Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Guci Terbaik Untuk Liburan Yang Sempurna

Tegal adalah pegunungan yang terletak di Jawa Tengah dengan udara yang sejuk dan alam asri. Beberapa objek yang menjadi unggulan adalah pemandian air panas yang sangat terkenal. Untuk wisatawan yang berencana menginap villa guci memiliki koleksi terbaiknya.

villa-guci

Banyak kategori dapat dipilih untuk mendapatkan villa yang paling cocok. Mulai dari villa murah berkualitas sampai dengan villa dengan fasilitas unggulan. Beberapa villa guci yang dapat dijadikan tempat menginap adalah:

Villa Panorama Guci Harga Hemat

Kompleks villa panorama menawarkan lima unit villa untuk disewakan dengan berbagai penawaran seru. Harga sewa yang sangat murah serta dapat dinego pada saat weekday. Fasilitas yang diberikan seperti halaman yang luas, kolam renang air panas gratis serta resepsionis yang buka 24 jam.

Dengan penetapan harga yang hemat, tentu menginap di villa panorama guci tidak akan  membuat anggaran liburan menjadi jebol. Semua fasilitas dan pelayanan dilakukan dengan sangat baik dan memuaskan.

Untuk informasi villa panorama Guci yang berada di desa Guci, Bojong Jawa Tengah dapat menghubungi 087 830225 332. Atau mendatangi langsung kompleks villa di Jl. Objek Wisata Guci .

Villa Bukit Mutiara Tegal

villa-guci-tegal

Berada di Jl. KarangsariNo 09 Guci memiliki jarak yang lumayan dekat dengan pemandian. Fasilitas yang ditawarkan adalah fasilitas jempolan dengan saya tampung mencapai 12 orang. Villa Bukit Mutiara Tegal sebuah villa dengan kapasitas yang besar serta dilengkapi dengan pelayanan yang luar biasa memuaskan.

Memiliki jadwal ceCk in mulai dari 14.30 dan jadwal ceckout sebelum jam 12.00 WIB. Harga permalam yang ditawarkan adalah sekitar 1,7 juta. Fasilitas seperti kolam renang, kamar madi dan kamar yang nyaman serta perlengkapan dapur yang lengkap.

Villa Guciku Di Objek Hot Waterboom

 Berada di objek wisata hot waterboom guci tidak usah bingung untuk mencari tempat menginap. Terdapat villa guciku yang memberikan akses yang leluasa untuk berada di objek wisata hot waterboom.

Villa yang berisikan 2 kamar tidur ini beralamat di Jl. Lingkar barat, desa kalengan guci memiliki tarif 800 rb – 1, 2 juta di hari libur. Sedang untuk hari biasa tarif relatif sangat murah yaitu sekitar 650 rb.

Melati 2 Guci, Villa Guci Yang Aman

Sebuah tempat liburan yang aman serta nyaman menjadikan villa melati 2 guci semakin digemari. Dengan  patokan harga sekitar 4 jt, villa ini dapat menampung sebanyak 9 kamar tidur. Dengan memiliki fasilitas yang lengkap dan juga masuk dalam kelengkapan dalam villa.

Beralamatkan di JL. Objek Wisata Guji , Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah. Villa melati 2 Guci memiliki fasilitas yang tidak kalah lengkap. Mulai dari wifi,kolam renang, peralatan dapur yang lengkap sampai dengan peralatan elektronik yang tidak ada kurangnya.

Disamping itu adanya rooftop akan membuat suasana bersantai menjadi begitu nyaman dan ini termasuk villa ini yang aman. Mempunyai sistem security yang siaga menjadikan villa guci yang aman ini adalah dambaan untuk menginap.

Villa Guci Citra 

villa-guci-citra

Dengan biaya mulai dari 700 rb – 2 juta untuk menginap di sebuah villa yang terletak di lokasi sekitar objek wisata guci. Villa ini dapat menjadi pilihan untuk menghilangkan lelah. Terletak di Jl. Objek wisata Guci, dengan nomor informasi di 0813 2690 1581.

Villa ini memberikan kesempatan bagi anda yang membawa banyak keluarga saat berlibur. Hal ini dikarenakan daya tampung villa ini mencapai 12 kamar dalam 1 unit villa. Pelayanan yang diberikan oleh resepsionis pun buka 24 jam non stop.

Menginap di Guci dengan menempati villa-villa berkualitas dapat mengobati rasa lelah beraktivitas rutin. Meskipun terbagi dalam banyak kelas namun villa ini selalu memberikan pelayanan yang maksimal. Malam-malam terbaik di kota Tegal akan diperoleh dengan menginap di Villa Guci.

Posting Komentar untuk "Villa Guci Terbaik Untuk Liburan Yang Sempurna"