Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Sewa Villa Di Bogor Terbaik dan Terpopuler

Villa di Bogor – Villa merupakan sebuah tempat penyewaan rumah tinggal sementara yang biasanya berlokasi di daerah wisata, terutama di daerah pegunungan. 

Villa biasanya memiliki suasana udara yang sejuk karena berada di alam seperti pegunungan, pantai dan biasanya jauh dari perkotaan. 
villa-di-bogor


Pemilik villa biasanya mereka yang mempunyai kantong tebal seperti misalnya pengusaha maupun pejabat. 

Biasanya mereka membeli villa dikarenakan sebagai rumah ke dua atau sebagai tempat rekreasi bagi keluarga setelah berhari hari sibuk dengan aktifitas di kota.

Alasan kenapa harus menyewa villa di bogor?

Ada juga villa di bogor yang disewakan untuk wisatawan, biasanya villa jenis ini disewakan karena untuk memberi kesempatan bagi mereka yang tidak memiliki villa pribadi ketika berlibur. Villa idaman setiap orang biasanya yang memiliki sistem keamanan yang sudah terjamin, terdapat penjagaan pintu gerbang maupun sistem cluster. Hingga bisa dipastikan keamanan penghuni villa terjaga dengan baik.

Hampir mayoritas warga perkotaan beramai ramai datang ke villa puncak bogor ketika musim liburan telah tiba, seperti lebaran, natal, tahun baru, liburan di masa sekolah, dan liburan di akhir minggu. Waktu tersebut sangatlah tepat untuk berlibur ke villa puncak bogor yang menawarkan keindahan alamnya yang eksotis sekaligus untuk menghindari kebisingan kota.

Tipe villa yang disewakan biasanya mempunyai perbedaan dibandingkan dengan villa pribadi. Fasilitas yang disediakan villa yang disewakan biasanya ada tambahan sebuah taman hiburan, area bermain anak anak, sarana rekreasi, sebuah taman yang menghijau indah, tempat olahraga, dan juga tempat pemancingan. Masih banyak fasilitas mewah lainnya yang disediakan villa tersebut.

Villa biasanya didirikan di tempat seperti pegunungan karena lokasinya bisa dipastikan mempunyai udara yang bersih, sejuk dan segar. Di Puncak Bogor terkenal dengan udaranya yang sejuk dan jauh dari keramaian, alamnya yang masih murni bersih dan menawan, apalagi ketika sentuhan matahari pagi yang menghangatkan daerah puncak.

Beberapa daftar villa yang berada di puncak bogor

villa-di-bogor


beberapa villa di puncak bogor yang bisa anda kunjungi seperti antara lain: Villa Lotus Cipanas, Tunas alam mutiara, Diva Arizona dan Diva Notingham, Hotel LTC, Saphire gayatri. Villa Di daerah puncak yang sering dikunjungi adalah puncak bogor dan villa di bogor yang ada kolam renang

Untuk anda yang bertempat tinggal di kota, alangkah mengasikkannya apabila pada masa liburan anda berwisata ke puncak bogor sekaligus menikmati panorama alam disana. Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh ketika berada berada di kota. Wilayah kawasan puncak bogor merupakan idola bagi masyarakat dijakarta dan sekitarnya untuk berlibur .

Hal ini bisa dibuktikan ketika di hari sabtu maupun minggu jalur di puncak bogor begitu padat dan selalu macet oleh kendaraan terutama yang beroda empat. Para wisatawan bebas memilih berbagai tempat wisata di puncak bogor karena saking banyaknya pilihan tempat wisata.

Biasanya bagi mereka yang berlibur dalam jangka waktu tertentu, tentunya ingin tinggal berlama lama di puncak dengan menyewa villa murah di bogor di jasa penyewaan villa. Bisnis villa bagi masyarakat disekitar puncak sekarang begitu menggiurkan. Banyak pemilik villa berlomba lomba memberikan fasilitas terbaiknya sehingga orang yang menyewa nmejadi lebih betah berlama lama di villa tersebut dan suatu saat nanti bersedia kembali ke villa tersebut. Berikut ini informasi daftar tempat penyewaan villa ketika anda hendak menyewa villa disana.

Salah satu tempat di puncak bogor yang menyewakan villa dengan harga relatif murah adalah Tunas Alam Mutiara. Villa yang menyabet peringkat bintang 2 ini berada di lokasi jalan sindang subur 31 Cisaruia bogor sangat menjamin kenyamanan bagi tamunya. Fasilitas lainnya pun juga sangat menarik, terdapat jaringan internet. Tarif disini mematok harga mulai dari 400 ribu rupiah.

Villa di bogor lainnya yang terletak di puncak bogor adalah Villa Sapphire Gayatri. Villa ini berada jl raya puncak km 80 cisarua bogor. Villa ini memiliki predikat bintang 3 karena memiliki suasana yang asri dan segarnya sejuk. Untuk anda apabila bepergian ke bogor, anda dapat menyewa villa ini, rasakan sensasi nyaman dan tenteram. Harga yang dibanderol tergolong murah yaitu mulai 530 ribu rupiah, fasilitas dua kamar dan wifi gratis.

Villa nomer 3 adalah hotel LTS Villa Lotus Cipanas. Hotel bintang3 ini bertempat di jl raya puncak bogor. Hotel ini rekomended banget apabila anda bepergian ke kawasan bogor. Fasilitas disini memiliki 24 kamar dengan harga yang ditawarkan mulai 320 ribu rupiah.

Diva Arizona merupakan villa keempat, sebuah villa dengan desain anggun dan luas berlokasi di kota bunga cipanas bogor. Cocok bagi anda bila bepergian beramai ramai, dapatkan nuansa kesejukan dan kenyamanan di hari libur anda. Ada empat pilihan ruang yang bisa anda pilih dengan harga 480 ribu rupiah saja.

Rekomendasi Villa di Bogor

beberapa villa di bogor yang kami rekomendasikan lainnya adalah Villa Diva Notingham yang bertempat di kota bungan cluster osaka bogor adalah villa ke lima yang menjadi referensi untuk anda. Namanya agak mirip dengan Diva Arizona, namun Diva Notingham memiliki desain villa yang ayu, dapat disewa saat anda berlibur di kawasan puncak bogor. Villa ini hanya menyediakan 1 tempat tidur saja, dengan harga yang bersahabat, yaitu 480 ribu rupiah.

Villa kategori keenam adalah villa bunga – di bungan Puncak, sebuah villa dengan desain catik dan feminim dan harga sewa yang ditawarkanpun juga tergolong murah. Villa yang masih baru ini sudah mendapatkan bintang satu. Namun fasilitas dan kenyamanan yang disediakan tidak kalah dengan villa di sekitarnya. Villa yang berlokasi di jl raya puncak kp baru keramat ds tugu selatan cisarua bogor ini mempunyai banyak kamar yang mempunyai tarif sewa 330 ribu rupiah.

Di puncak bogor ada sekitar 20 villa termasuk yang kita sebutkan tadi diatas yang bisa anda gunakan untuk disewa. Berbagai pilihan tempat penyewaan villa bisa menjadi pilihan anda. Ada beberapa villa yang ditawarkan dengan harga murah, namun tidak ada salahnya apabila anda merogoh kocek lebih dalam untuk menyewa villa dengan harga yang diatas satu juta per malam. Karena fasilitas yang disediakan tentunya lebih menarik.

Banyak villa yang bertarif diatas satu jutaan, mempunyai ukuran yang luas dan ruangan yang besar terdapat kolam renang pribadi dan enam kamar tidur.Villa inipun juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti sofa, meja, villa di bogor dengan private pool, audio, serta peralatan elektronik lainnya. Daya tampung villa ini sekitar 25 hingga 30 orang, terdapat 6 kamar tidur. Peralatan dapur pun juga sudah disediakan komplit, sehingga anda dapat memasak sendiri atau memassak beramai ramai.

Demikianlah beberapa pilihan villa yang bisa menjadi referensi berlibur anda dan keluarga. Persiapkan segala yang diperlukan jauh hari sebelum berangkat liburan. Selamat berlibur di akhir pekan

Posting Komentar untuk "Daftar Sewa Villa Di Bogor Terbaik dan Terpopuler"