Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis, Tanpa Beli dan Menambang

Cara mendapatkan bitcoin secara gratis tanpa membeli ataupun menambang sangat mungkin dilakukan dengan kecanggihan teknologi saat ini. Bitcoin yang merupakan salah satu dari mata uang kripto beberapa tahun terakhir ini sangat diminati masyarakat. 

Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa mata uang kripto Bitcoin sebagai instrumen investasi masa depan yang cukup menjanjikan selain saham dan reksadana. 

cara-mendapatkan-bitcoin

Namun jumlah bitcoin yang diproduksi sangatlah terbatas. Lain halnya dengan kemampuan memproduksi mata uang konvensional yang diedarkan oleh negara. 

Jumlah Bitcoin yang diproduksi adalah 21 juta keping, di mana nilainya semakin naik karena banyak diburu oleh para penambang mata uang kripto. 

Kegiatan untuk menambang mata uang kripto Bitcoin tidaklah murah dan harus dilakukan secara berkelompok. Kesulitan inilah yang banyak menjadi hambatan serta keengganan banyak orang untuk menjadi penambang mata uang crypto secara mandiri.

Sekarang banyak alternatif cara mendapatkan bitcoin secara gratis tanpa harus menambang apalagi membeli. 

1. Bitcoin faucet 

Bitcoin faucet merupakan sebuah platform yang memberi penghargaan berupa mata uang digital Bitcoin kepada para penggunanya ketika berhasil mengerjakan tugas-tugas tertentu. 

Merujuk dari Yahoo Finance, beberapa tugas ini antara lain adalah menonton iklan, mengetik captcha, kuis online, mengikuti survei, bermain game online dan sebagainya. 

Apabila pengunjung sudah menyelesaikan tugas tersebut maka berhak posisi dimana setara dengan 0,00000001 bitcoin. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Bitcoin yang populer serta banyak digunakan menambang Bitcoin secara gratis: 

  • FreeBitco.in
  • BonusBitcoin
  • FreefaucetSatoshi Labs
  • Freebitcoin.io
  • CoinPay U
  • Firefaucet
  • BTCBux
  • Satoshi Hero

Setiap platform tersebut di atas memiliki batas pemberian Bitcoin dalam jumlah maksimal tertentu. 

2. Bitcoin games 

Untuk mendapatkan mata uang crypto secara gratis juga dapat dilakukan dengan melakukan beberapa permainan di ponsel. Banyak orang yang menyukai cara mendapatkan Bitcoin dengan game ini karena tidak membosankan. 

Contoh permainan serta game yang ada memberikan hadiah Bitcoin secara gratis antara lain adalah : 

  • Spells of Genesis
  • Roller Coin
  • Blockchain Poker
  • EOS Knight
  • BitFun
  • Altcoin Fantasy
  • DLive
  • PipeFlare

3. Bitcoin software

Keunggulan yang ditawarkan oleh Bitcoin software adalah cara kerjanya yang yang mirip kegiatan menambang mata uang digital kripto lainnya tetapi tanpa melakukan pembelian komputer yang mahal serta biaya listrik yang besar. 

Dengan memanfaatkan Bitcoin software maka ini adalah salah satu cara untuk memperoleh Bitcoin yang dapat dilakukan dari komputer rumah. 

Namun jumlah untuk mendapatkan Bitcoin dengan cara ini tidak sama seperti halnya menambang mata uang digital yang sebenarnya. Ini ini Adapun nilai yang didapatkan anne-marie software ini ini kurang lebih sama dengan yang didapatkan dari faucet bitcoin.

Anda dapat memperoleh bitcoin secara gratis melalui beberapa software berikut ini: 

Honey miner 

Merupakan sebuah perangkat lunak untuk menambang Bitcoin dengan cara yang mudah.

Hanya dengan menggabungkan gBU, cPU dan Hani minder maka secara otomatis akan menambang koin maupun token yang menguntungkan untuk anda. Kemudian token serta koin tersebut akan dikonversikan menjadi mata uang kripto bitcoin. 

Nice hash 

Nicehash adalah sebuah perangkat lunak pasar online dimana untuk transaksinya lebih fokus sebagai tempat membeli maupun menjual daya komputasi komputer anda.

Cudo Miner

Kudu minder adalah sebuah perangkat lunak multi algoritma yang bekerja secara otomatis untuk memilih mata uang digital paling menguntungkan untuk dilakukan penambangan. Di mana hasilnya kemudian dikonversi menjadi Bitcoin. 

Roller coin 

Rollercoin adalah sebuah simulator kegiatan menambang mata uang kripto secara online pertama yang ada di dunia. Dengan software ini anda dapat menambang mata uang digital crypto lainnya seperti dogecoin dan ethereum. Saat ini jumlah komunitas rollercoin telah mencapai hingga jutaan pemain.

Demikian artikel singkat kami tentang cara mendapatkan bitcoin secara gratis tanpa beli dan menambang. Silakan share artikel ini apabila bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis, Tanpa Beli dan Menambang"