Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tempat Wisata Di Sentul Selatan Dan Villa Yang Paling Diminati Wisatawan

Tempat wisata di sentul adalah kawasan wisata pegunungan yang berada di Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Banyak pula pengunjung yang berwisata kesana umumnya memilih villa sebagai tempat penginapan. 

Villa sentul menjadi mayoritas pilihan pengunjung, sebab harganya yang sebanding dengan fasilitas membuat nilai kenyamanan bagi pengunjung semakin bertambah. 

tempat-wisata-di-sentul


Pilihan berbagai jenis tempat wisata di sentul dan villa juga tersedia disana di area sekitar Sentul.

1. Sentul Paradise Park

sentul-paradise-park


Sentul paradise merupapan sebuah wisata alam dan sebuah taman dan terdapat taman margasatwa yang selalu ramai dikunjungi pengunjung. Alamat sentul paradise berada di desa bojongkoneng –sentul –bogor.

Paradise park merupakan sebuah tempat wisata di sentul yang sangat tepat untuk dikunjungi karena objeknya yang menantang dan rute menuju area ini butuh perjuangan yang ekstra karena jalanannya kurang bersahabat.

Terdapat sebuah air terjun yang sering ramai didatangi pengunjung, namun medan untuk menuju ke area ini sulit dijangkau.

Perjalanan yang melelahkan akan terbayar dengan keindahan alam dan segarnya udara di kawasan ini.

Tidak perlu kuatir dengan kuliner yang ada di kawasan ini karena banyak terdapat di sepanjang jalan menuju kawasan ini rumah makan, mulai dari warung sampai dengan restoran.

Salah satu rumah makan yang popular di area sini adalah rumah makan tumber jinten, banyak menu yang dapat menjadi pilihan karena berbagai menu masakan yang mempunyai cita rasa yang enak tersedia di rumah makan ini.

Selama berada di lokasi ini ingat selalu untuk menjaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya sehingga kebersihan dan keseimbangan alam di kawasan ini lebih terjaga.

Sentul Selatan merupakan kawasan wisata yang dapat diakses melalui tol Jagorawi apabila berkendara menggunakan mobil.

Villa merupakan penginapan favorit yang menjadi tempat pilihan menginap, pengunjung yang  mendatangi kawasan ini umumnya telah memesan penginapan di villa Sentul selatan pada hari sebelumnya.

Pemesanan ini dilakukan karena pengunjung kawasan wisata Sentul Selatan yang seringkali membludak terutama saat hari libur.

2. Villa The Ark Sentul

villa-the-ark-sentul


Vila The Ark Sentul merupakan salah satu dari beberapa villa Sentul di Selatan yang memiliki keunikan tersendiri dalam hal kenyamanan.

Pengunjung disini dapat merasakan kenyamanan view perbukitan di belakang villa, kolam pribadi dan lainnya. Berikut ini adalah fasilitas yang menambah kenyamanan pengunjung.

  • Kolam Air Hangat

Salah satu villa sentul yang menyediakan fasilitas kolam air hangat adalah Villa the ark Sentul. Perbedaannya,  kolam air hangat ini merupakan kolam pribadi yang merupakan bagian dari fasilitas penunjang kenyamanan saat menyewa villa ini.

  • Nuansa Hijau Alami

Selain nuansa alam kehijauan pada bukit belakang villa, pengelola juga menambahkan aksesoris yang membuat kawasan villa layaknya perbukitan yang hijau. Berbagai aksesoris alami maupun buatan terdapat pada salah satu villa ini. Sehingga rasa nyaman dengan suasana alam akan tercipta pada penginapan ini.

  • Fasilitas Perabot Lengkap

Perabotan rumah tangga merupakan kebutuhan yang wajib dipenuhi saat berwisata bersama keluarga. Villa The Ark Sentul menyediakan berbagai macam fasilitas perabotan seperti microwave, Rice Cooker, pemanggang roti, serta alat-alat lainnya.

  • Desain Ruangan Menarik

Desain ruangan pada villa ini memiliki konsep dengan nuansa alami dengan ornamen kehijau-hijauan. Selain itu, ruang kamar memiliki ranjang ukuran kingsized dengan tampilan kolam renang dari jendela kamar. Pada bagian belakang, terdapat beranda dengan view perbukitan.

  • Kuliner Khas Jawa Barat

Makanan yang disediakan saat menginap disini merupakan makanan khas Jawa barat yang memiliki rasa asin dan pedas. Sangat cocok bagi penggemar masakan pedas sambil menikmati hijaunya perbukitan.

3. Aurora Mansion Sentul

aurora-mansion-sentul

Salah satu restoran yang memiliki konsep dengan nuansa mewah ala mansion dan terletak di area villa sentul Jalan Bukit Permata No 58 Sentul City. Pengunjung restoran Aurora Mansion Sentul akan merasakan nuansa kemewahan. Konsep ini dibuat agar pengunjung dapat menikmati makanan secara sempurna. Berikut ini adalah hal yang dapat ditemui pengunjung saat berada disana.
  • Suasana Rumah Mewah
Nuansa kemewahan tampak dari luar saat melewati jalanan villa Sentul. Suasana ini semakin terasa saat memesan makanan pada restoran ini. Desain lampu gantung yang besar dan ukiran batik pada tangga menambah kesan elegan pada tempat ini.
  • Tempat Yang Romantis
Kesan mewah tempat ini juga dapat memberikan suasana romantis. Pada area rooftop, terdapat meja dengan desain yang dapat digunakan untuk candlelightdinner. Sehingga cocok untuk dinikmati bersama pasangan.
  • Warna Hitam, Putih dan Merah
Dominasi warna hitam, putih, dan merah pada restoran ini menambah kesan elegan pada seluruh ruangan. Pada lantai atas, keseluruhan desain perlengkapan menggunakan warna hitam untuk menambah nilai elegan dan romantis dengan konsep candlelightdinner.
  • Makanan Barat
Kebanyakan sajian makanan pada tempat ini memiliki menu masakan barat yang telah dibuat dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Bahan yang digunakan juga terjamin kehalalannya.
  • Suasana Alam yang Menyegarkan
Meskipun terkesan modern, konsep aurora mansion sentul masih memiliki suasana alam yang menyegarkan.

Letak restoran ini terdapat di perbukitan Sentul yang sekitarnya merupakan pegunungan dan tanaman hutan.

Berbagai macam kenyamanan yang diperoleh saat mengunjungi tempat wisata di sentul dan villa di Sentul, membuat jumlah wisatawan semakin bertambah.

Penambahan ini tentunya akan memberikan keuntungan sendiri bagi pengelola maupun warga sekitar lokasi wisata. Tentunya tanpa mengesampingkan kenyamanan pengunjung.


Posting Komentar untuk "3 Tempat Wisata Di Sentul Selatan Dan Villa Yang Paling Diminati Wisatawan"