Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Suasana Sejuk Pegunungan di Villa Ciater Subang

Jawa barat menjadi salah satu tempat favorit untuk berlibur karena memiliki banyak sekali objek wisata untuk dikunjungi. 

Oleh karena itulah banyak pula kita temukan penginapan guna memfasilitasi pengunjung yang datang dari luar kota atau bahkan luar pulau Jawa. Salah satu yang menjadi pilihan terbaik untuk menginap adalah villa ciater.

villa-ciater

Villa ciater terletak di subang, jawa barat. Ciater sendiri merupakan salah satu kecamatan di Subang yang terkenal dengan objek wisata pemandian air panas. 

Begitu sampai daerah Ciater, pengunjung akan menemukan beragam penginapan, mulai dari villa, hotel bahkan resort. Tentunya dengan segala fasilitas yang tersedia di dalamnya.

Menikmati Pemandangan Kebun Teh di Villa Ciater Highland Resort

villa-ciater-highland-resort

Jawa Barat memang terkenal dengan provinsi yang memiliki udara sejuk. Maka tidak heran banyak pengunjung akhirnya memilih berlibur ke Jawa Barat untuk sejenak melupakan pekerjaan khususnya bagi penduduk ibukota. Salah satu penginapan yang bisa dipilih ketika berada di Jawa Barat adalah Villa Ciater Highland Resort.

Villa ini terletak di Jl. Raya Ciater- Subang km 21, Cisaat, Ciater, Subang. Penginapan ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati udara sejuk khas pegunungan. Berada diatas ketinggian 800 mdpl dengan suhu udara yang sangat sejuk yaitu 15-20°C, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan perkebunan teh yang hijau. Selain itu fasilitas lengkap ditambah playground akan membuat suasana liburan semakin menyenangkan.

Harga Villa Ciater 1 Kamar

harga-villa-ciater-1-kamar

Ciater memiliki banyak sekali akomodasi penginapan. Seperti yang sudah disebutkan di awal mulai dari hotel, villa hingga resort. Untuk villa ciater sendiri terdapat beberapa jenis dengan jumlah kamar yang berbeda- beda. Harga villa ciater 1 kamar umumnya hanya berkisar Rp 150.000,00 rupiah/malam saja.

Harga yang cukup terjangkau mengingat fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap diantaranya 1 kamar tidur, TV, dispenser, dan bak rendam belerang. Villa tersebut bisa diisi maksimal 2 orang. Tentu sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah yang ingin honeymoon dengan budget murah namun dengan kualitas yang bagus.

5 Villa Di Ciater Dengan Kolam Renang Air Panas

villa-di-ciater-dengan-kolam-renang-air-panas

Villa di Ciater masing- masing memiliki fasilitas yang berbeda seperti halnya kolam renang air panas. Tidak semua villa menyediakan fasilitas tersebut. Berikut ini 5 villa di ciater dengan kolam renang air panas, diantaranya :

• Villa Chava Minerva Dima

villa ini berada di Kawasan Ciater Highland Resort, Jalan Montana V nomer 9 – Ds Cisaat – Ciater – Kecamatan Subang – Jawa barat- selain menyediakan fasilitas kolam renang air panas juga menyediakan fasilitas lengkap seperti kamar tidur, set dapur, dan ruang tamu. 

Kapasitas bisa cukup hingga 15 orang dengan 3 kamar tidur. Harga sewa villa chava Minerva Dima per malamnya adalah 1,100,000 rupiah.

• Gracia Spa

Alamat villa gracia spa berada di jl Ciater blok dawuan – ciater subang – lembang – Bandung. salah satu villa di ciater yang menyediakan fasilitas kolam renang air panas didalamnya, fasilitas- fasilitas pendukung lainnya juga tersedia disana seperti kamar mandi, minibar, wifi, TV, AC, Dapur dengan perlatannya yang terbaru, lemari, Desk dan kulkas.

Harga sewa villa gracia spa per malamnya adalah 2,290,00 rupiahdenagn desain bangunannya yang artistic dan unik berpadu gaya modern yang akan membuat pengunjungnya betah tinggal disini. Untuk kapasitasnya bisa cukup hingga 15 orang dengan 3 kamar tidur. 

Tersedia juga private hot spring water pool, sarapan, free sewa sepeda, minuman gratis, lokasinya pun strategis dan dekat dengan destinasi wisata.

• Villa Marindu And Glamping

Salah satu villa dengan kolam renang air panas yang cukup terjangkau. Pengunjung juga akan mendapatkan sarapan ketika menginap disana jadi tidak perlu repot untuk memasak.

Berada di jl sariater nomer 29 lembang kota bandung, fasilitas yang disediakan adalah kamar mandi, sarapan, balkon, wifi, desk, TV, minibar. Pelayanan di villa ini sangat bagus dan ramah. Terdapat kolam renang yang bersih yang siap memanjakan pengunjungnya dengan view outdoor yang cantik nan indah.

• Villa Sasky 

Villa dengan 2 kamar tidur ini juga memiliki fasilitas kolam renang air panas didalamnya. Kapasitasnya bisa cukup hingga 10 orang. Villa ini berada di lembabang ciater bandung dengan fasilitas pendukung yang diberikan seperti dapur, ruang tamu, kamar mandi, TV, kulkas, dan area outdoor yang luas.

Harga sewa  villa sasky mulai dari 1 juta per malam, sangat tepat apabila melakukan perjalanan bersama rombongan dan berkunjung ke villa ini. 

• Villa Ciater Highland-2 BR

Villa dengan 2 kamar tidur, free air minum dan gas selama tinggal, serta menyediakan fasilitas kolam renang air panas di dalamnya. Harga sewanya juga cukup terjangkau.

Liburan Bersama Keluarga Di Villa Cempaka Ciater

villa-cempaka-ciater

Bagi pengunjung yang pergi dengan keluarga besar bisa memilih villa Cempaka Ciater sebagai alternatif untuk menginap. Lokasinya sendiri berada dekat dengan Sari Ater tepatnya di Jl. Raya Ciater No. 10, Ciater, Subang.

Villa Cempaka menyediakan penginapan dengan berbagai tipe tergantung dari jumlah pengunjung. Diantaranya kamar blok A1 s/d A8, rumah kayu dengan 3 kamar, 2 kamar, dan 6 kamar, kemudian juga ada tipe RK 3A, B, C, D dengan kapasitas 6 orang, blok B1 s/d B2 dengan kapasitas 2 orang. C1 s/d C2, D1 s/D9 dengan kapasitas 2 orang dan BR serta CR dengan kapasitas 4 orang. Selain itu juga terdapat pemancingan sehingga liburan akan semakin menyenangkan.

Nah tertarik untuk berlibur di villa ciater ? Suasana yang tenang dan sejuk tentu akan membuat liburan menjadi semakin nyaman dan menyenangkan. Pilihlah jenis penginapan yang sesuai dengan budget dan kapasitas jumlah orang yang akan ikut berlibur.

Posting Komentar untuk "Nikmati Suasana Sejuk Pegunungan di Villa Ciater Subang"