Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Seputar Villa Tretes Yang Lagi Hits & Menawan

Villa tretes - Salah satu kota di daerah jawa timur yang memiliki daya tarik yang sangat menawan adalah kota pasuruan. 

Pertumbuhan villa di daerah tretes berkembang pesat , hal ini disebabkan karena menjamurnya destinasi wisata di kota pasuruan.


Villa tretes

Beragam harga sewa yang ditawarkan di penginapan dapat dengan mudah di cari, mulai dari harga yang murah sampai harga yang mewah.

Adapun fasilitas villa tretes mengikuti biaya yang dikeluarkan, semakin banyak biaya yang dikeluarkan maka fasilitas pun juga semakin lengkap.

Lokasi :

Lokasi Kota Tretes

Secara geografis kota tretes terletak di kawasan pasuruan, lebih tepatnya di kecamatan prigen. 

Daerah tretes ini memang terkenal keberadaannya sebagai destinasi wisata dan tempat peristirahatan para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Tretes mempunyai pemandangan alam yang sangat indah serta udaranya yang sejuk dan dingin. Hal ini karena kawasan tretes ini berada tidak jauh dari kaki lereng gunung arjuno – welirang.

Karena pemandangan alam disini sangat indah dengan udaranya yangsejuk. Maka tidak mengherankan apabila lokasi ini sangat tepat digunakan sebagai tempat untuk berlibur, menenangkan diri dan  menambah kesegaran jiwa setelah letih berjibaku di dunia kerja.

Ada baiknya untuk menyewa penginapan terlebih dahulu sebagai tempat menginap di lokasi ini, karena dapat dijadikan sebagai lokasi istirahat setelah letih beraktifitas di lokasi wisata tretes yang menyenangkan ini.

Harga Sewa :

Untuk mengunjungi destinasi wisata di pasuruan ini tidak cukup dilakukan dalam waktu sehari, karena banyaknya lokasi wisata yang dikunjungi.

Untuk itu sebaiknya anda segera mungkin menyewa tempat untuk menginap agar mendapatkan tempat untuk beristirahat setelah beraktifitas di lokasi wisata ini.

Berbagai macam pilihan villa dengan segala fasilitasnya menjadi daya tarik wisatawan tersebut antara lain :

Villa Tretes Kamaran

Villa tretes kamaran

Untuk yang mempunyai alokasi dana terbatas anda dapat menyewa tempat di villa tretes kamaran, karena villa kamaran merupakan salah satu villa yang menawarkan sewa penginapan dengan harga murah.

Walaupun harga sewa penginapan di villa ini termasuk murah, namun fasilitas yang disediakan pengelola villa sudah cukup bagus. Kondisi villa termasuk tenang dan nyaman untuk dihuni.

Fasilitas yang disediakan pengelola antara lain adalah : TV, dispenser, kipas angin, tempat tidur, bonus soft drink, DVD player dan tempat parkir yang disediakan dengan baik.

Tidak hanya villa kamaran saja yang mempunyai fasilitas dengan harga murah. Namun banyak juga villa di tretes lainnya yang demikian halnya.

 Sangat direkomendasikan bagi anda yang melakukan perjalanan dengan rombongan keluarga atau sahabat yang ingin menikmati indahnya pemandangan serta melepaskan waktu liburnya untuk santai dan ingin menikmati bermain di kolam renang.

Tarif per malam untuk sewa di villa tretes sangat beragam, tergantung kondisi tempat serta fasilitas yang diberikan oleh pengelola villa.

Berikut ini adalah info perkiraan harga yang mungkin perlu anda ketahui di beberapa villa tretes pasuruan jawa timur :

Harga sewa villa tretes kurang lebih 3,250,000 per malam dapat menampung sampai kapasitas 30 orang

Adapun fasilitas yang diberikan oleh pihak pengelola antara lain 4 buah kamar tidur, tiap kamar berisi 2 tempat tidur, 4 kamar mandi dengan pemanas air, dapur, kulkas, televisi, magic com, 1 kamar pembantu, TV, tempat karaoke, gazebo, halaman yang luas dan kolam renang dengan pemandangan yang bagus.

Tarif sewa villa tretes murah kurang lebih 2,300,000 per malam dapat menampung sampai kapasitas 30 orang

Adapun fasilitas yang diberikan oleh pihak pengelola antara lain 3 buah kamar tidur dengan 8 buah tempat tidur, dapur lengkap, kulkas, tenis meja, kolam renang dengan pemandangan pegunungan, 3 kamar mandi dengan pemanas air, tempat BBQ, magic com dan gazebo.

Untuk harga sewa villa kurang lebih 3,500,000 per malam yang dapat menampung hingga mencapai 40 orang

Fasilitas utamanya adalah 5 kamar tidur dengan 1bed, 2 TV, karaoke, 5 kamar mandi dengan water heater, dapur, tenis meja, balkon dengan pemandangan alam yang indah, halaman yang luas, kolam renang dengan pemandangan alam yang menakjubkan, bilyard, ruang tamu yang luas, area parkir dan aneka macam playground.

Sedangkan sewa villa tretes dengan harga kurang lebih 4 juta rupiah adalah untuk kapasitas 40 orang

Adapun fasilitas yang diberikan adalah 8 buah kamar tidur, 40 tempat tidur, 2 TV, dispenser,kulkas, ruangan yang luas, tenis meja, lapangan tenis, area parkir, dapur lengkap, kolam renang anak dan dewasa dengan pemandangan indah sawah dan pegunungan, dispenser,  bilyard, area bermain anak.

Daftar sewa villa tretes dengan harga kurang lebih 1,700,000 rupiah, untuk kapasitas 30 orang 

Fasilitas yang diberikan antara lain adalah 3 kamar tidur, 2 kamar mandi + water heater, DVD, magic com, kolam renang + pemandangan bagus,  4 tempat tidur, dapur, 3 buah televisi, sound, kulkas, extra bed 6 buah + 6 buah matras.

Harga dapat berubah sewaktu waktu tergantung kebijakan pengelola vila setempat.

Harga tersebut diatas merupakan harga standart yang diberikan oleh pengelola villa ketika hari biasa. 
Namun untuk akhir pekan dan di hari libur dapat naik sesuai dengan kebijakan dari pihak pengelola villa. 

Selain di tretes ada pula villa di pasuruan yang menyediakan villa dengan pemandangan alam yang eksotis di daerah trawas. 

Tak beda jauh dengan yang di tretes, di trawas pun banyak yang menyediakan villa dengan kolam renang.

Apabila budget anda tak cukup untuk sewa villa seperti harga diatas, ada pilihan lainnya yang dapat jadi pilihan.

Biaya sewa villa di tretes pandaan misalnya, villa ini termasuk villa murah di tretes karena biaya sewa mulai dari 40.000 sampai 150.000. Tergantung kamar dan fasilitas yang dipilih.

Setelah anda mengetahui mengenai tempat menginap di daerah tretes ini ada baiknya untuk mengetahui tempat wisata di daerah ini.

Tempat Wisata di Tretes

Objek wisata tretes yang terkenal dan sangat direkomendasikan apabila anda hendak melakukan perjalanan liburan di daerah ini antara lain adalah :

Curug coban baung

Curug coban baung

Curug coban baung berlokasi di daerah taman wisata alam gunung baung, lokasi tempat ini sangat segar dan udaranya sejuk.

adapun wahana hiburan di area ini yang disediakan oleh pihak pengelola wisata di tretes antara lain adalah : camping, riverboard, air soft gun, hiking, fliying fox, dan outbound.

Curug coban putuk truno

Curug coban putuk truno

Curug coban putuk truno yang selalu ramai dengan pengunjung, berlokasi di bawah kaki gunung arjuno – welirang. 

Lokasi tempat ini sangat menyenangkan dimana kesejukan udara yang mengalir menyatu dengan pemandangan alam yang serba hijau, sehingga terlihat menyegarkan mata yang memandang.

Danau ranu grati

Danau ranu grati

Danau ranu grati yang mempunyai view nan indah dengan background gunung tengger yang menjulang dengan perkasa. 

Daerah wisata di gunung arjuno yang menawarkan pemandangan alam yang jarang anda temui di daerah lain.

Taman safari Indonesia 2

Taman safari Indonesia 2

Taman safari Indonesia 2 atau biasa disebut dengan taman safari prigen adalah salah satu taman safari yang konon terluas di asia dan berlokasi di lereng gunung arjuno.

Wilayah taman safari ini sebenarnya masuk dalam area taman nasional gunung arjuno kecamatan prigen, desa jatiarjokota pasuruan.

Adapun wahana wisata yang disediakan   area rekreasi, wahana out bond, paintball war game, safari aquatic land, baby zoo,education show, safary water world swimming with dolphin dan elephant journey.

Pantai lekok

Pantai lekok

Pantai lekok sebuah pantai berpasir putih nan idah, viewnya sangat indah, banyak dari wisatawan yang selalu setia menunggu hanya untuk sekedar melihat matahari terbit ataupun matahari tenggelam disertai suara debur ombak yang menghempas bibir pantai.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda dalam mencari informasi mengenai villa tretes di pasuruan jawa timur.

Posting Komentar untuk "Info Seputar Villa Tretes Yang Lagi Hits & Menawan "