Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Terbaik Villa Bandungan Semarang - Tarif Murah View Keren

Villa bandungan - Bandungan adalah sebuah wilayah kecamatan yang lokasinya terletak di daerah kabupaten semarang. 

Bandungan merupakan kecamatan baru yang merupakan pemekaran wilayah dari kecamatan ambarawa dan kecamatan jambu.

villa bandungan


Banyak tempat penginapan seperti villa yang berdiri di kota ini dengan beragam tarif sewa di tempat ini.

Mulai dari yang murah sampai dengan yang bertarif mahal. Semua tergantung dana atau budget yang hendak anda keluarkan nantinya.

Sekarang bandungan masuk dalam jajaran 19 kecamatan yang ada di kabupaten semarang. 

Keunggulan dari bandungan adalah memiliki sebuah pasar tradisional yang berbeda dari pasar tradisional  di wilayah lainnya. 

Apabila anda menyukai perjalanan wisata, maka pasar tradisional bandungan adalah tempat yang paling tepat dikunjungi.

Jika anda memasuki pasar tradisional ini maka akan melihat pemandangan desain pasar yang terbuat dari kayu tersusun rapi dan bersih.

Ada juga spot tanaman hias, yang menjual berbagai macam tanaman hias yang beraneka ragam jenis dan warnanya, lokasinya berada di sepanjang trotoar tepat di depan kantor kecamatan bandungan dekat dengan pasar bandungan.

Dengan menjamurnya tempat wisata yang bermunculan di daerah bandungan ini, menjadikan wilayah  ini banyak didirikan villa. 

Sehingga hal ini menjadi sangat menguntungkan bagi para wisatawan dan menjadikan villa di bandungan ini sebagai tempat untuk berisitirahat.

Akan tetapi kelengkapan fasilitas di wilayah ini tergolong kurang lengkap. Villa disini lebih banyak yang diperjual belikan ketimbang disewakan untuk para wisatawan ketika liburan datang.

Namun masih bisa anda jumpai beberapa villa yang dapat anda temui sebagai tempat untuk menginap di bandungan, misalnya bandungan hotel indah.

Daftar villa bandungan dengan view bagus

daftar Villa bandungan terbaik


Daftar sewa villa bandungan yang sangat diminati oleh para wisatawan karena kenyamanan dan kelengkapan fasilitas yang disediakan oleh pengelola villa antara lain adalah :

1. Villa bandungan 1 dan villa bandungan 2

Alamat : lokasi villa bandungan 1 dan 2 berada di desa duren, bandungan. 

Adapun kelengkapan yang ditawarkan kedua  villa ini antara lain adalah : tiga kamar mandi lengkap dengan showernya, air panas, lima kamar tidur, berbagai peralatan memasak dan dapur, TV, gazebo, DVD, barbeque stand, play ground an sound system, dan kulkas.

Sedangkan untuk tarif sewa villa yang ditawarkan masing masing villa ini  untuk per malamnya adalah mulai dari 1,3 jutaan.

2. Villa bandungan 3 dan villa bandungan 4


Mempunyai lokasi yang berada tidak jauh dari villa bandungan1 dan villa bandungan 2.  

Adapun kelengapan yang ditawarkan di villa ini antara lain ruang keluarga, empat kamar tidur, ruang keluarga, TV, kamar mandi dengan air panas, dapur, parabola dan barbeque stand.

Untuk biaya yang dikenakan untuk para wisatawan per malamnya untuk masing masing villa adalah 750 ribu

3. Villa bandungan 5

Di daerah bandungan terdapat pula villa yang bisa disewa oleh pengunjung untuk tempat istirahat seperti villa bandungan 5. 

Untuk kelengkapan yang disediakan oleh villa bandungan 5 antara lain adalah ruang keluarga, dapur, balkon, 5 kamar tidur, tv,  dvd, barbeque stand, 3 kamar mandi beserta air hangat.

Harga sewa villa bandungan 5

Hanya dengan biaya sewa sebesar 1,6 juta per malam anda dapat menginap di villa bandungan 5.

Perlu diketahui banyak sekali villa di bandungan yang dapat menjadi pilihan anda ketika berlibur di tempat ini

Namun untuk villa yang bagus, indah dan acapkali digunakan ketika berwisata di area bandungan antara lain adalah :

4. Great joglo villa

Great joglo villa semarang

Adapun fasilitas yang disediakan di great joglo villa antara lain empat kamar tidur plus sepuluh tempat tidurnya, tiga buah kamar mandi, TV, playground, tempat parkir.

5. Elroy villa

Elroy villa


Jarak tempuh villa di wilayah bandungan sekitar 20 menit apabila dari arah ungaran dan sekitar 15 menit apabila dari ambarawa dengan melalui rute pegunungan.

Didukung oleh keindahan alam dan dengan kesejukan dan kesegaran udaranya menjadikan daerah ini semakin memiliki daya tarik.

Harga sewa elroy villa

Biaya yang dikenakan untuk sewa di elroy villa per malamnya adalah 759 ribu. Harga sewa yang dibandrol per malamnya adalah rp 2 juta ( 3 tempat tidur) dan 4,1 juta (4 tempat tidur)

Fasilitas
Sedangkan elroy villa mempunyai kelengkapan antara lain lima buah kamar yang mempunyai layanan kamar selama 24 jam, wifi, pemandian air panas, taman yang indah.

Selain itu terdapat pula fasilitas kolam renang sehingga dapat menjadikan waktu berlibur anda menjadi lebih nyaman.

Memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan areanya sangat mudah untuk dijangkau karena berada di area pantai utara, tarif yang murah, tempat yang nyaman dan bersih, dapat digunakan sebagai tempat rapat karena memiliki fasilitas yang lengkap, sangat tepat sebagai tempat menginap di akhir pekan bersama teman, saudara atau keluarga.

Bagi anda yang bertempat tinggal di bandungan kota semarang, sangat direkomendasikan untuk mencoba nuansa di villa bandungan dan menikmati nuansa alam pegunungan yang masih segar.

Tidak hanya tempat penginapannya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun banyak tempat wisata terdekat di daerah bandungan ini yang menarik dikunjungi.

Tempat Wisata Bandungan Terdekat


Anda dapat mencoba tempat wisata lainnya yang mempunyai pemandangan nan eksotis yang digunakan sebagai tempat outbond seperti misalnya sidomukti, suasananya sangat memacu andrenalin anda.

Apabila dibandingkan dengan kota bandung, maka kota bandungan memiliki tempat penginapan  ataupun villa yang relatif sedikit. 

Namun area wisata yang ditawarkan disini tak kalah menarik dibandingkan dengan tempat wisata di daerah lainnya.

Candi gedong songo

candi gedong songo

Terdapat tempat wisata yang menjadi primadona para wisatawan misalnya candi gedung songo. Terletak di desa candi, dusun darum kecamatan bandungan.

Terletak pada ketinggian 1200 meter dari permukaan air laut, tempat ini juga dipercantik oleh arsitektur alam sehingga keindahannya menjadi lebih memukau mata yang memandangnya.

Untuk menuju ke candi gedung songo dapat ditempuh 10 menit apabila anda berada di daerah bandungan, dan selama 40 menit apabila anda dari arah ambarawa dengan medan jalan yang menanjak dengan kemiringan tanah 40 derajat dan ini tergolong kemiringan yang sangat tajam.

New bandungan indah waterpark

new bandungan indah waterpark


Tempat wisata di bandungan lainnya selain candi gedong songo adalah new bandungan indah waterpark & family resort yang berlokasi di jl veteran nomer 3 bandungan. 

Para wisatawan diperbolehkan untuk bermain dengan air sepuasnya di area playground, waterpark, pemancingan dan di lokasi outband.

Banyak pula area memancing yang terletak di kecamatan bandungan  desa jimbaran, dan aneka wisata kuliner di pasar kembang bandungan. 

Jajanan khas yang berasal dari daerah bandungan adalah torakur dan ahu serasi.

Pasar tradisional bandungan

pasar tradisional bandungan

Kelebihan lain yang dimiliki oleh daerah bandungan antara lain adalah tampilan keindahan dan juga kebersihan lokasinya. 

Anda bisa melihat contoh nyatanya di pasar tradisional bandungan, ketika masuk pintu pasar anda dapat melihat los kayu yang bersih dan tertata rapi.

Pasar ini memiliki 2 lajur sehingga pasar senantiasa Nampak penuh dikarenakan pada tiap los pasar bangunannya bertumpuk hingga dapat menampung lebih banyak barang barang diatasnya.

Namun ada juga beberapa jenis barang dagangan yang di gantung di atas. Kebersihan dari lantai pasar tradisional bandungan juga lebih terjamin dan tidak ada sampah yang berserakan.

Berbagai jenis buah yang ditanam di wilayah bandungan antara lain adalah kelengkeng, jeruk baby, pisang, advokad. Petani di daerah bandungan ini memperjual belikannya sebagai komoditas utama.

Dengan kelebihan yang dimiliki daerah ini yang mempunyai tata letak yang rapi dan juga kebersihannya inilah yang menjadikan lokasi ini menjadi daya tarik para wisatawan.

Lokasi wisata bandungan selain terkenal karena nuansa pegunungannya yang indah juga terkenal pula dengan wisata kulinernya yang enak dan berfariasi dengan harga menu makanan yang cukup terjangkau, tersedia dari pagi hari hingga malam hari .

Beberapa jenis wisata kuliner enak di bandungan ini antara lain adalah  susu kedelai, tahu serasi, sayur mayur, jagung rebus, tanaman hias, tomat rasa kurma, buah buahan, aglonema, klengkeng bandungan, jagung bakar, mie ayam lek satiman, dan gembyong goreng.

Demikianlah sedikit informasi tentang villa bandungan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi informasi dalam mengisi akhir pekan anda.

Posting Komentar untuk "5 Terbaik Villa Bandungan Semarang - Tarif Murah View Keren"