Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Name Tag di Nano Vest Beserta Contoh Nanotag di Aplikasi Nanovest

Saat ini banyak yang menggandrungi aplikasi nano tag. Terlebih adalah anak muda yang bersedia mengeluarkan uang berapapun agar dapat menghasilkan uang di nano vest.

Cara buat name tag di nano vest cukup mudah, namun wajib membuat akun terlebih dahulu. Selain itu untuk login ke aplikasi ini juga harus mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu.

Untuk melakukan proses pendaftaran pengguna diwajibkan membuat name tag di aplikasi nano vest, saat artikel ini dibuat jumlah pengguna yang berhasil mendaftar serta melakukan KY mendapatkan bonus 30.000 rupiah.

Aplikasi nano vest adalah salah satu aplikasi baru, dimana pengguna aplikasi bisa mendapatkan uang dengan mengikuti investasi dalam saham, misi tertentu, crypto dan semisalnya.

Jumlah penggunaan nanovest telah mencapai 1 juta pada saat ini, dengan seiring bertambahnya jumlah pengguna banyak yang mengalami kendala pada saat pembuatan name tag sehingga proses pendaftaran belum 100% selesai, padahal name tag wajib dibuat.

Membuat name tag pada aplikasi nano face adalah tahap akhir proses pendaftaran yang harus diselesaikan agar bisa masuk pada aplikasi nano vest. 

Name tag nano vest adalah ?

Name tag nanovest adalah sebuah nama tag  yang mana nama tersebut wajib dilengkapi dengan penggunaan tanda # pagar atau hastag. 

Nama tag pada aplikasi nano vest yang wajib dibuat penggunanya adalah nama identitas / ID, biasanya identitas ini wajib unik serta tidak sama dengan pengguna lainnya.

Jika name tag sudah pernah  digunakan oleh pengguna lain, maka nama tersebut tidak bisa digunakan lagi, maka wajib mencari tag nama lainnya yang belum pernah digunakan.

Mengapa harus membuat name tag pada aplikasi nano vest

Sejatinya name tag adalah id dari pengguna baru pada aplikasi nano vest yang wajib dibuat sebagai identitas pengunjung yang mana nantinya dapat digunakan untuk melakukan transaksi serta keperluan lainnya. 

Jika anda masih mengalami kendala dalam pembuatan ID name tag maka dapat melihat contoh nanotec di kolom halaman tersebut, pilih nama yang belum pernah dibuat oleh pengguna lainnya.

Fungsi dari nanotech adalah berguna untuk ID pembayaran ataupun transfer saldo dari siapapun serta nama tersebut dapat diganti jika diinginkan. 

Cara daftar nano vest serta membuat name tag

Agar dapat menggunakan aplikasi nano vest syarat bagi penggunanya adalah wajib mendaftar sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku, seperti dengan mendaftarkan nomor handphone aktif, mengisi nama tag dan sebagainya. 

Berikut ini adalah panduan cara daftar serta cara buat name tag di nano vest : 

1. Download aplikasi nano vest di app store atau playstore 

2. Apabila sudah terdownload maka lakukan install aplikasi nano vest 

3. Buka aplikasi nano vest pada handphone anda

4. Apabila tampil halaman informasi si langkah selanjutnya adalah skip atau pilih tombol selanjutnya. 

5. Masukkan nomor handphone anda yang masih aktif untuk melakukan pendaftaran 

6. Pilih menu "selanjutnya" 

7. Tunggu sesaat sampai aplikasi nano face mengirimkan sms berupa kode otp 

8. Buka sms ada tersebut kemudian masukkan kode otp pada kolom yang yang disediakan 

9. Apabila muncul halaman "masukkan kode referal" maka anda masukkan kode supaya mendapatkan bonus tambahan 15.000 atau dapat juga pilih "lewati" 

10. Buat name tag pada aplikasi nano vest pada kolom nama yang tersedia dengan mengisi formulir yang disediakan 

11. Jika telah selesai pengisian pilih tombol "selesai"

Cara buat sebuah name tag di aplikasi nano vest 

Pembuatan ID name tag tidak boleh sama dan wajib unik agar berbeda dengan pengguna lainnya, untuk membuat nama tag yang baik adalah menggunakan kombinasi angka dan huruf, apabila nama tag yang dibuat sudah pernah digunakan maka wajib membuat nama baru yang belum pernah digunakan. 

Pembuatan identitas nama tag pada aplikasi nano vest tidak perlu memasukkan tanda pagar # pada kolom tersebut, dikarenakan hashtag atau tanda pagar secara otomatis tersimpan dalam kolam tersebut. Sebagai contoh : nama tag villakan123 maka untuk langkah pembuatan tak tersebut tidak usah memasukkan tanda pagar, langsung saja tulis villakan123 kemudian pilih tombol "Selesai". 

Apabila anda sudah berusaha membuat beberapa nama teks unik namun belum juga berhasil, kemungkinan aplikasi sedang dalam perbaikan atau masih mengalami error, anda bisa mencobanya pada ada waktu yang lain.

Contoh name tag tak ada aplikasi nano vest dapat anda lihat pada gambar di bawah ini, dimana nanotag dibuat antara kombinasi angka dan huruf.

cara-buat-name-tag-di-nano-vest

Kenapa belum berhasil membuat name tag di nano vest? 

Saat ini banyak pengguna baru yang berbondong-bondong mendaftar aplikasi nanotag untuk menghasilkan uang melalui aplikasi investasi ini, namun pada saat ini banyak pula pengguna baru yang terkendala dalam pembuatan name tag, di mana mereka telah mendaftar pada halaman situs nano vest dan masih gagal.

Pertanyaannya adalah mengapa pengunjung baru banyak yang belum berhasil dalam membuat serta menyelesaikan name tag pada aplikasi nano vest? bisa jadi hal ini dikarenakan pengembang masih menjalankan perbaikan pada sistem aplikasi tersebut agar kenyamanan pengguna serta sistem keamanan menjadi lebih baik lagi. Selain itu agar pengguna dapat membuat nama tag yang diinginkan pada aplikasi nano vest.

Kemungkinan lainnya bisa jadi karena untuk sementara waktu proses pendaftaran bagi pengguna baru ditutup sementara atau dibatasi.

Kesimpulan 

Bagi anda pengguna baru yang belum berhasil dalam membuat name#tag kemungkinan aplikasi ini masih dalam gangguan atau developer masih dalam proses memperbaiki sistem aplikasi yang biasanya terdapat penambahan fitur serta hal-hal lainnya diperlukan. 

Jika tidak ada kendala seperti tersebut di atas kemungkinan untuk membuat name tag pada aplikasi nano vest mudah untuk dibuat. 

Sangat wajar apabila ada gangguan maka pengguna baru tidak dapat membuat name tag, namun untuk anda yang yang masih belum berhasil membuat name tag dapat mencoba pada lain waktu itu sampai berhasil login serta mendapatkan uang melalui aplikasi nanovest. 

Demikian langkah-langkah tentang cara buat name tag di nano vest beserta contoh nanotag di aplikasi nanovest. Silakan anda share apabila artikel ini bermanfaat


Posting Komentar untuk "Cara Buat Name Tag di Nano Vest Beserta Contoh Nanotag di Aplikasi Nanovest"