Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Tempat Wisata Di Malang Dan Harga Tiket Masuknya Yang murah meriah

Tempat wisata di malang dan harga tiket masuknya - Malang terkenal sebagai salah kota yang mempunyai udara yang dingin, kota yang terletak di Jawa Timur ini dikenal sebagai kota tujuan untuk kuliah karena cukup banyak kampus terdapat di kota itu.

tempat-wisata-di-malang-dan-harga-tiket-masuk

Selain itu juga dikenal mempunyai banyak tempat wisata. Tak heran karena memang kota Malang mempunyai keindahan alam yang menawan serta dikelilingi oleh pegunungan yang membuat kota ini mempunyai udara yang sejuk .

Info tempat wisata di malang dan harga tiket yang murah

1. Jawa timur park

jawa-timur-park

Jawa Timur Park atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jatim park ini sampai terdapat 3 tempat,yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Jatim Park 3 yang keberadannya tak lepas dari kota Malang. 

Bila libur tiba tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi. Masing masing Jatim Park memiliki spesefikasi yang berbeda beda. 

Tiket jatim park malang

Seperti misalnya Jatim Park 1 mempunyai lebih dari 50 wahana baik untuk anak anak maupun untuk dewasa. Untuk harga tiket masuk hari ini adalah 100 ribu Rupiah. 

Sedangkan Jatim Park 2 menawarkan kebun binatang serta museum satwa, dengan harga tiket masuk 120 ribu Rupiah. 

Sementara Jatim Park 3 disebut juga Dino Park dengan tiket masuk sama dengan Jatim Park 1 yaitu sebesar 100 ribu Rupiah.

2. Museum angkut

museum-angkut

Di Museum angkut ini menyuguhkan banyak sekali spot spot unik dan keren serta mempesona pengunjung, sehingga membuat ketagihan. 

Museum satu ini bisa saja disebut museum yang terhits dan instagramable. Untuk jam buka museum yaitu jam 12 siang hingga jam 8 malam, dengan tiket masuk sebesar 100 ribu Rupiah. 

Yang menggembirakan adalah kita diizinkan untuk membawa kamera DSLR kedalam museum dan berfoto sepuasnya. Jangan khawatir karena pemandangan luar museum pun tak kalah menarik.

3. Taman wisata selecta

taman-wisata-selecta

Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Raya Selecta no 1 Tulungrejo, Kecamatan Batu ini dibuka pada pukul 06.00 – 18.00 dengan harga tiket 25 ribu Rupiah per orang. 

Di taman ini tidak hanya kita menikmati hawa yang sejuk dengan view tiga gunung serta hamparan bunga berwarna warni di sekitarnya. 

Tetapi juga didalamnya dilengkapi dengan fasilitas seperti bioskop, wahana permainan outdoor, kolam renang, dan juga hotel serta resort yang mewah.

4. Coban rondo

coban-rondo

Merupakan salah satu tempat wisata yang juga sangat terkenal di kota Malang. Dimana di Coban Rondo kita dapat menikmati pemandangan alam dan air yang sangat sejuk.

Juga terdapat berbagai wahana tubing, penangkaran rusa serta jangan lupakan paint ball. 

Untuk tiket masuk dikenai tarif 15 ribu Rupiah saja per orangnya. Namun nantinya akan dikenai biaya tambahan untuk tiap wahana didalamnya.

5. Pantai balekambang

pantai-balekambang

Tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya yang cukup menarik lainnya adalah pantai balekambang.

Pantai yang satu ini sering dibilang mirip dengan pantai Lot yang terkenal dari Bali. Disebut mirip karena terdapat pura nan anggun yang berdiri kokoh di atas Pulau Ismoyo. 

Pura yang bernama Amerta Jati ini memang dibangun sebagai sara ibadah umat Hindu untuk merayakan berbagai upacara adat.

Untuk akses ke pantai ini terbilang cukup mudah dan lancar, bisa menggunakan mobil bahkan motor, dengan tiket yang hanya sebesar 15 ribu Rupiah saja.

Tiket masuk pantai balekambang malang

Untuk harga tiket masuk pantai balekambang pengunjung akan dikenakan biaya  15.000 rupiah per kepala.

6. Kusuma Waterpark

kusuma-waterpark

Tempat wisata yang dapat membuat kita sekeluarga menikmati keindahan taman wisata air dengan ketinggian 1100 m. dilengkapi wahana permainan air yang bertemakan buah buahan. 

Di Kusuma Waterpark ini kita bisa bermain air sepuasnya sekaligus menikmati pemandangan dari atas ketinggian. Lokasinya di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu.

Tiket masuk Kusuma Waterpark

Untuk harga tiket masuk Kusuma Waterpark pada hari biasa dan hari libur berbeda, dimana 20 ribu Rupiah untuk hari biasa dan 25 ribu Rupiah saat hari libur.

7. Kampung warna warni jodipan

kampung-warna-warni-jodipan

Merupakan sebuah kampung warna warni di Malang yang memang di desain unik dengan cat warna warni kombinasi 17 warna cerah. 

Di taman rekreasi kota ini akan banyak kita jumpai lukisan 3D yang bertemakan hewan dan spot foto kekinian yang unik dan instagenic. Di sepanjang kampung juga dihiasi berbagai payung yang menggantung. 

Tiket masuk kampung warna warni malang

Tiket masuk yang sangat murah hanya 3 ribu Rupiah saja, kita sudah menikmati keindahan lukisan serta fasilitas spot foto yang luar biasa.

Biaya 3 ribu Rupiah itupun yang  seribu rupiah untuk biaya perbaikan, seribu Rupiah untuk dana sosial dan seribu Rupiah untuk pengurus.

8. Kaliwatu rafting

kaliwatu-rafting

Kaliwatu Rafting bisa dijadikan tujuan wisata selanjutnya, bila hobi dengan wisata adrenalin. Karena tempat wisata ini merupakan pusat pelatihan pengembangan sumber daya manusia yang bergerak di bidang jasa berbasis adventure. 

Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan antara lain : tubing atau donut boat, paint ball, wisata petik apel juga mountain bike.

Tiket masuk kaliwatu rafting

Harga tiket masuk kaliwatu rafting berkisar 150 ribu Rupiah hingga 250 ribu Rupiah. Semakin rombongan yang dibawa banyak, maka harga akan menjadi semakin murah.

9. Lembah indah malang

lembah-indah-malang

Lembah indah malang beralamatkan di gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, kota Malang, propinsi Jawa Timur 65164, Indonesia dengan tiket lembah indah malang yang cukup terjangkau.

Merupakan sebuah tempat wisata dengan pemandangan perkebunan yang terhampar indah. Konsep wisata di tempat ini adalah resor edu yang mana wisatawan dapat melakukan kegiatan wisata edukasi disini.

Tiket masuk lembah indah malang, 

Harga tiket lembah indah malang adalah 20.000 rupiah dengan jam operasional mulai dibuka mulai jam 07.00 sampai dengan jam 16.00. 

10. Masjid tiban malang

masjid-tiban-malang

Lokasi masjid tiban ada di kecamatan turen, kota malang, propinsi jawa timur. Berada di tengah pemukiman warga dengan kondisi jalan sempit.

Ada rumor yang mengatakan jika masjid ini dibangun hanya semalam oleh bangsa jin. Namun hal itu tidaklah benar, karena masjid tiban dibangun oleh para santri.

Tiket masuk masjid tiban malang

Tidak perlu kuatir jika anda berkunjung ke masjid tiban, karena biaya tiket masuk ke lokasi ini adalah gratis.

Pengunjung dapat menikmati indahnya masjid tiban dari jarak yang dekat hanya dengan membayar biaya karcis kendaraan.

11. Kampung jepang malang

kampung-jepang-malang

Selanjutnya untuk tempat wisata di Malang dan harga tiket masuk berikutnya adalah kampung jepang malang di jatim park 3.

Salah satu lokasi kampung jepang berada di jatim park 3, kawasan disini dibangun dengan konsep sebuah perkampungan ala jepang.

Desain bangunan ditempat ini dibuat semirip mungkin dengan daerah aslinya. Terdapat bangunan istana kerajaan jepang, hiasan bunga bunga sakura, rumah shogun serta beberapa karakter anime jepang.

Tiket masuk kampung jepang malang

Adapun biaya tiket masuk kampung jepang malang jatim park 3 adalah 110.000 rupiah namun pada saat promo adalah 70.000 rupiah.

Sedangkan untuk biaya tiket terusan 11 adalah 280.000 rupiah. Fasilitas penyewaan kostum khas negara jepang dengan harga 50.000 rupiah durasi selama 20 sampai 30 menit. Harga dapat berubah sewaktu waktu.

12. Pantai Tiga warna malang

pantai-tiga-warna-malang

Pantai tiga warna malang merupakan bagian dari pantai yang berada dalam kawasan Clungup Mangrove Conservation atau CMC.

Pantai ini cukup unik, karena terlihat sangat cantik dengan memiliki gradasi warna yang beragam.
Keasrian serta kebersihan di tempat ini sangat terjaga dengan baik karena masuk dalam kawasan konservasi.

Tiket masuk pantai 3 warna malang

Biaya tiket masuk ke pantai tiga warna adalah 10.000 rupiah per orang. Namun jika berjalan dengan rombongan 5 orang maka wajib menyewa pemandu wisata 150.000 rupiah.

Biaya sewa motor 15.000 rupiah, sedangkan untuk mobil adalah 25.000 rupiah. Apabila hendak menyewa perahu biayanya adalah 100.000 (maksimal 5 orang).

Sewa peralatan snorkeling 25.000 rupiah dan biaya sewa kano 25.000 rupiah.
Jam operasianal di pantai tiga warna buka jam 7 pagi sampai jam 5 sore.

13. Taman safari malang

taman-safari-malang

Lokasi taman safari prigen malang berada di kaki gunung arjuna, konsep yang dihadirkan di kawasan wisata ini berbeda dengan tempat lainnya.

Pengunjung akan disuguhi pengalaman berbeda ketika berada disini, pengunjung akan merasakan masuk dalam dunia satwa liar yang cukup mendebarkan.

Tiket taman safari malang

Jika anda hendak berlibur di taman safari prigen malang, maka tiket masuk taman safari malang yang dikenakan adalah 135.000 rupiah pada saat akhir pekan.

Namun jika pada hari biasa harga tiket masuk yang dikenakan cukup terjangkau, yaitu 115.000 rupiah.

14. The onsen malang

the-onsen-malang

The onsen malang adalah sebuah lokasi penginapan sekaligus sebuah lokasi pemandian air panas yang terletak di daerah batu jatim.

Konsep ala jepang juga diusung di kawasan ini oleh pengelola tempat ini. Nuansa serasa di jepang dapat anda rasakan ketika berada ditempat ini.

Tiket masuk the onsen malang

Biaya tiket masuk the onsen hot spring resort batu adalah 50.000 rupiah, namun jika anda ingin berendam di pemandian sini maka biayanya adalah 150.000 rupiah per orang.

Biaya sewa kimono untuk wanita adalah 150.000, sedangkan untuk anak anak dan pria 100.000 rupiah.

15. Lembah tumpang malang

lembah-tumpang-malang

Lembah tumpang malang merupakan sebuah tempat wisata yang tergolong baru di daerah malang. Konsep yang diusung arsitektur kasawan ini adalah kerajaan masa lalu.

Tiket masuk lembah tumpang malang

Pengunjung yang hendak masuk ke kawasan ini akan dikenakan biaya tiket masuk 60.000 rupiah per orang.

16. Gunung kawi malang

gunung-kawi-malang

Tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya berikutnya adalah gunung kawi malang.

Gunung kawi malang merupakan sebuah lokasi yang berada di daerah malang bagian selatan. Tempat ini juga adalah petilasan juga makam dari eyang djogo.

Banyak yang mengenal lokasi tempat ini sebagai tempat pesugihan, mitos ini hanya ada satu abad belakangan.

Tiket masuk gunung kawi malang

Biaya tiket masuk ke lokasi gunung kawi malang adalah 15.000 rupiah per orang. Namun, biaya ini pasti sepadan dengan keindahan alamnya.

Posting Komentar untuk "Info Tempat Wisata Di Malang Dan Harga Tiket Masuknya Yang murah meriah"