Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Bali dan Info Penginapan Terdekat

Tahukah anda mengenai pulau bali atau yang terkenal juga dengan julukan pulau dewata? Bali merupakan surganya wisata, objek wisata bali tempat yang menjadi tujuan berwisata para turis lokal maupun turis dari mancanegara. 

Hal ini dikarenakan sebagian besar dari pantainya yang indah, suasana budayanya yang khas dan makanannya yang lezat. 

wisata-bali

Banyak wisatawan yang betah berlama lama berlibur di bali dan merasakan kenyamanan ketika berlibur di sana. 

Banyak sekali destinasi wisata bali yang menawarkan keindahan bak surga dunia, yang tentunya dapat menjadi pilihan tempat berlibur anda.

Objek Wisata di Bali Yang Istagramable

wisata-di-bali

Tempat wisata bali yang instagramable banyak sekali pilihannya, tinggal anda yang memilih mana yang sesuai dengan tujuan anda.

Apabila anda hendak berlibur ke bali maka perencanaan yang matang jauh hari sebelum berlibur ke adalah sangatlah penting.

Waktu yang tepat untuk berlibur ke bali adalah saat musim liburan, namun jauh hari pesanlah tempat penginapan terlebih dulu agar tidak kehabisan tempat. 

Karena biasanya pada saat musim liburan jumlah pengunjung di bali tidaklah sedikit. Salah satu lokasi wisata di bali yang instagramable dan banyak dikunjungi adalah :

• Pantai Pandawa

pantai-pandawa

Alamat Pantai Pandawa berada di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, provinsi Bali. 

Pantai ini merupakan salah satu spot wisata di Pulau Bali yang sangat sayang untuk dilewatkan ketika melakukan liburan di Pulau Dewata.

Pantai ini memiliki panorama laut yang berwarna biru dengan hamparan pasir yang indah yang berwarna putih tidak kalah dengan objek wisata pantai lainnya yang berada di Pulau Bali.

Lokasi pantai ini cukup tersembunyi dengan jalan masuk ke lokasi ini yang diapit oleh dua buah tebing batu.

Sehingga dahulu lokasi pantai ini dijuluki sebagai pantai rahasia, dahulu pantai ini mempunyai suasana alam yang sangat tenang karena masih belum banyak pengunjung yang melakukan perjalanan wisata di pantai ini. 

Namun sekarang dikarenakan acara FTV, pantai ini menjadi terkenal dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.

18 Destinasi Wisata Bali Yang Rekomended

the-road-that-leads-to-pandawa-beach

Bagi anda yang ingin berwisata di bali terutama apabila hendak melakukan wisata di bali selatan, dan ingin lebih mengenal bali.

Maupun hendak mencari villa atau tempat menginap selama berlibur di bali, kami akan mencoba mengulas tempat wisata, villa maupun tempat menginap yang ada di bali.

Tentunya banyak sekali tempat wisata di bali terbaru yang bisa menjadi rujukan anda berwisata terutama pura ulun danu bratan yang namanya sudah mendunia.

Sebagai tempat destinasi wisata yang tergolong komplit dari semua aspek, ada baiknya anda menentukan sedari awal beberapa tempat di bali yang indah nan eksotis.

Beberapa lokasi yang wajib dikunjungi tersebut, untuk anda yang berwisata di bali antara lain adalah:

1. Pura Tanah Lot

2. Pantai Padang-Padang

3. Danau Beratan Bedugul

4. Arum Jeram

5. Sungai Ayung

6. Pantai Lovina

7. Pura Besakih

8. Pura Uluwatu

9. Pantai Kuta

10. Pantai Jimbaran

11. Air Terjun Tukad Ceping

12. Tanjung Benoa

13. Danau Batur Kintamani

14. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

15. Tari Kecak Uluwatu

16. Arum Jeram Sungai Telaga Waja

17. Monkey Forest

18. Pantai Padang-Padang

Panorama alam di bali yang eksotis mampu memikat daya tarik wisatawan lokal ataupun wisatawan dari mancanegara.

Hal ini juga berdampak signifikan terhadap menjamurnya villa ataupun  tempat tempat penginapan di daerah tersebut.

Suatu hal yang sama sama menguntungkan bagi wisatawan maupun pemilik villa, sehingga menjadikan wisatawan betah berlama lama untuk berlibur di bali.

Alangkah baiknya apabila anda berlibur dengan beramai ramai, bisa mengajak keluarga, teman sekolah, sahabat dekat, teman kantor dan saya saranklan untuk memilih villa sebagai tempat menginap dan  tempat nongkrong di bali.

Dengan menginap di villa maka berlibur anda di bali akan menjadi semakin lengkap, menyenangkan dan menambah rasa kebersamaan. Apalagi jika itu dilakukan secara bersama sama dengan orang orang terdekat atau keluarga.

Berbagai macam jenis pilihan penginapan berupa villa tersedia di bali, menentukan tempat menginap villa idealnya disesuaikan menurut selera ataupun dana yang tersedia.

Tahukah anda bahwa villa di bali tidak semuanya mempunyai tarif yang mahal, anda tidak perlu galau dengan tarif sewa villa di bali.

Banyak pilihan villa yang bisa anda pilih mulai dari harga yang murah dengan fasilitas yang cukup lengkap ataupun.

Akan tetapi apabila anda memiliki jumlah dana yang lebih dan ingin menikmati nuansa  kemewahan maka tidak salah apabila anda memilih villa dengan tarif yang mungkin sedikit mahal.

Apabila anda menyukai suasana pemandangan alam dan ketenangan, maka alangkah baiknya apabila anda memilih villa di bali yang berlokasi di pinggir bukit dengan view pemandangan sungai yang mengalir dan hamparan sawah yang hijau.

Pemandangan seperti ini bisa lo menghadirkan ketenangan, dengan merogoh kocek kantong anda sedikit dalam,  anda bisa menikmati fasilitas yang di sediakan.

Antara lain sebuah kolam renang pribadi dan villa yang memiliki arsitektur gaya industrial modern dipadukan tropikal bali.

Villa di bali lainnya yang memiliki kemewahan antara lain, fasilitas villa dengan gaya industri tropikal bali dilengkapi kolam renang yang luas dengan bentuk unik dan menarik.

Serta adanya infinity pool yang terletak di pinggir jurang, villa yang memiliki fasilitas seperti ini masuk kategori villa pribadi dan anda wajib menyewa setidaknya 3 kamar di villa ini.

Keuntungan yang anda dapatkan adalah kolam renang khusus untuk anda sendiri, desain villa sengaja dirancang  terpisah dengan ruang tamu utama.

Kemewahan dan kenyamanan akan anda rasakan karena adanya  fasilitas kamar yang luas dan dipadukan dengan desain interiornya yang indah.

Apabila anda mencari kenyamanan maka pilihannya cukup villa dengan tarif murah, akan tetapi bila anda menginginkan villa pribadi dengan berbagai fasilitas kemewahan didalamnya, maka dana yang cukup banyak harus anda siapkan terlebih dahulu.

Harga Sewa Penginapan Di Tempat Wisata Bali

tempat-penginapan-di-objek-wisata-bali

Beberapa pilihan Villa Di Bali Murah sangat ideal untuk anda yang memiliki dana tidak terlalu banyak.

Namun jangan salah, walaupun dikatakan murah tetapi anda masih bisa kok mendapatkan kenyamanan beristirahat yang menyenangkan selama berlibur di Bali.

Bandrol yang diberikan cukup murah, ada yang dibanderol mulai 1 juta kebawah hingga 500 ribu kebawah untuk sewa villa per malam.

Gimana? Murah bukan? Lebih murah lagi bila anda membayarnya dengan biaya patungan, tentunya hal ini bisa anda lakukan bila anda bersama dengan rombongan.

Tarif Villa murah di bali sangatlah ideal bagi anda, yang memiliki pilihan tujuan ke bali bersama dengan keluarga ataupun rombongan yang banyak.

Jadi lebih mengasikkan apabila anda berlibur  beramai ramai, selain itu karena biayanya bisa patungan.

Villa dapat menampung rombongan didalam satu atap, tentunya sangatlah mengasikkan bila bisa berlibur bersama orang orang terdekat bahkan dalam satu villa.

Momen ini akan menjadikan sebuah kenangan yang tidak akan mudah tergantikan dan belum tentu akan bisa terulang lagi.

Sesibuk apapun waktu anda selama berada ditempat kerja, sempatkanlah diakhir pekan anda melakukan kegiatan berlibur terutama di pulau bali.

Sewa Villa Murah Di Bali tarifnya berada di bawah 500 ribu per malamnya, adapun fasilitas yang bisa didapatkan adalah desain kamar yang elegan, kolam renang dan pemandangan kebun dan fasilitas lainnya yang menjadikan anda betah tinggal lebih lama.

Namun ada juga beberapa villa bertarif murah  yang memiliki kamar dan balkon dan fasilitas perabotan maupun mini bar.

Ada juga villa yang memiliki fasilitas spa dan massage. Villa Di Bali Murah  yang mematok tarif kisaran 500 ribu ini pun sudah mempunyai fasilitas kamar yang  sudah memadai.

Fasilitas lainnya antara lain pemanas air untuk membuat minuman hangat, TV LCD, kamar mandi yang dilengkapi bathtup dan shower rainfall.

Tidak hanya disitu fasilitas yang disediakan, ada juga ruang tamu yang lumayan luas dan indah, taman yang indah tempat yang cocok untuk anda bila hendak menginginkan ketenangan, maupun kolam renang yang lumayan luas bila anda ingin berenang beramai ramai.

Demikianlah penjelasan kami tentang tempat wisata bali maupun info penginapan di bali. 

Semoga bermanfaat dan memberikan sedikit gambaran kepada anda ketika hendak berlibur ke Pulau Dewata.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Bali dan Info Penginapan Terdekat"