Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Villa di Sentul Yang Ideal Untuk Liburan Keluarga

Sentul merupakan sebuah kawasan pegunungan yang dijadikan area wisata, yang berada di Kecamatan babakan Madang, Kabupaten Bogor. Pengunjung yang berwisata di sentul seringkali menghabiskan waktu cukup lama. Sehingga umumnya membutuhkan sebuah tempat menginap yang bisa menampung banyak orang seperti villa di sentul.  Tempat ini dianggap efektif sebab areanya yang luas dan harganya yang murah.
villa-di-sentul

Info Sewa Villa Di Sentul

Pengunjung yang berwisata di kawasan perbukitan Sentul seringkali hanya berkunjung beberapa hari bahkan seringkali hanya berkunjung semalam.

Pengunjung yang menginap mayoritas berasal dari rombongan keluarga. Sehingga hunian berupa villa merupakan tempat yang tepat untuk menginap.

Selain harga yang murah, fasilitas yang tersedia juga lengkap untuk menunjang kenyamanan khususnya bagi anggota keluarga yang menginap disana.

Sistem penyewaan penginapan villa di sentul umumnya menggunakan sewa harian, hal ini dikarenakan pengunjung yang menginap tidak terlalu lama.

Sewa villa di Sentul harian dianggap efektif sebab jumlah harga yang dikenakan juga tidak terlalu mahal, dan bagi pemilik villa juga akan mendatangkan keuntungan lebih, karena tarifnya yang terhitung diatas tarif sewa mingguan.

Villa Di Sentul Paradise Park

Sentul Paradise Park adalah tempat wisata air yang berada di kawasan wisata sentul, pengunjung dapat menikmati indahnya air terjun curug bidadari dan wahana air yang ada di sekitarnya.

Mayoritas pengunjung yang datang ke paradise park merupakan masyarakat diluar area Bogor.

Sehingga seringkali membutuhkan tempat menginap terutama bagi yang membawa serta keluarganya.

Villa di Sentul Paradise Park adalah salah satu pilihan bagi pengunjung yang menginap dengan membawa rombongan keluarga.

Selain dekat dengan tempat wisata, kawasan yang termasuk area villa ini juga memiliki harga yang bersahabat terutama saat musim liburan.

Hal ini membuat pengunjung yang datang ke paradise park mempunyai banyak pilihan villa untuk menginap saat berada disana.

Banyak sekali terdapat penginapan villa di daerah sentul, beberapa villa tersebut yang patut untuk dicoba sebagai tempat menginap anda, antara lain adalah :

Villa Bukit Hambalang

villa-bukit-hambalang

Lokasi villa bukit hambalang berada tak jauh dari kawasan sentul, dari tempat ini anda dapat melihat pemandangan bukit hambalang yang mempesona.

Fasilitas yang disediakan oleh pengelola villa ini antara lain outbond, flying fox, paintball, kolam renang, lapangan tenis, lapangan voly dan lapangan futsal.

Terdapat agrowisata di dekat kawasan ini yang bisa menjadi tujuan wisata. Biaya sewa villa bukit hambalang 400,000 per malam.

Villa Ratu

villa-ratu


Villa ratu merupakan salah satu villa yang berada di sentul kawasan bogor, terdapat bungalow yang dapat disewa dengan fasilitas yang diberikan lumayan lengkap.

Kamar yang dilengkapi dengan double bed, kamar mandi, water heater, shower dan lainnya. Berbagai aktifitas olahraga dan outbond dapat dilakukan disini seperti paintball, tracking, hiking.

Tempat ini dapat disewa untuk keperluan bisnis atau liburan dengan tarif sewa 300,000 per malam.

Green Sentul Indah

green-sentul-indah

Ada 2 type villa yang disewakan di green sentul indah, kamar type 1 kamar tidue dan 2 kamar tidur dengan double bed.

Fasilitas yang disediakan wifi, TV, AC, dapur, kamar mandi dan shower. Terdapat sarana olahraga yang dapat dikunjungi seperti lapangan golf, kolam renang.

Biaya tarif sewa green sentul indah per malam 550,000 rupiah.

Panjang Jiwo Resort

panjang-jiwo-resort


Panjang jiwo merupakan salah satu tempat penginapan yang menyediakan layanan fasilitas yang lengkap beserta outbond.

Kegiatan outbond dapat dilakukan disini seperti memancing, tracking, hiking dan flyingfox. Sediakan dana 300,000 rupiha untuk menginap per malam di tempat ini.

Villa Telaga Cikeas

villa-telaga-cikeas


Villa ini unik karena mempunyai desain kamar yang berbahan baku kayu, berbagai permainan outbond dapat dilakukan disini sehingga liburan anda jadi lebih menyenangkan.

Harga sewa villa telaga cikeas per malamnya cukup terjangkau.

Desa Gumiati Resort

desa-gumiati-resort


Villa ini menyediakan fasilitas lengkap, dapat digunakan untuk kegiatan gathering sekolah ataupun perusahaan.

Fasilitas disini cukup lengkap, seperti kamar, double bed, TV, kamar mandi yang bersih.

Di kawasan ini juga terdapat danau buatan yang indah untuk dipandang, juga terdapat beberapa objek wisata di kawasan ini yang bisa menjadi lokasi berlibur anda bersama rombongan.

Villa Roso Mulyo Sentul

villa-roso-mulyo-sentul


Dari semua villa di sentul, terdapat satu tempat yang ideal bagi rombongan pengunjung keluarga atau rombongan dari kelompok besar.

Villa Roso Mulyo Sentul adalah tempat yang ideal untuk menginap atau kegiatan outbond.

Selain itu, ada beberapa fakta yang membuat villaRoso Mulyo ini menjadikan rekomendasi sebagai penginapan saat berada di Sentul.

Dekat Area Wisata

Villa Rosomulyo Sentul hanya sejauh 20 menit dari wisata curug Bidadari dan Sentul Paradise Park. Selain itu di sekitar villa terdapat view pegunungan Bogor yang menenangkan pikiran dan menyegarkan pandangan.

Bernuansa Etnik

Etnik jawa yang melekat pada villaRoso Mulyo ini membuat pengunjung yang mayoritas berasal dari jawa, akan betah dan merasa berada di rumah sendiri saat menginap di tempat ini.

Arena Outbond

Villa Roso Mulyo memiliki lahan yang sangat luas sehingga dapat menjadikan area villa tersebut sebagai tempat melakukan kegiatan berbagai macam outbond.

Sehingga cocok bagi rombongan besar yang ingin mengadakan kegiatan perkumpulan.

Kapasitas Besar

Dengan lahan yang luas, villaRoso Mulyo Sentul memiliki kapasitas hunian yang sangat besar. Yakni dapat menampung hingga 150 orang.

Menjadikan hunian ini semakin ideal sebagai pilihan untuk tempat menginap.

Fasilitas Lengkap

Tidak hanya fasilitas penunjang kegiatan, fasilitas lain sebagai penunjang kenyamanan juga terdapat pada villaRoso Mulyo. Diantaranya adalah kolam renang, tempat tidur yang luas, kamar mandi dalam, dll. Semua fasilitas ini sudah termasuk biaya sewa villa.

Villa di sentul adalah tempat menginap pilihan yang direkomendasikan bagi wisatawan. Selain harganya yang murah, berbagai macam fasilitas sudah termasuk dengan biaya sewa villa tersebut. Villa ini juga dekat dengan berbagai macam tempat wisata yang dapat menjadi sarana untuk menenangkan pikiran.

Posting Komentar untuk "7 Villa di Sentul Yang Ideal Untuk Liburan Keluarga"