Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Villa Renata Villa di Puncak Yang Lagi Hitz

Puncak Jawa Barat adalah lokasi wisata yang sangat banyak peminatnya. Oleh karena itu, saat akan menuju ke daearah ini banyak villa berjajar di sepanjang jalan. Terdapat sebuah villa yang dibangun di atas lahan pegunungan yang membuat suasana penginapan ini sangat sejuk.

Salah satu yang patut untuk dicoba adalah penginapan villa renata. Tepatnya berada di daerah Cimacan, Puncak, jawa barat. Menginap di villa renata akan memberikan kesan tersendiri karena suasana puncak yang sangat kental.


Berdiri di lahan yang luas membuat villa ini juga cocok untuk berbagai kegiatan seperti gathering, outbond, atau sekedar berlibur bersama keluarga. Fasilitas yang dimiliki juga sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan para tamu.
villa-renata

Villa renata paket outbond untuk melengkapi liburan

vila-renata-paket-outbond


Menginap di villa tidak lengkap rasanya tanpa diisi dengan kegiatan outbond. Villa ini juga menyediakan layanan villa renata outbond yang cocok untuk semua kalangan. 

Selain itu juga ada pemandu untuk membantu kelancaran dalam kegiatan outbond. Lokasi outbond yang dimiliki juga sangat luas dengan berbagai macam jenis lapangan. 

Oleh karena itu, tempat ini banyak menjadi pilihan menginap dan mengadakan kegiatan ounbond.

Daftar harga sewa di villa renata :

daftar-harga-sewa-di-villa-renata

Sebelum menginap di sebuah villa alangkah baiknya mengetahui harga yang ditawarkan sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. 

Villa Renata menawarkan empat type villa dengan beragam harga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Berikut daftar harga villa renata yang bisa dipilih :

1. Villa Type 1A

Type pertama 3 kamar tidur dengan jumlah maksimum 6 orang dengan harga Rp 1.330.000 perhari untuk weekday. Sedangkan untuk weekend menjadi Rp 1.488.000 per hari dan Rp 1.808.000 per hari untuk long weekends.

2. Villa Type 1B

Type Villa yang kedua ini memiliki kapasitas yang lebih sedikit yaitu maksimal 5 orang dengan 2 kamar tidur. Harganya Rp 1.058.250 per hari untuk weekday dan Rp 1.185.750 per hari untuk weekend. Sedangkan pada saat long weekends dikenakan harga Rp 1.440.750 per hari.

3. Villa Type 1C

Villa yang ke tiga ini cocok untuk keluarga kecil karena dapat memuat 4 orang dengan 2 kamar tidur. Harga yang ditawarkan untuk weekday Rp 933.750 per hari dan untuk weekend Rp 1.046.250 per hari. Sedangkan saat long weekends dikenakan tarif Rp 1.271.250 per hari.

4. Villa Type 1D

Typevilla yang terakhir memuat maksimum 6 orang dengan 3 kamar tidur. Walaupun hampir sama dengan type pertama namun memiliki harga yang berbeda. Pada saat weekday harganya Rp 1.307.000 per hari dan untuk weekend harganya Rp 1.464.750 per hari. Sedangkan untuk long weekends menjadi Rp 1.779. 750 per hari.

Fasilitas di villa renata :

fasilitas-di-villa-renata

Villa Renata memiliki beragam fasilitas yang sebanding dengan harga yang ditawarkan. Berikut beberapa fasilitas yang ditawarkan di Villa Renata :

1. Fasilitas dalam kamar

Pada kamar terdapat fasilitas berupa tempat karaoke, lemari pendingin, lemari pakaian, TV, peralatan memasak, telephone, meja rias, dan perabot lainnya. Selain itu terdapat pula kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub dan shower air hangat.

2. Fasilitas Olahraga

Fasilitas olahraga yang bisa dinikmati di Villa Renata seperti kolam renang, lapangan tennis dan bulu tangkis indoor. Selain itu juga terdapat tempat fitness, tennis meja, billiard, futsal, basket, dan voli. Selain itu bagi yang senang berkuda juga terdapat horse riding.

3. Fasilitas Pendukung Lainnya

Nikmati beragam hiburan yang ditawarkan seperti karaoke dan mini theater. Selain itu tersedia pula wifi untuk melengkapi hiburan. 

Bagi yang membawa anak, di sini juga tersedia fasilitas berupa playground. Tidak lupa villa ini juga dilengkapi dengan wifi untuk menambah kenyamanan para tamu.   

Apabila anda pernah berkunjung ke kawasan puncak ,aka anda pastinya familiar dengan nama villa renata puncak, dimana villa renata puncak adalah sebuah hotel, resort dan juga bungalow yang berada di daerah puncak. 

Villa renata yang sudah beberapa kali mengalami pembangunan setelah beberapa kali direnovasi, wisatawan pasti akan takjub dengan indahnya lokasi wisata disini.

Secara geografis letak daerah puncak berada di sebuah dataran tinggi, kurang lebih sekitar 900 meter dari atas permukaan air laut. Tidak salah apabila udara dan iklim disini sangat menyegarkan dan sejuk. 

Kelebihan lainnya adalah berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan destinasi wisata cipanas juga sebuah perkebunan teh. Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan wisata di lokasi tersebut dapat menginap di villa renata.

Kawasan di daerah Villa renata puncak merupakan salah satu lokasi wisata yang digemari wisatawan hingga saat ini. 

Ketika anda masuk ke kawasan puncak maka dapat anda jumpai di samping kiri dan kanan jalan banyak berdiri villa. 

Hal ini dikarenakan kawasan puncak merupakan destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Keindahan alam dan udara sejuk di puncak inilah yang menjadi daya tarik pengunjung.

Apabila anda memilih villa renata puncak sebagai sarana untuk menginap maka itu adalah pilihan yang tepat, karena banyak kelebihan yang ditawarkan oleh pegelola villa renata untuk pengunjungnya. 

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang menarik tentunya, sehingga banyak yang betah untuk menginap di villa ini dan kembali lagi apabila sedang melakukan perjalanan liburan ke lokasi puncak.

Tertarik untuk menginap di villa renata? Berlibur ke Puncak tidak lengkap tanpa menginap di villa salah satunya di Villa Renata dengan berbagai fasilitas menarik yang dimiliki. Selain itu, pilihan type villanya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Posting Komentar untuk "Info Villa Renata Villa di Puncak Yang Lagi Hitz"