Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Villa di Pagaralam Dengan Harga Murah Mulai Dari Rp 750.000

Meskipun kota pagaralam tidak seluas wilayah palembang atau bandar lampung, kota yang berada di provinsi sumatera selatan ini adalah sebuah kota dengan pemandangan yang sangat indah. Villa di pagaralam cukup banyak meskipun kota pagaralam masih sangat baru, karena disahkan di tahun 2001 yang lalu. 

Salah satu tempat wisata andalan yang berada di kota pagaralam adalah gunung dempo yang mempunyai ketinggian 3159 mdpl. Apabila anda berkunjung ke provinsi sumatera selatan maka sempatkanlah untuk sejenak berkunjung ke kota pagaralam. 

villa-di-pagaralam

Adapun untuk akomodasi di kota ini sudah banyak tersedia penginapan, baik itu yang berupa villa ataupun hotel yang siap menjadikan liburan anda menjadi lebih menyenangkan.

Berikut ini adalah beberapa tempat villa murah dengan harga yang cukup terjangkau yang kami rekomendasikan di kota pagaralam

1. Villa EX MTQ

villa-ex-mtq-@deaaaaaaarsyka

Lokasi: alamat villa ex mtq berada di gunung dempo, kota pagaralam, provinsi sumatera selatan 

Biaya sewa:

 harga sewa permalam di villa ex mtq adalah Rp 1.000.000 

Nomor handphone: 0878-1314-6072 

Apabila anda berkunjung ke kawasan gunung dempo anda akan menjumpai banyak penginapan di sana. Salah satu penginapan terbaik di kawasan ini adalah villa ex mtq. 

Total ada 24 villa, yang mana masing-masing villa dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, 3 kamar tidur, dispenser, TV LED, ruang tamu pribadi, balkon dan dapur. Dengan adanya 3 kamar tidur tersebut maka penginapan ini cocok apabila sebagai tempat beristirahat ketika liburan bersama keluarga di pagaralam.

Biaya sewa bermalam di salah satu villa di pagaralam ini juga terbilang cukup murah yaitu hanya Rp 1.000.000. Untuk lebih lengkapnya silakan anda menghubungi nomor telepon 0878-1314-6072 

2. Villa mentari 

villa-mentari-@ocirismawaty

Lokasi : dampio makmur kota pagaralam

Biaya sewa : harga sewa di villa ini permalamnya adalah Rp 850.000

Nomor handphone : 0878-1314-6072 

Berikutnya terdapat villa mentari yang berjarak kurang lebih 5 menit dari gunung dempo 

Tempat penginapan ini menyediakan tiga villa yang mana pada setiap unitnya terdapat fasilitas ruang tamu, kamar tidur, dispenser, dapur lengkap dengan semua perabotannya, kamar mandi lengkap dengan water water serta shower, TV LED.

Tidak hanya menyediakan layanan kamar yang nyaman untuk pengunjungnya, penginapan villa mentari memberikan fasilitas penunjang lainnya seperti ruang pertemuan dengan kapasitas sampai 50 orang. 

Halaman yang dapat digunakan untuk gathering dengan kapasitas sampai 100 orang lebih, sound system, view yang indah dari balkon serta lahan parkir yang cukup luas. 

Biaya sewa permalam di vila ini adalah Rp 850.000 

3. Villa dempo flower 

villa-dempo-flower-@nuraziah_erma

Lokasi : alamat villa dempo flower ada di dampio makmur, kota pagaralam

Biaya sewa : harga sewa di villa dempo flower permalamnya adalah Rp di 2.500.000

Nomor handphone : 0878-1314-6072 

Villa dempo flower yang berada di dampio makmur ini memberikan fasilitas 2 unit villa yang dapat disewa dengan tarif per malamnya adalah Rp 2.500.000 

Pada tiap unit villa ini terdapat fasilitas lainnya seperti tempat tidur ukuran king bed, ruang tamu pribadi, sebuah TV LCD, kamar mandi lengkap dengan water heater serta bathup 

4. Homestay dik & dig 

homestay-dik-&-dig

Lokasi : alamat homestay dik & dig ada di jalan gunung gare, kota pagaralam

Biaya sewa : harga sewa di homestay dik & dig permalamnya adalah Rp 750.000 

Nomor handphone : 0813-9128-1754 

Penginapan yang berada di jalan gunung gare kota pagaralam provinsi sumatera selatan ini memberikan penawaran akomodasi dengan biaya yang relatif terjangkau. 

Fasilitas utama di homestay ini adalah 2 unit kamar di mana masing-masing kamar terdapat fasilitas tempat tidur double, sebuah TV LCD, ruang keluarga, kamar mandi lengkap dengan peralatan mandi serta water heater, balkon teras dan free extra beda.

5. Besh hotel 

besh-hotel-@khetrin08


Lokasi : alamat besh hotel ada di jalan laskar wanita, mentarjo, komplek perkantoran gunung gare, kota pagaralam

Biaya sewa : harga sewa di besh hotel permalamnya adalah Rp 1.700.000 

Nomor handphone : 0822-7878-9830 atau pada nomor (0730)625-067 

Lokasi penginapan ini ada di kaki gunung gare, sehingga memberikan sebuah view pegunungan dengan hamparan perkebunan teh nan hijau dengan udaranya yang sejuk. Menjadikan penginapan ini memberikan sebuah pengalaman berlibur yang menyenangkan. 

Tidak hanya memberikan kamar hotel saja, namun fasilitas di penginapan ini dapat dipilih sesuai dengan yang dibutuhkan. 

Pada tiap unit best hotel memberikan fasilitas yang cukup komplit yaitu itu kamar mandi lengkap dengan peralatan mandi serta water heater, sebuah televisi, lemari baju, wi-fi gratis, sofa dan sarapan pagi. 

Tarif penginapan best hotel pada hari biasa adalah 1.500.000 rupiah sedangkan pada hari libur atau akhir pekan Rp 1.700.000. Adapun untuk sewa kamar hotel adalah 500.000 rupiah pada hari biasa dan di akhir pekan adalah Rp 600.000 

Fasilitas penunjang lainnya adalah resepsionis selama 24 jam, lahan parkir, restoran, jasa tour, jasa antar jemput bandara, sewa mobil, taman, teh atau kopi di lobi, dan masih banyak lagi lainnya. Jika anda hendak melakukan reservasi maka dapat menghubungi nomor ini 0822-7878-9830 atau (0730)625-067.

6. Daksina villa private 

daksina-villa-private

Lokasi : alamat daksina villa private ada di jalan laskar wanita, mentarjo, depan sdn 64, kav. Salak, 31581, kota pagaralam

Biaya sewa : harga sewa di daksina villa private permalamnya adalah Rp 800.000 

Nomor handphone : 0822-8215-2221 

Sebuah penginapan yang sangat nyaman dan berada di di bumi agung ini memberikan penawaran akomodasi dengan perabot modern. 

Beragam fasilitas penunjang lainnya juga disediakan di sini adalah tempat tidur spring bed, sebuah TV LCD, kulkas, lemari, kamar mandi dengan shower, dapur lengkap dengan peralatan memasak. 

Pengunjung diperbolehkan mengakses teras pribadi yang memiliki pemandangan yang asri, lengkap dengan pemandangan tanaman yang indah.

 Apabila anda hendak berjalan jalan ke sekitar kawasan ini, maka dapat menyewa sepeda di rental sepeda yang disediakan oleh pengelola villa di pagaralam ini.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Villa di Pagaralam Dengan Harga Murah Mulai Dari Rp 750.000"