas berkeliling kota, villa batumarta adalah pilihan tepat dan menyenangkan untuk akomodasi menginap anda.

Fasilitas di villa batumarta adalah pilihan tepat apabila anda menghendaki sebuah perjalanan berlibur yang tenang dan jauh dari keramain sekitar.  

villa batumarta merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda yang menginginkan kenyamanan dalam beristirahat dengan biaya terjangkau.

Fasilitas :

Fasilitas kamar          :    dapur kecil, meja, pancuran, lemari es, TV

Fasilitas umum          :    ruang keluarga, aula, area merokok,  teras rooftop, teras, bebas rokok

Fasilitas terdekat       :    laundry swadaya, mini market, supermarket, toko

Fasilitas bisnis           :    fasilitas rapat

Transportasi              :    parkir berjaga, garas

Fasilitas Publik          :    kopi/teh di lobby, area parkir

Olahraga & rekreasi  :    lapangan olah raga, lapangan tenis indoor, tennis

Kegiatan lainnya       :    aktivitas outdoor, barbeque

Aksesibilitas               :    lokasi mudah diakses

Villa Teras Syariah

Villa-Teras-Syariah

Merupakan sebuah pilihan cerdas apabila anda ketika di tawangmangu menginap di villa teras syariah.

villa teras syariah lokasinya mudah dijangkau dan terdapat fasilitas publik yang lokasinya dekat dengan villa di tawangmangu ini.

Alamat : 

Lokasi villa teras syariah ini ada di desa pancor kalisoro tawangmangu, tawangmangu, kabupaten karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Jadwal check-in dan check-out :

Check-in: mulai dari jam 14:00

Check-out: sebelum jam 12:00

Info villa teras syariah :

Apabila anda berprofesi sebaggai seorang backpaker yang mengutamakan sewa villa murah maka villa teras syariah  ini sangat kami rekomendasikan, penginapan ini akan membawa anda dalam kenyamanan beristirahat setelah letih dalam perjalanan seharian.

villa teras syariah juga menghadirkan pelayanan prima dengan harga terjangkau. Meskipun murah, namun fasilitas maupun pelayanan di villa teras syariah  tetap terjaga baik

Villa teras syariah  juga adalah pilihan yang jitu apabila anda menginap dalam waktu cukup lama. Nuansa perasaan seperti berada di rumah sendiri dapat anda rasakan sebab fasilitas dan kualitas pelayanan terbaik dihadirkan disini.

Layanan resepsionis 24 jam siap membantu anda mulai dari check in, check out serta kebutuhan lainnya di villa teras syariah. Jangan pernah ragu untuk senantiasa menghubungi resepsionis apabila anda membutuhkan bantuan.

Villa teras syariah  juga akan membawa anda merasa nyaman karena pelayanannya yang baik dan dengan harga yang relatif murah.

Kebijakan hotel :

Hotel villa teras syariah  memiliki kebijakan untuk tidak menerima reservasi yang dibuat oleh pasangan yang belum menikah dan bahwa pasangan yang sudah menikah harus menunjukkan identitas resmi yang dikeluarkan pemerintah sebelum check-in seperti KTP pasangan-istri / pernikahan. Surat keterangan / foto pernikahan (foto-foto pernikahan). Gagal / menolak untuk melakukannya akan mengakibatkan penolakan reservasi.

Fasilitas :

Fasilitas umum     :    area merokok, area bebas asap rokok, kolam renang, ruang keluarga, teras

Fasilitas kamar     :    pancuran, TV, dapur kecil

Fasilitas publik     :    kopi/teh di lobby

Servis hotel            :    resepsionis 24 jam

Full House 3 Bedroom at Villa Rumah Nenek 3

Full-House-3-Bedroom-at-Villa-Rumah-Nenek-3

Lokasi dari full house 3 bedroom at villa rumah nenek 3 adalah ditempat yang strategis, yang berada di daerah tawangmangu.

Terdapat tempat wisata menarik didekat lokasi vila ini, seperti air terjun grojokan sewu  yang berjarak 1,73 km dekat pula dengan terminal tawangmangu yang berjarak 2,7 kilometer.

Alamat :

Lokasi full house 3 bedroom at villa rumah nenek 3 berada di  jalan sekipan gang 3, kramat, kalisoro, tawangmangu, tawangmangu, kabupaten karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Jadwal check-in dan check-out :

Check-in    :    mulai dari jam 14:00

Check-out  :    sebelum jam 12:00

Harga Sewa :

Sewa full house 3 bedroom at vila nenek 3 adalah rp 1.300.000 per malam.

Info full house 3 bedroom at villa rumah nenek 3 :

Yang perlu anda ketahui adalah full house 3 bedroom at villa rumah nenek 3 ini adalah tempat menginap untuk anda bersama keluarga karena beragam fasilitas hiburan untuk anda dan keluarga disediakan di tempat ini.

Resepsionis yang siap melayani anda selama 24 jam untuk membantu proses chek in, chek out maupun kebutuhan andan lainnya. Apabila anda butuh bantuan jangan sungkan untuk menghubungi resepsionis kami.

Keteresediaan jaringan wifi diseluruh kawasan publik properti dalam membantu anda tetap terkoneksi dengan teman, keluarga maupun kolega anda.

Review kebanyakan dari pengunjung full house 3 bedroom at villa rumah nenek 3 menyatakan bahwa fasilitas dan kualitas pelayanannya sangat memuaskan.

Menjadi pilihan cerdas untuk anda wisatawan yang berkunjung ke tawangmangu untuk menyewa sarana menginap di full house 3 bedroom at villa rumah nenek 3

Fasilitas :

Fasilitas umum                 :    ruang santai

Fasilitas terdekat              :    toko oleh-oleh, ATM/Bank, toko, laundry swadaya, supermarket

Servis hotel                        :    keamanan 24 jam, resepsionis 24 jam, laundry

Kegiatan lainnya               :    karaoke, barbeque

Makanan dan minuman  :    sarapan

Fasilitas Publik                 :    kopi/teh di lobby, area parkir, wifi di area umum

Fasilitas kamar                 :    dapur kecil, TV kabel

Konektivitas                      :    wifi gratis

Villa Ku Diandra

Villa-Ku-Diandra

Lokasi villa ku diandra berada di daerah tawangmangu, banyak spot spot menarik disekitarnya. Jarak tempuh dari terminal tawangmangu 2,85 km dan berjarak 1,78 km dari air terjun grojokan sewu.

Tempat menginap yang tepat untuk anda dan keluarga adalah villa ku diandra, berbagai fasilitas hiburan terbaik untuk anda dan keluarga hadir disini.

Alamat

Lokasi villa ku diandra berada di jalan hansip, kalisoro , tawangmangu, tawangmangu, kabupaten karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Harga sewa

Sewa villa ku diandra adalah rp 2.500.000 sudah termasuk pajak

Jadwal check-in dan check-out:

Check-in       :    antara jam 14:00 sampai jam 22:00

Check-out    :    antara jam 06:00 sampai jam 12:00

Info villa ku diandra :

villa ku diandra adalah villa di tawangmangu untuk akomodasi tepat menghabiskan waktu berlibur dengan fasilitas mewah. Kualitas pelayanan terbaik serta kenangan mengesankan seumur hidup bisa anda peroleh disini.

villa ku diandra adalah sebuah akomodasi tepat untuk anda apabila mencari kenyamanan istirahat dengan biaya murah

Villa Bugis 81

Villa-Bugis-81

Pilihan untuk menginap di villa bugis 8 tawangmangu merupakan pilihan cerdas, dikarenakan akomodasi ini dekat dengan berbagai fasilitas publik dan mudah untuk dijangkau.

Alamat

Lokasi villa bugis 8 ini berada di jalan tawangmangu - kalisoro raya, kramat, kalisoro, kecamatan tawangmangu, kabupaten karanganyar, tawangmangu, karanganyar, propinsi jawa tengah, indonesia, kode pos 57792

Harga sewa 

Sewa villa bugis 81 adalah mulai dari : Rp 1.400.000 / kamar / malam

Jadwal Check-in and Check-out :

Check-in: mulai dari jam 14:00

Check-out: dimulai sebelum jam 12:00

Info villa bugis 81 :

Berbagai fasilitas hiburan untuk anda dan keluarga dapat anda peroleh disini, sangat tepat apabila anda nerlibur dengan keluarga dan bermalam di villa bugis 8.

Kemudahan proses chek in, check out dan kebutuhan lainnya siap dibantu resepsionis 24 jam.

Jaringan wifi juga telah tersedia di kawasan publik properti agar anda tetap terhubung dengan teman, keluarga dan kolega.

Fasilitas pelayanan terbaik dengan harga murah bisa anda dapatkan di villa bugis 8 villa di tawangmangu yang indah.

Fasilitas :

Fasilitas umum                 :    teras, ruang keluarga

Fasilitas kamar                 :    meja, TV kabel, lemari es, dapur kecil, TV, pancuran

Fasilitas publik                 :    layanan kamar 24 jam, area parkir, wifi di area umum

Kegiatan lainnya               :    area bermain anak, barbeque, taman

Makanan dan minuman  :    ruang makan, sarapan

Fasilitas terdekat              :    mini market, ATM/Bank, supermarket

Servis hotel                        :    keamanan 24 jam, resepsionis 24 jam

Transportasi                     :    parkir berjaga, garasi

Konektivitas                      :    wifi gratis

Posting Komentar untuk "15 Villa di Tawangmangu Tempat Menginap Terbaik dengan Harga Murah | Villakan"