Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Villa Nusa Indah 5 Terbaik di Indonesia

Bogor merupakan sebuah wilayah di Jawa Barat yang terkenal memiliki udara yang sejuk. Alasan inilah yang membuat banyak orang ingin tinggal di kota tersebut. 
Salah satu komplek hunian yang nyaman di bogor adalah Villa Nusa Indah 5. Berikut akan dijelaskan tentang segala informasi yang berhubungan dengan tempat tersebut:

Villa nusa indah jagakarsa di kota bogor

villa-nusa-indah-jagakarsa-di-kota-bogor


Sebelum membahas villa nusa indah 5 di Bogor, ada rekomendasi villa di daerah ibu kota. 
Yaitu villa nusa indah Jagakarsa, yang beralamat di Jalan Nusa Indah No.105, Jagakarsa, Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI. 
Lokasi tempat ini berada di tempat yang cukup strategis. Secara Geografis komplek villa ini terletak diantara persinggungan antara 2 Provinsi, yaitu DKI Jakarta dan Jawa Barat, tepatnya diantara kabupaten Bekasi, Bogor dan Jakarta Timur.

Villa nusa indah 5 jatiasih kota bekasi

villa-nusa-indah-5

Selain beberapa villa di atas, kali ini di Bekasi ada sebuah villa dengan beberapa hunian siap huni yang tersedia.Yaitu villa nusa indah 5 Jatiasih yang beralamat di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. 
Komplek ini memiliki jalan perumahan yang lebar dan juga pada depan rumah lega untuk 2 jalur.
Lingkungan di sekitar cluster ini nyaman dan sudah direnovasi menjadi rumah-rumah elite dan tentunya bebas dari banjir. 
Selain itu, dikomplek villa ini juga dekat dengan  Rumah Sakit, Apotik, Pom Bensin, Supermarket/Mall, dan Sekolah maupun kampus.

Rumah dikontrakan di villa nusa indah 5

Keunggulan dari menyewa rumah di villa nusa indah 5 ini, adalah memiliki lokasi yang cukup strategis dan lingkungannya juga yang masih asri. 
Rumah yang ditawarkan dengan berbagai harga dengan keunggulan masing-masing. 
Kurang lebih ada tipe-tipe rumah yang banyak diminati, yaitu seperti tipe rumah  42 dengan satu lantai dan tipe 62, dengan dua lantai.
Harga sewa untuk rumah tergantung dari tipe dan luas rumah tersebut. Harga mulai dari sekitaran  Rp 15 juta-20 juta pertahunnya.  
Keunggulan lain dari menyewa rumah di villa nusa indah 5 Bogor ini, memiliki lokasi yang cukup strategis dan lingkungannya juga yang masih asri.

Villa nusa indah 5 cluster nuri

villa-nusa-indah-5-cluster-nuri

Sama seperti di kota lainnya, di Kota Bogor sendiri ada banyak rekomendasi cluster yang bisa dibeli ataupun disewa yang berada di wilayah villa nusa indah 5 cluster nuri. 
Dan tentunya setiap villa di cluster ini  memiliki kenyamanan lingkungan bagi calon pembelinya. Dan berikut beberapa daftar cluster yang bisa dipilih, diantaranya:

1. Cluster Nuri Merpati

ClusterVilla Nusa Indah 5, yang pertama adalah cluster Nuri Merpati. Tempat ini merupakan sebuah cluster perumahan di dalam perumahan Vila Nusa Indah 5, yang terletak di kelurahan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Secara Geografis cluster ini terletak diantara persinggungan 2 Provinsi, yaitu DKI Jakarta dan Jawa Barat, tepatnya diantara kabupaten Bekasi, Bogor dan Jakarta Timur. 
Terletak tepat di sebelah Kota Wisata - Cibubur semakin menambah posisi strategis perumahan ini. 
Untuk mencapai perumahan cluster ini dapat diakses melalui Ruas Tol Jagorawi - Tol Cikampek maupun JORR (Jakarta Outer Ring Road).

2. Cluster Maleo

Selain cluster merpati, masih ada rekomendasi cluster di bogor lainnya yang bisa menjadi pilihan yang tepat, salah satunya yaitu Cluster Maleo. 
Beralamat di Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Lokasinya sangat Strategis,  dan udara di sekitaran villa ini masih sangat sejuk. Dan juga berada tidak jauh dari Gerbang belakang Kota Wisata Cibubur.
Cluster Maleo memiliki jalan perumahan yang lebar dan juga pada depan rumah lega untuk 2 jalur. 
Lingkungan di sekitar cluster ini nyaman dan sudah direnovasi menjadi rumah-rumah elite dan tentunya bebas dari banjir. 
Area keamanan penjagaan securitydisini 24 jam. Posisi di setiap rumah tidak jauh dari dari pos penjagaan dan membuat pasti terlihat jadi lebih aman.

3. Cluster Merak

ClusterVilla Nusa Indah 5, yang selanjutnya adalah cluster Nuri Merak. Tempat ini adalah sebuah cluster perumahan yang berada di perumahan Vila Nusa Indah 5, yang beralamat di jalan Raya Komp. Vila Nusa Indah 5, Ciangsana, Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Bangunan di setiap rumah memiliki kualitas super, dengan lingkungan yang sejuk dan rapi, dan yang keamanan terjamin. 
Selain itu cluster ini dekat dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor (Cibinong), yang dapat dilalui angkutan umum, kemudian dekat sekolah negeri dari SD-SMA. 
Untuk tipe setiap rumah yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 750 juta. Rumah di setiap cluster merak ini juga bisa di beli dengan cara KPR.

4. Cluster Murai No.12

Cluster Murai No. 12 ini beralamat di Jalan Vila Nusa Indah 5 No.01, Ciangsana, Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 
Lokasi cluster yang satu ini cukup strategis dan udara di sekitaran lingkungan disini juga masih sangat sejuk. Dan juga berada tidak jauh dari Gerbang belakang Kota Wisata Cibubur.
Akses jalan pada setiap cluster ini cukup luas dan dapat dilalui 2 mobil. Keamanan rumah disini 24 jam, dan tamu wajib lapor.  
Terdapat juga beberapa area taman yang bisa untuk bermain anak-anak. Berbagai fasilitas disini sangat menguntungkan,dengan akses untuk menuju tempat-tempat yang dibutuhkan sangat dekat. 
Dekat dari Sekolah, dan tidak jauh juga dari  dengan rumah sakit Permata Cibubur, R.S Mitra Keluarga, Melia, dan Hermina Grand Galaxy.

5. ClusterWallet

Cluster yang berada di kawasanvilla nusa indah 5, ini adalah cluster yang banyak dihuni karena suasana lingkungannya yang asri dan aman. 
Letak Clusterwallet berlokasi di Ciangsana, Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Clusterwallet juga memiliki akses jalan perumahan yang lebar dan lega untuk 2 jalur yang bisa dilalui oleh 2 mobil. 
Lingkungan di sekitar cluster ini nyaman dan sudah direnovasi menjadi rumah-rumah elite. 
Selain itu pada setiap jalan yang berada disini, sudah terbuat dari pavling atau cor beton. Ini menambah kenyamanan dalam berkendara dan juga dengan sudah terbuatnya jalan dari pavling. 
Membuat jalanan tidak becek dan yang pasti kawasan cluster ini terhindar dari banjir.
Kemudian tipe-tipe rumah  yang ditawarkan pada clusterwallet yang dipasarkan paling kecil yaitu tipe 36 + 3. 
Tipe ini memiliki luas tanah minimal 84 dan ada juga tipe 45 dengan luas tanah standar nya 91. 
Area keamanan penjagaan securitydisini 24 jam. Posisi di setiap rumah juga tidak jauh dari dari pos penjagaan dan membuat pasti terlihat jadi lebih aman.
Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan tentang rekomendasi dan informasi tentang villa nusa indah 5 yang nyaman dan aman untuk dihuni. 
Serta bisa dijadikan referensi bagi yang sedang mencari hunian rumah di daerah Bogor, dan Sekitarnya di provinsi Jawa Barat.

Posting Komentar untuk "Info Villa Nusa Indah 5 Terbaik di Indonesia"