Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Villa Bogor Indah Hunian Nyaman Yang Lagi Hits

Bogor merupakan sebuah wilayah di Jawa Barat yang terkenal memiliki udara sejuk. Alasan inilah yang membuat banyak orang ingin tinggal di kota tersebut. 
Salah satu komplek hunian yang layak untuk dikunjungi adalah villa bogor indah, karena lokasinya yang ada di tempat strategis dan kenyamanan yang diberikan.

villa-bogor-indah

Berikut akan dijelaskan tentang segala informasi yang berhubungan dengan tempat tersebut.

Villa Bogor Indah 6

villa-bogor-indah-6

Villa bogor indah 6 merupakan salah satu komplek perumahan yang masuk dalam wilayah Villa Bogor Indah
Alamat :
Ini merupakan perumahan strategis yang ada di Kota Bogor. villa bogor indah 6 adalah sebuah perumahan di area bogor dengan lokasi yang strategis dan dikembangkanoleh PT Kentanix Supra International (Kalindo Land Group).
Lokasi yang strategis karena berada antara kabupaten bogor dan kotamadya dengan melalui 4 akses jalan ( Sentul selatan / Tol BORR, Cibinong, Sentul utara, dan kota bogor). 
Kelengkapan yang disediakan di perumahan sistem cluster ini antara lain adalah kompleks pertokoan, sekolah, waterpark, taman dan minimarket)
Apabila anda berinvestasi di daerah villa bogor indah 6 maka anda akan mendapatkan nilai lebih dimana harga maupun fasilitas yang ditawarkan sangatlah menarik. 
Anda bisa mendapatkan tawaran harga yang terbaik dan sesuai dengan budget anda sebagai konsumen. 
Sebaiknya ambil kesempatan langka ini untuk memperoleh hunian yang aman, nyaman dan lokasinya yang strategis, raihlah masa depan anda disini dengan lebih baik.
Selain penataan yang rapi dan modern, ada beberapa type rumah yang bisa dipilih disini. Berikut diantaranya:

1. Brassalova

Type rumah pertama yang bisa dipilih di komplek ini adalah Brassalova. Untuk type ini tersedia 3 kamar tidur, dua kamar mandi, serta 2 garasi untuk mobil. 
Untuk harga jualnya sendiri sekitar 800 juta. Berdiri di atas lahan seluas 96 meter persegi dan luas bangunannya 70 meter persegi.

2. Davalia

Selain Brassalova masih ada type rumah lain yang bisa dipilih yaitu type Davalia. Untuk type ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 garasi mobil. 
Untuk harga jualnya yaitu sekitar 1 miliar. Luas tanah adalah 105 m persegi dan luas bangunan seluas 70 meter persegi.

3. Blomeria

Blomeria juga termasuk type rumah lainnya yang juga disediakan di komplek ini. Untuk type blomeria sendiri terdiri dari 4 kamar, 4 kamar mandi, dan 2 garasi mobil. Sedangkan untuk harga jualnya sendiri bisa mencapai angka sekitar 1 miliar.

4. Felicia

Type lainnya yang juga bisa dipilih konsumen adalah Felicia. Untuk type ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 garasi mobil. Harga jualnya sendiri sekitar 700 jutaan.

5. Echaris

Selain beberapa type yang sudah dijelaskan diatas, masih ada type lain yang bisa di pilih yaitu Echaris. Type ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 garasi mobil. Untuk harga jualnya sekitar 700 jutaan.

Villa Bogor Indah 3

villa-bogor-indah-3

Selain Villa Bogor Indah 6, di komplek Villa Bogor Indah juga masih ada perumahan lainnya yang dibangun untuk hunian. 
Perumahan itu adalah Villa Bogor Indah 3. Komplek perumahan ini merupakan proyek yang dibangun oleh Kalindo Land yang beralamat di JL. Kedung Halang, Bogor Utara.
Sebenarnya villa ini ini adalah pengembangan dari villa sebelumnya yaitu nomor 1 dan nomor 2. Selain itu tempat ini juga menjadi lahan investasi yang cukup menjanjikan. Ada banyak rumah yang disediakan disini dengan harga bervariasi mulai dari 500 juta-600 jutaan.
Tidak hanya itu komplek ini juga sudah disediakan tempat parkir umum dan sistem keamanan 24 jam. 
Jadi untuk konsumen yang ingin tinggal disini tidak perlu khawatir terutama dari segi keamanannya. 
Tentunya tempat ini adalah hunian yang nyaman terutama bagi yang sedang mencari rumah di wilayah Bogor.
Terletak di lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau, lokasi di depan, terdapat 2 kamar disini, lokasi parkir yang cukup luas, dekat dengan minimarket dan pos satpam, di kamar utama terdapat kamar mandi yang lengkap dengan shower.
Jarak tempuh villa bogor indah 3 dengan lottemart hanya 10 menit, untuk jarak ke tol borr dapat ditempuh sekitar 5 menit dan untuk menuju kea rah jambu dua hanya dibutuhkan 7 menit. Apabila anda hendak berinvestasi untuk mendapatkan untung disini maka ini adalah investasi yang tepat selain lokasinya yang juga strategis.

Fasilitas kolam renang di villa bogor indah

villa-bogor-indah-yang-ada-kolam-renang


Selain hunian, di komplek Villa Bogor Indah juga tersedia kolam renang yang cukup familiar di kalangan pengunjung. Namanya adalah kolam renang Fun Park. Sesuai namanya tempat ini sengaja dibangun untuk memberikan hiburan kepada penghuni komplek atau masyarakat umum. Bahkan lokasi ini selalu ramai ketika hari libur atau akhir pekan.
Menggunakan konsep waterboom, tentu banyak bahana yang bisa dimainkan disini. Selain untuk dewasa, disini juga tersedia beberapa wahana yang pas untuk anak-anak. Untuk tiket masuknya sendiri berkisar antara 15.000-20.000 saja. Dan jika tertarik berkunjung, lokasinya ada di JL. Villa Bogor Indah No.32, Cipagiri, Bogor Utara.
Tidak hanya memiliki banyak wahana, tempat wisata ini juga sudah menyediakan beberapa fasilitas untuk pengunjung. Diantaranya ada gazebo, toilet, dan Mushola. Selain itu ada pula tempat makan, taman bermain anak, dan sebagainya.
Dari keterangan diatas, sudah sangat jelas kalau sewa villa bogor indah merupakan hunian yang nyaman untuk masyarakat. Selain modern, disini juga terdapat banyak serta sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat.


Posting Komentar untuk "Info Villa Bogor Indah Hunian Nyaman Yang Lagi Hits"