Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Villa Seminyak Tempat Penginapan Romantis Untuk Pasangan

Bali sudah dikenal dengan surganya wisatawan karena banyak tempat menarik untuk dikunjungi. 

Di bawah ini dijelaskan tentang uraian salah satu villa seminyak dan hotel Seminyak yang ada di pulau bali. 

Selain itu akan sedikit dijelaskan tentang apa itu HHRMA bali serta alila seminyak yang banyak dicari wisatawan.

villa-seminyak

banyak sekali villa yang dapat anda temukan di seminyak bali ini, namun untuk villa yang menawarkan harga sewa villa seminyak murah hanya beberapa saja.

Hingga anda akan dapat kesulitan nanti untuk mencarinya. Apalagi yang memberikan fasilitas nyaman dan bagus dengan harga terjangkau.

Harga sewa di villa seminyak

Mayoritas villa di seminyak menawarkan harga lumayan mahal yaitu lebih dari 500.000 sampai dengan 1.000.000 per malam saja. 

Apabila anda yang mempunyai budget terbatas tentunya hanrus lebih selektif untuk mencari informasi tempat sewa villa dengan harga terjangkau namun dengan kualitas dan fasilitas yang juga memuaskan.

Untuk mencari informasi sewa villa di seminyak bali anda dapat mencarinya di situs booking online yang terpercaya dan terkenal misalnya seperti Agoda.

Vila di seminyak bali tak ada yang disewakan dengan harga 100.000, semua rata rata harga sewanya dimulai pada angka 200.000 rupiah. 

Apabila anda pecinta olahraga berenang maka anda dapat memilih villa seminyak dengan fasilitas kolam renang.

Kamuela Villa Seminyak

Yang perlu diketahui tentang kamuela villa seminyak adalah sebuah tempat menginap terbaik dan tepat untuk pasangan liburan yang romantis.

Kamuela Villa Seminyak ini letaknya di Jalan Bali No. 88 Seminyak, Bali. Jaraknya hanya sekitar 6,83 km dari Bandara Ngurah Rai. Selain itu salah satu sewa villa Seminyak ini juga dekat dengan Prana Spa Bali dan Nyaman Galeri dimana jaraknya kurang dari setengah km.

Kamuela Villa Seminyak ini merupakan tempat yang cocok untuk pasangan yang ingin menikmati momen romantis berdua. 

Terutama untuk villa dengan satu kamar, pengelola menyediakan setiap fasilitas kamar benar-benar pribadi. Sehingga pasangan akan menikmati ketenangan sepenuhnya.

Semua fasilitas Kamuela villa Seminyak ini telah didesain secara mewah. Kamuela villa seminyak tidak hanya menawarkan kenyamanan menginap, namun juga kemewahan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

Di area ini terdapat 12 villa nan indah dan memiliki desain kontemporer, sarana berlibur yang sangat tepat untuk anda karena suasananya romantis, seksotis, sensual dan menyegarkan. 

Fasilitas lainnya adalah bungalow dengan AC, sebuah komplek yang lengkap dengan layanan TV, loker, layanan check out 24 jam dan jasa mencuci (ada tambahan biaya). Sarapan pagi sudah disediakan oleh villa.

Hanya ada 9 villa yang dibangun dengan desain kamar kontemporer cantik, dengan fasilitas ruang makan maupun ruang keluarga yang terbuka dengan menghadap ke arah kolam renang. Kesemuanya mempunyai kamar yang difasilitasi dengan kamar mandi en suite. 

Fasilitas lainnya untuk tiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, TV LCD, loker, telepon. 

Desain kamar mandinya mempunyai bath up terpisah dengan shower, ada fasilitas layanan menu mandi spa juga perlengkapan tamu yang cukup mewah. 

Desain ruang keluarga dengan lounge semi terbuka dan lengkap dengan ruang makan yang menghadap ke kolam renang dan taman serta dapur.

HHRMA Bali

hhrma-bali

Yang perlu diketahui tentang HHRMA di pulau bali adalah website penyedia lowongan kerja hotel di bali.

HHRMA sendiri merupakan kepanjangan dari Hotel Human Resource Managers Association. Namun, website ini dipandang kurang efektif dan masih terdapat banyak kekurangan. 

Seperti sulitnya untuk memfilter beberapa kriteria pekerjaan melalui fitur pencarian. Apalagi website tersebut masih didominasi sejumlah iklan.

Hal tersebut sangat mengganggu dan membingungkan pengguna. Kemudian munculnya HHRMA Bali dengan sejumlah tampilan barunya yang semakin mempermudah pengguna. 

Baik dari segi desain yang lebih sederhana, fitur pencarian yang lebih lengkap, bahkan perusahaan (hotel, villa atau travel) dapat memposting lowongan secra gratis.

Dengan adanya HHRMA Bali ini, harapannya masyarakat bali akan semakin mudah dalam mendapatkan pekerjaan. Terutama di bidang Pariwisata.

Alila Seminyak

alila-seminyak

Alila seminyak adalah pilihan penginapan lux di seminyak pulau bali yang sangat menyenangkan.

Alila Seminyak merupakan salah satu pilihan tempat penginapan yang letaknya dekat dengan Pantai Seminyak. 

Tidak hanya untuk penginapan, alila juga menyediakan spa serta fasilitas lux yang lain untuk para tamu. Hotel bintang 5 ini mempunyai 5 lantai dan memiliki sekitar 144 kamar.  

AlilaSeminyak ini memiliki latar belakang yang cukup terkenal sebagai penginapan mewah. 

Tidak heran jika harga yang harus dibayar oleh tamu cenderung agak mahal. Namun begitu, layanan yang diberikan tentu sangat sepadan dengan harga yang dibayarkan.

Seperti salah satunya layanan penjemputan dari bandara 24 jam. Fasilitas ini tidak ditemukan pada hotel atau penginapan dibawah bintang 5. 

Spa sebagai andalan dari penginapan ini termasuk mewah. Serangkaian perawatan mewah dari wajah hingga tubuh tersedia bagi pengunjung.

Indigo Hotel Seminyak Bali

Indigo hotel Seminyak Bali, merupakan salah satu pilihan tempat menginap di daerah Seminyak. 

Lokasi hotel ini berdekatan dengan pantai seminyak. Jadi selain menginap, tamu dapat langsung menikmati suasana bermain di pantai seperti berselancar. 

Bisa juga bersantai menikmati angin pantai dengan berjemur di bawah payung pantai seharian.

Tidak hanya fasilitas outdoor, untuk fasilitas indoor hotel pun juga tidak kalah mewah. 

Indigo hotel Seminyak Bali ini dilengkapi dengan seperangkat layanan spa yang lengkap dan pusat kebugaran yang buka 24 jam. 

Fasilitas dalam kamar hotel juga tidak ketinggalan disiapkan dengan konsep mewah.

Setiap kamar telah di fasilitasi dengan lengkap termasuk desain ruangan yang segar serta perabotan yang chic khas Bali. 

Disediakan juga restoran, café atau sejumlah toko dalam area hotel. Staff hotel telah menyediakan sepeda gratis untuk tamu mengeksplor hotel tersebut. 

Itulah beberapa uraian tentang salah satu villa seminyak dan hotel seminyak bali, HHRMA Bali, serta Alila Seminyak. 

Semoga artikel ini dapat menjadi pengetahuan atau rekomendasi penginapan apabila berkunjung ke pulau bali.

2 komentar untuk "Info Villa Seminyak Tempat Penginapan Romantis Untuk Pasangan"

Loker Hotel Bali 25 April 2019 pukul 06.38 Hapus Komentar
Thanks ya untuk artikel ini. Saya membaca nya berkali kali dan tetap saja baik.
Aku juga mau mengikuti Facebook kalian.
admin 26 April 2019 pukul 14.32 Hapus Komentar
Terimakasih, semoga artikel ini bermanfaat