Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Villa Insani Islami, Hunian Terbaik Untuk Keluarga

Berlibur bersama keluarga, teman ataupun kelompok pengajian. Villa insani merupakan tempat yang paling rekommended. Wilayah yang strategis, asri, dan nyaman cukup menjadikan pilihan terbaik.

Villa Islami Cipanas Sebagai Sarana Tempat Berlibur

Villa ini bernuansa islami namun mewah. Sangat pas dijadikan tempat persinggahan liburan bersama keluarga, dauroh, tempat rihlah, pelatihan, tempat meeting kantor, dan beragam acara lainnya. Lokasinya sangat strategis yaitu di wilayah Puncak, Cipanas. Di Cipanas Villa ini cukup recommended.

Villa Insani Syariah Terkini

villa-insani-islami

Villa Insani syariah ini  menawarkan beberapa jenis villa dan penginapan Islami yang menyajikan suasana kekeluargaan dan damai. 
Berikut ini macam penginapan villa insani syariah yang dapat disewa :

1. Hotel Insani

Hotel insani adalah bagian dari hunian villa insani regency yang menawarkan beberapa seperti hotel. Tamu akan mendapatkan kamar dengan beragam fasilitas seperti doublebed, televisi, wifi, air panas, balkon. Selain itu keluarga yang menyewa hotel insani juga akan memperoleh beragam fasilitas di luar hotel seperti GOR untuk bermain basket, bulu tangkis, dan futsal, lapang bola, kolam renang, ruang meeting, hall, taman serta area bermain anak.

2. Villa 2 Kamar

Villa islami cipanas ini juga menawarkan bentuk villa mini yang bisa digunakan untuk berlibur bersama kerabat, keluarga inti, maupun komunitas. Ada Villa insani F1, F2, F3 mempunyai konsep satu bangunan yang disusun secara bertingkat. Jumlah kamar yang didapatkan sebanyak dua buah dengan fasilitas berupa

3. Villa 3 Kamar

Villa insani ini adalah jenis villa yang paling sering digunakan para pengunjung. Nama vila 3 kamar ini Villa D1 dan villa D2. Villa D1 dan D2 ini berada di dalam satu gedung, villa D1 berada di lantai 1 sedangkan villa D2 berada di lantai 2. Setiap satu villa terdiri dari 3 kamar dengan fasilitas televisi, dispenser, kulkas dan juga dapur.

4. Villa 5 Kamar

Villa 5 kamar ini bernama villa E. Penginapan yang ada dalam satu rumah dengan jumlah kamarnya yaitu 5 buah. Villa insani ini terdiri dari 2 lantai, villa ini juga menjadi pilihan yang terfavorit bagi para pengunjung yang ingin berlibur baik bersama kerabat, keluarga, komunitas besar maupun rekan kantor. teman dengan harga yang relatif murah.

Villa Insani 2

villa-insani-2

Selain menawarkan penginapan berupa villa dan hotel, kini masyarakat juga dapat memiliki secara langsung hunian ini sebagai milik pribadi. Villa insani 2 ini adalah hunian minimalis dengan konsep tropis modern yang berada di area strategis bogor. Banyak keuntungan yang didapatkan ketika memilih villa insani ini menjadi rumah masa depan.

Villla Insani 2 Depok

Letak villa insani 2 ini yaitu di Depok. Villa ini sangat dekat dengan beragam fasilitas publik. Keluarga tidak akan kesulitan jika membutuhkan area publik karena jaraknya cukup terjangkau. Hanya sekitar 3 Km jika menuju Swalayan, 5 Km menuju RSUD Depok, 10 hingga 15 km untuk menuju stasiun dan 0,2 km akses yang diperlukan untuk menuju ke SD Negeri Duren Seribu.]

Bagi yang keluarga yang membeli atau me-kredit villa ini langsung akan memiliki taman pribadi dan carport sebanyak 2. Hunian ini sangat pas bagi pasangan muda karena didalamnya telah disediakan kamar  tidur 2 buah, kamar mandi, ruang tamu dan juga ruang keluarga. Semua interior telah di design senyaman mungkin sehingga keluarga akan merasa senang tinggal di rumah.

Villa Insani Regency

Menginap di hunian villa insani regency ini bukanlah lagi menjadi mimpi. Beragam promo dan keuntungan tidak akan merugikan para keluarga jika memilih hunian ini sebagai tempat tinggal. DownPayment hanya 0% dan tidak dikenakan biaya apapun untuk Kredit Pinjaman Rumah. Keluarga juga akan mendapat hadiah langsung berupa peralatan elektronik rumah tangga.





Posting Komentar untuk "Info Villa Insani Islami, Hunian Terbaik Untuk Keluarga"