Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Villa Di Jogja Terbaik Untuk Sendiri atau Rombongan

Villa di jogja - jogja sangat terkenal dengan kota yang memiliki obyek wisata untuk dikunjungi antara lain seperti malioboro, kaliurang  dan masih banyak lagi tentunya.

Jogja juga memiliki pemandangan yang masih asri dan alami, sehingga udaranya sangat sejuk. 

Selain memiliki banyak obyek wisata, jogja juga memiliki banyak villa yang dapat digunakan untuk penginapan para pengunjung baik itu untuk 2 orang, 10 orang, 15 orang, 40 orang  atau bahkan untuk rombongan lebih dari itu.
villa-di-jogja

Villa di jogja dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti private pool, lokasi parkir kendaraan, serta dengan pemandangan alam nan indah.

Harga sewa villa di jogapun relatif cukup terjangkau, sehingga tak heran jika banyak orang yang menginap dan menghabiskan waktu di villa.

Fasilitas villa di jogja

Villa di jogja memiliki fasilitas yang lengkap, murah dan bagus. Harga yang terjangkau dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, membuat semua orang tergiur untuk menginap di villa jogja. 

Fasilitas utama yang dimiliki seperti, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur. Selain fasilitas utama tersebut, beberapa fasilitas lainnya seperti kolam renang, area parkir, taman, bbq area, dan area merokok. 

Selain itu, semua kamar dan semua area villa dilengkapi dengan wifi gratis sehingga pengunjung dapat dengan tenang berselancar di dunia maya.

Daftar villa di jogja

Jogja memiliki banyak villa yang dapat membuat nyaman untuk beristirahat setelah melaui letihnya perjalanan berkendara atau berwisata.

Selain dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, villa ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan tempat wisata. Beberapa daftar villa di jogja, antara lain:

1. The riverside jogja hotel 

the-riverside-jogja-hotel

The riverside jogja hotel terletak tepat di jl. Pakem turi, dusun kalireso, desa candi binangun, kaliurang, jogja. Suasana di hotel ini sangat asri dengan gemericik air sungai disisi barat. 

The river side jogja hotel difasilitasi dengan 6 cottage. Fasilitas lain yang ada di the riversidejogja hotel seperti, kolam renang, restoran, area merokok, studio musik, tempat pertemuan dan lainnya.

2. Villa amaryllis kaliurang 

villa-amaryllis-kaliurang

Villa amaryllis kaliurang hadir di area wisata lereng gunung merapi, sleman, yogyakarta. 
Untuk villa amaryllis ini merupakan sebuah rumah peristirahatan yang dapat digunakan sebagai tempat berkumpul dengan keluarga, teman, atau relasi bisnis.

Selain itu, dapat digunakan hanya untuk singgah beristirahat sejenak bersama orang-orang tercinta. 
Villa amaryllis memiliki fasilitas 3 ruang tidur, livingroom, bbq area, wifizone, serta kolam renang dan lainnya.

3. Villa arusha jogja

villa-arusha-jogja

Villa arusha terletak di wilayah sleman, yogyakarta. Untuk villa arusha ini merupakan salah satu villa di jogja yang menghadirkan penginapan bernuansa minimalis. Fasilitas yang berada di villa arusha jogja sangat lengkap sehingga membuat pengunjung lebih nyaman. 

Kolam renang di villa ini dilengkapi dengan gemericik air yang mengalir di area kolam. Pemandangan gunung merapi dapat dilihat dari balkon lantai dua villa arusha.

4. Villa blue steps

villa-blue-steps

Villa blue steps memiliki suasana yang mirip dengan ubud, bali. Hal ini karena persawahan yang hijau di sekelilingnya dan pegunungan sebagai latar belakang.

Bangunan di villa ini mengusung konsep tradisional jawa, sehingga bentuknya seperti joglo dengan didominasi perabotan dari kayu.

Lokasi villa blue steps juga tak jauh dari beberapa spot wisata terkenal di jogja seperti parangtritis dan makam-makam bersejarah.

5. Villa damai yogyakarta 

villa-damai-yogyakarta

Villa damai yogyakarta memiliki lokasi yang sangat strategis. Untuk villa ini terletak 8 km dari tugu yogyakarta dan malioboro mall. 

Selain itu, villa damai terletak 9 km dari istana kepresidenan yogyakarta. Villa damai memiliki fasilitas 5 kamar tidur, dapur kecil, dan 1 kamar mandi. 

Selain itu, villa damai yogyakarta menampilkan pemandangan kolam renang luar ruangan dan taman.

Demikian tadi adalah daftar villa di jogja yang dapat digunakan untuk penginapan bagi semua orang yang sedang berlibur di jogja. 

Villa tersebut dapat digunakan untuk menghabiskan momen bulan madu bersama pasangan, meeting dengan relasi bisnis dan acara lainnya. hal ini karena villanya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap yang dapat membuat nyaman.


Posting Komentar untuk "Daftar Villa Di Jogja Terbaik Untuk Sendiri atau Rombongan"