Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Seputar Villa Kancil di Majalaya Bandung Serta Objek Wisata Menarik di Dalamnya

Kawasan villa kancil majalaya berdiri di area tanah dengan luas 67.000 meter persegi.

Sebuah tempat wisata yang menyajikan wisata petualangan outbound, area bermain anak, kolam pemancingan, villa dan waterboom.

Selain itu, tempat wisata ini juga bisa digunakan sebagai referensi untuk mengenalkan anak ke lingkungan pedesaan.

villa kancil majalaya

Villa Kancil Bandung

Kampung sunda yang berada di bandung timur ini menjadi pilihan utama bagi wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata, sebuah kawasan wisata terpadu yang paling banyak dikunjungi oleh para keluarga seperti orang tua beserta anaknya.

Namun wisatawan yang berasal dari luar kota jawa barat pun tak kalah banyaknya ada yang berasal dari jawa tengah, lampung atau bahkan dari malaysia.

Rute Menuju Villa Kancil Bandung

Rute ke Villa Kancil Majalaya
Villa kancil majalaya bandung ini terletak di jalan raya desa padamukti, kecamatan solokan jeruk majalaya kabini. Dapat ditempuh dengan jalur rute sebagai berikut :

1.  Dari arah tol cileunyi menuju ke dangdeur / rancaekek, kemudian memutar balik ke arah pasar rancaekek, terus ke jalan rancaekek majalaya kemudian menuju arah solokan jeruk (kurang lebih 15 menit dari dangdeur pasar rancaekek atau 30 menitaan dari arah pintu tol cileunyi.

Jarak tempuh dari pasar rancaekek ke villa kancil majalaya sekitar 7 kilometer sesuai dengan papan petunjuk jalan. Setelah sampai di pertigaan SMK GPI solokan jeruk kemudian belok ke kiri.

Apabila anda memilih naik angkutan kota, maka anda dapat memilih jurusan gedebage majalaya.

2.    Kalau dari arah tol buah batu menuju ke bojongsoang trus ke jalan siliwangi bale endah dilanjutkan ke munjul jalan raya laswi – menuju ke ciparai majalaya – belok ke kiri menuju jalan raya babakan kemudian ke jalan majalaya rancaekek solokan jeruk kemudian belok ke kiri di jalan kh mansyur ds padamukti.

Lokasi Villa Kancil Majalaya Bandung

Lokasi Villa Kancil Majalaya
Villa ini merupakan salah satu wahana rekreasi keluarga yang berlokasi di kabupaten bandung, solokan jeruk majalaya, rancaekek, dangdeur.

Tempat wisata yang sangat tepat untuk melepaskan kepenatan setelah jauh berkendara. Lokasinya sekitar 15 menit dari dangdeur rancaekek atau 30 menit dari pintu tol cileunyi.

Jam operasional di villa kancil dimulai jam 8 pagi dan selesai jam 17 sore, sedangkan pada hari jumat operasional tutup alias libur.

Fasilitas pendukung yang diberikan villa kancil sudah cukup lengkap dan sangat nyaman, terdapat saung untuk tempat beristirahat, tempat makan bersama atau botram, mushola, area parkir yang lumayan cukup luas, toilet, beraneka ragam wahana bermain yang menarik dan penuh tantangan yang dapat dimainkan untuk semua jenis usia.

Wahana wisata adventure tersebut antara lain adalah ciwangun indah camp, bandung treetop adventure, cikole jayagiri resort dan yang tak kalah menarik adalah sebuah perahu yang ditarik oleh seekor munding.

Adapun wisata outbondnya yang sangat digemari anak anak maupun dewasa antara lain adalah spidey web, fun games, climbing wall, country bridge, tangkap ikan, lomba balap perahu dan yang paling menarik perhatian adalah bola lumpur dan masih banyak lagi lainnya.

Oh iya, di tempat wisata ini ada juga lo pusat wisata kuliner yang terkenal. Banyak masakan dan menu khas rumah makan sunda di bandung dengan harga murah dan rasa yang enak. Di lokasi ini ada juga floating market yang selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Kegiatan wisata di kawasan villa majalaya bandung ini memang mengasikkan. Pun, apabila dilakukan dalam waktu yang cukup lama maka perlu adanya persiapan tempat untuk menginap. Jangan pernah lupa untuk selalu memesan jauh jauh hari agar tidak kehabisan tempat untuk menginap.

Harga Tiket Villa Kancil :

Harga Tiket Di Kawasan Villa Kancil majalaya

Terdapat berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh villa ini. Mulai dari fasilitas akomodasi atau penginapan hingga tempat bermain dan paket wisata lainnya. Berikut adalah daftar harga paket dan harga tiket wahana bermain villa ini:

1. Harga Paket Wisata

Kawasan villa kancil di majalengka bandung ini menawarkan berbagai paket wisata menarik untuk para pengunjung. Berikut adalah daftar harga tiap paket wisata:

·            Outbound anak: Rp 60.000,- sampai dengan Rp 145.000,- per anak.

·            Outbound dewasa: Rp 200.000,- sampai dengan Rp 680.000,- per orang.

·            Hang - out: Rp 150.000,- sampai dengan RP 230.000,- per orang.

·            Sewa Gedung: Rp 2.500.000,- sampai dengan RP 15.000.000 per orang.

·            Menu Makanan: Rp 25.000,- sampai dengan RP 35.000,-.

2. Harga Sewa Cottage

Villa ini menyewakan tempat penginapan dengan lengkap dengan air panas dan fasilitas lainnya.

Untuk hari biasa, villa ini mematok harga RP 500.000,- namun untuk weekend (jumat dan sabtu malam) sebesar Rp 750.000,-.

Sedangkan untuk tempat tidur tambahan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000,- dan untuk kamar saung floating sebesar Rp 350.000,-.

3. Harga Tiket Wahana Bermain

Terdapat berbagai macam wahana di villa ini dimana setiap pengunjung yang ingin menikmati wahana akan dikenakan tarif biaya tiket. 

Wahana tersebut mulai dari wahana bermain anak-anak hingga wahana bermain untuk orang dewasa. Berikut adalah harga tiket setiap wahana:

·          Tiket masuk lokasi (tiket terusan berenang): Rp 35.000,- (hari biasa) atau Rp 50.000,- (hari raya)

·            Flying fox: Rp 20.000,-

·            Motor ATV: Rp 20.000,-

·            Mancing: Rp 25.000,-

·            Highrope: Rp 40.000,-

·            Sewa pelampung: Rp 10.000,-

·            Sewa ban slider: Rp 20.000,-

·            Perahu kerbau: Rp 5.000,-

·            Perahu dayung: RP 10.000,-

·            Sepeda air: Rp 15.000,-

·            Tiket area outbound: Rp 10.000,-

·            Tangkap ikan: Rp 20.000,-

·            Shooting target: RP 20.000,-

·            Naik kerbau keraton: Rp 20.000,-

Paket Outbound Villa Kancil

paket outbound villa kancil majalaya

Pengelola tempat wisata ini menawarkan berbagai paket outbound baik untuk dewasa maupun anak-anak. Paket ini dikatakan lebih hemat daripada membayar satu per satu tiap wahana. Berikut daftar paket outbound yang ditawarkan disini:

1. Anak-anak

Untuk anak-anak terdapat beragam paket sesuai dengan keinginan bermain apa saja.

Harga tiap paket berbeda satu sama lain. Untuk paket A dipatok dengan harga Rp 60.000,- sedangkan paket B Rp 75.000,-.

Selain itu ada pula paket C sebesar Rp 90.000,-, paket D sebesar Rp 105.000,- dan paket E sebesar Rp 145.000,-.

2. Dewasa

Untuk paket dewasa terdapat berbagai macam paket sesuai dengan wahana yang ditawarkan.

Paket 1 Day A seharga Rp 200.000,- kemudian Day B seharga Rp 230.000,- dan Day C seharga Rp 330.000,-.

Sedangkan untuk Paket 2 Day’s ditawarkan dengan harga RP 50.000,- dan Paket 3 Day’s seharga Rp 680.000,-.

Demikian uraian singkat mengenai villa kancil di majalaya bandung, salah satu spot di kota bandung uang terkenal.

Villa yang tidak hanya menawarkan penginapan namun juga menawarkan berbagai wahana outbound serta wahana lain untuk melengkapi liburan keluarga.

Maka tak heran jika tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata menarik dan populer di Bandung.

 

Posting Komentar untuk "Info Seputar Villa Kancil di Majalaya Bandung Serta Objek Wisata Menarik di Dalamnya"