Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Villa Spa Terbaik di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Villa spa adalah sebuah tempat penginapan villa yang menawarkan jasa spa untuk perawatan kulit anda menjadi lebih sehat dan indah tentunya. Tersebar di berbagai pulau seperti batam, banten, bintan berikut ini adalah review singkat kami, simak sampai akhir biar ndak gagal paham yaa…

villa-spa

Dengan perawatan spa yang anda dapatkan, tentunya ini akan memanjakan kulit dan tubuh anda  dengan sensasi kenyamanan.

Di indonesia banyak terdapat villa yang menawarkan spa, antara lain adalah :

1. Woda villa batam

woda-villa-batam

Woda villa merupakan salah satu villa terbaik yang berada di bekong batam kepulauan riau indonesia, menawarkan jasa spa untuk memanjakan kulit tubuh anda supaya menjadi lebih sehat dan segar.

Beberapa teknik pengobatan pijat di woda villa sangat terkenal, antara lain :

Aromatik bali

Aromatik bali merupakan salah satu pijat tradisional dengan cara mendorong, menekan kemudian berputar pada sepanjang tubuh dengan menggunakan minyak aromatik hangat.

Teknik seperti ini dapat merangsang sirkulasi darah, membawa sensasi rasa nyaman, rasa tenang dan tubuh menjadi rileks, selain itu dapat meredakan nyeri otot dan persendian. 

Lava lulur

Teknik perawatan lava lulur merupakan sebuah teknik perawatan tubuh yang mengelupas kulit sekaligus dapat memperkuat tubuh serta meningkatkan kan sirkulasi darah dan vitalitas. 

Teknik perawatan lava lulur menjadikan kulit tampak lebih muda dan lebih halus,banyak pilihan lulur untuk kebutuhan spa anda yang sesuai dengan kondisi kulit anda.

aromatic express spa

Pilihan spa ekspres yang sengaja dipersembahkan khusus untuk warga kota dengan aktifitas tinggi tetapi ingin sedikit untuk memanjakan diri.

Royal chocolate spa

Teknik ini cenderung banyak menggunakan bahan dari coklat, karena sifat antioksidan coklat sangat bagus untuk kulit serta dapat meningkatkan kesehatan secara menyeluruh. 

Tubuh dipijat dengan minyak kemudian diikuti dengan lulur royal coklat yang berfungsi untuk mengelupas kulit.dengan melakukan masker tubuh dengan coklat maka hal ini dapat memanjakan anda serta dapat menambah pengetahuan anda tentang coklat.

Greentea spa

Seperti banyak diketahui green tea kaya dengan vitamin, minyak alami dan mineral.setelah tubuh dipijat dengan minyak maka diikuti dengan lulur green tea yang mana dapat memberikan semua nutrisi alami yang sempurna pada kulit dan dapat menjadikan kulit terasa lebih halus dan lembut.

Dapatkan pengalaman menarik anda dalam memanjakan kulit dengan menggunakan body masker green tea.

Woda boreh

Woda boreh merupakan perawatan tubuh asli dari pulau bali, teknik ini berusia seabad dan masih digunakan hingga saat ini ini untuk solusi obat kesehatan. 

Eksfoliasi merupakan sebuah bumbu hangat tradisional yang berfungsi untuk meredakan nyeri, otot tegal serta dapat meningkatkan sirkulasi darah. 

Cara perawatan dengan woda boreh adalah didahului dengan pijat tubuh yang merilekskan kemudian dilanjutkan dengan scrub boreh yang yang dibuat dari bahan-bahan seperti jahe, cengkeh, merica, kunyit, cendana dan kayu manis yang dioleskan pada kulit. 

Campuran bahan-bahan berguna untuk mengelupaskan kulit mati anda. 

Tahap berikutnya setelah masker dioleskan adalah tubuh anda dibungkus menggunakan selimut untuk mendapatkan khasiat terapeutic ini ke dalam pori kulit. 

Pada tahap terakhir perawatan spa ini adalah anda akan merasakan kulit anda yang terasa begitu bersih dan lembut.

Fusion woda

Fusion  woda merupakan sebuah kompleks herbal kukus yang mana berisi campuran herbal segar dari woda's fusion yang diracik dari beragam bumbu maupun rempah tradisional, racikan ini kemudian dibungkus dengan menggunakan bola kompres. 

Berikutnya bola kompres dioleskan ke seluruh bagian tubuh dengan gerakan khas dan khusus. Khasiat dari kompres herbal ini mampu untuk meredakan pegal, nyeri, tegang otot dan ligamen, kaku, sakit punggung, kecemasan kronis stress maupun migrain. 

Banyak pengunjung yang meminum bola kompres herbal untuk bersantai, bahkan ada beberapa pengunjung yang meminumnya pada saat mengalami pilek dan nyeri otot, sebenarnya masih banyak khasiat dari herbal dalam bola untuk membantu mengatasi masalah yang anda hadapi

Selanjutnya sebaiknya anda meremajakan tubuh, jiwa dan pikiran anda dengan menggunakan paket sensasi aloe vera. 

Langkah awal perawatan ini adalah dengan pijatan ala bali yang menggunakan minyak aloe vera kemudian dilanjutkan dengan lulur aloevera serta masker tubuh aloe vera untuk mendapatkan sensasi lebih sempurna. 

Kandungan masker tubuh aloe vera mampu memberikan nutrisi penting seperti vitamin, menoro serta kelembaban pada kulit anda agar lebih halus, bersinar dan terlindungi. 

Perawatan ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, yang mana aloe vera wrap adalah salah satu pereda luka bakar alami yang cukup efektif, serta menenangkan kulit yang terbakar dan melembabkan serta memicu tumbuhnya sel baru.

2. Villa bintan spa

bintan-spa-villa

Villa bintan spa adalah salah satu lokasi liburan di tepi laut yang sangat indah, lokasinya terselip di sudut pulau bintan yang nyaman. 

Bintan spa villa beach resort merupakan sebuah tempat peristirahatan tepi pantai yang kecil namun penuh dengan kedamaian. 

Lokasinya hanya berjarak kurang lebih 1 jam apabila anda naik ferry atau bus dari singapura. 

Lokasi ini sangat tepat sebagai tempat mencari ketenangan dari keramaian kehidupan kota. 

Resort ini dibangun pada sepanjang garis pantai, hingga memungkinkan seseorang untuk mendapatkan sebuah pemandangan laut nan indah dari sebagian besar kawasan resort termasuk pula di semua kamar, restoran, kolam renang dan tempat spa sekalipun.

Trikora spa di tepi laut

Trikora spa adalah dibangun di atas air yang mampu memberikan sebuah pemandangan laut nan indah sembari menikmati perawatan spa anda. 

Beragam pilihan perawatan spa tersedia di sini, mulai dari mandi hidroterapi di balkon spa sampai dengan pijat tradisional yang meremajakan kulit.

Harga paket spa pemandangan laut 

Harga disini dibandrol rp592.900 selama 90 menit, dengan fasilitas mandi kaki pijat jawa seluruh tubuh dan mandi hidroterapi. 

Paket spa peremajaan eksotis 

Harga harga layanan di sini adalah  rp754.600 selama 120 menit, adapun fasilitas di dalamnya adalah selama 40 menit, mandi kaki serta pijat seluruh tubuh selama 80 menit. 

Paket spa romantis 

Harga layanan paket ini adalah selama 150 menit dengan fasilitas mandi hidroterapi selama 30 menit, lulur selama 40 menit, mandi kaki serta pijat seluruh tubuh.

3. Plataran borobudur - vila grand spa pool

villa-spa-plataran-borobudur

Dapatkan pengalaman romantis terbaik di grand spa pool villa, desain ruangan ini menampilkan ruangan spa untuk pasangan yang mana seseorang dapat menikmati perawatan spa yang memanjakan dengan fasilitas privasi penuh. 

Desain bangunan villa terbuka keluar ruangan yang cukup luas dan mencakup ruang makan pribadi, kolam renang pribadi serta lounge teras yang berada di taman yang tenang. 

Adapun untuk kolam renang pribadi di mempunyai luas kurang lebih 719 meter persegi.

4. Novus jiva villa resort &  spa - hotel di banten

novus-jiva-villa-resort-&-spa

Lokasi tempat ini berada di  jalan raya anyer km 149, anyer, serang, banten, indonesia, 42167

Lokasi villa spa novus jiva villa berada di daerah yang indah di jawa barat, ketinggian bangunan 32 meter diatas laut dengan pemandangan laut jawa serta pegunungan sekitar yang yang menakjubkan. 

Tempat ini sangat cocok untuk anda yang hendak berlibur dan dan mencari kenyamanan yang dibalut dalam kecanggihan dan keanggunan. 

Novel jiwa merupakan sebuah rumah bagi 136 kamar tamu, ukuran awal tempat ini adalah 38 meter persegi, adalah yang terbesar di daerah tersebut. 

Terdapat fasilitas balkon besar, teras, serta kolam renang yang dilengkapi dengan fasilitas berselera tinggi. 

Adapun untuk spa dan pusat kebugaran hotel memberikan penawaran fasilitas serta perawatan terbaik di kelasnya sehingga diharapkan dapat membantu meningkatkan masa inap pengunjung lebih lama. 

Pengunjung dapat memanjakan diri dan bersantap di 3 gerai f&b, 2 restoran dengan teras luar ruangan. 

Pengunjung dapat menikmati hidangan khas novus jiwa sambil menikmati semilirnya angin laut dan tentu saja "upper circle bar" klasik yang berada di dek atas. 

Protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 

Novus jiwa selalu berupaya keras memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keselamatan para pengunjung, untuk protokol kesehatan serta kebersihan dilakukan secara rutin setiap hari di seluruh kawasan hotel.

Posting Komentar untuk "4 Villa Spa Terbaik di Indonesia yang Wajib Dikunjungi"