Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Tanjung yg Berada di Pulau Nusa penida Bali Adalah?? Berikut Penjelasannya!

Sekilas pandang tanjung bakung nusa penida

nama-tanjung-yg-berada-di-pulau-nusapenida-bali-adalah

Nama tanjung yg berada di pulau nusa penida bali adalah tanjung bakung. Merupakan tempat yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke bali.

Terutama bakung beach yang bisa dinikmati di tanjung bakung kabupaten nusa penida, mempunyai keindahan tak kalah dengan pantai kuta di pulau bali, selain itu fasilitas yang ditawarkan cukup beragam.

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang merupakan tanjung yang berada di pulau nusa penida bali. 

Apa keistimewaaan tanjung bakung ? Tempat ini memiliki suasana pantai yang indah dan masih alami, karena belum banyak orang yang mengetahui keberadaannya. 

Menjadikan pantai ini sebagai permata tersembunyi. Pemandangan yang cantik merupakan daya tarik utama tanjung bakung ini.

Dengan suasana pantai yang masih asri membuat siapapun betah berlama lama di pantai ini, selain itu kita juga bisa berenang, sekedar berjalan jalan di pantai bahkan berfoto.

Tips liburan ke tanjung bakung

nama-tanjung-yg-berada-di-pulau-nusapenida-bali-adalah-tanjung-bakung

Beberapa tips liburan menyenangkan di tanjung bakung adalah sebagai berikut :

1. Menentukan budget

Biaya ke tanjung bakung perlu diperhitungkan sejak dini, karena untuk masing masing orang akan berbeda.

Apabila anda melakukan perjalanan wisata atau tour sendiri atau bersama rombongan pun biayanya juga berbeda.

2. Mengeksplorasi keindahan alam di tanjung bakung

Akan sangat disayangkan apabila melewatkan tanjung yang indah ini saat kita berkunjung ke bali. 

Padahal kita bisa berkeliling memanjakan mata dengan keindahan yang ada di tanjung bakung, ada spot foto yang juga sama indahnya dijadikan sebagai latar belakang foto.

3. Menginap di tanjung bakung

Jika anda sendiri atau bersama rombongan melakukan perjalanan wisata ke lokasi ini untuk beberapa hari, tidak ada salahnya menyewa tempat menginap atau kita bisa menggunakan resort yang disediakan di sana.

Tidak ada salahnya untuk bermalam di penginapan di kawasan tanjung bakung, apabila merasa belum puas mengeksplorasi keindahan alam tanjung bakung dalam satu hari. 

4. Mengunjungi saat akhir pekan atau hari libur

Walaupun tempat wisata ini belum banyak terjamah wisatawan, namun tetap saja sangat dianjurkan untuk mengunjungi tempat ini saat akhir pekan.

Supaya mendapat pengalaman berlibur yang lebih tenang, santai dan damai. Seperti berada di pulau pribadi.

5. Menikmati segala fasilitas yang ada

Nama tanjung yg berada di pulau nusa penida bali adalah tanjung bakung, yang menyediakan fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Kita bisa mencobanya untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Persiapan persiapan ketika berlibur :

Beberapa persiapan akomodasi yang perlu dilakukan ketika melakukan perjalanan liburan di kawasan tanjung bakung :

A. Menyiapkan perlengkapan pribadi

Persiapan sejak dari awal selalu perlu untuk dilakukan saat akan pergi berlibur, supaya tidak ada barang kebutuhan yang tertinggal serta supaya liburan menjadi menyenangkan.

Terutama persiapan untuk kelengkapan pribadi, dengan mempersiapkan dari awal maka meminimalisir perlengkapan pribadi yang tertinggal.

B. Memesan tiket pulang pergi

Melakukan pembelian tiket pada saat sebelum keberangkatan adalah penting, tiket yang dibeli adalah tiket keberangkatan sekaligus tiket pulang,  hal ini dilakukan untuk mempermudah perjalanan wisata nantinya.

C. Mencari dan memesan penginapan

Karena menikmati keindahan tanjung bakung tidak cukup hanya dalam 1 hari saja, maka akan lebih nyaman bila menyewa tempat untuk menginap agar liburan lebih berkesan serta dapat merilekskan badan setelah perjalanan jauh tentunya.

Selain itu di tempat penginapan saat  tersedia tempat untuk menyimpan barang barang bawaan agar lebih aman.

D. Menyewa kendaraan

Akses ke tanjung bakung dari jalan besar adalah jalan setapak yang hanya bisa dilalui motor. Untuk itu diperlukan kendaraan sepeda motor menuju ke lokasi ini.

Pengunjung dapat menyewa sepeda motor di kawasan ini dengan membayar uang sewanya, lokasi tanjung bakung memang sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai petualangan.

Posting Komentar untuk "Nama Tanjung yg Berada di Pulau Nusa penida Bali Adalah?? Berikut Penjelasannya!"