Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Kayu Di Indonesia, Penginapan Unik Dengan Beragam Fasilitas

Berkunjung ke puncak untuk berlibur bersama keluarga tentu akan membutuhkan waktu lebih dari sehari, dua hari. Maka dari itu keluarga, kerabat atau komunitas sering kali menyewa penginapan berupa villa untuk dapat menginap. Salah satu villa yang sering digunakan yaitu villa kayu. Villa mungil dengan desain dengan bahan baku kayu atau semi kayu ini sangat clasik untuk oneday . Sebagai sarana penginapan beserta seluruh fasilitasnya, villa ini sangat cocok dijadikan lokasi berlibur bersama keluarga.

Villa Kayu Puncak Yang Menawan

Villa ini menawarkan nuansa alami  beserta harganya yang terjangkau. Tidak sedikit wisatawan yang menikmati liburan di villa ini.  Liburan menjadi hal yang dibutuhkan karena  dengan berlibur dapat meluangkan waktu untuk menjaga keharmonisan keluarga , mempererat persatuan serta kekompakan dalam suatu komunitas.

Villa Kayu Cilember

villa-kayu

Bagi yang ingin berlibur ke puncak, villa menjadi pilihan terbaik. Villa ini menawarkan dua spot olahraga unik favorit pengunjung. Berikut ini dua spot olahraga yang ditawarkan :

1. Biliard

Bagi yang hobi bermain biliard maka villa kayu menawarkan area bermain pribadi. Ada sebuah alat permainan biliard di dalam villa ini. Alat perlengkapan ini lengkap dengan segala kayu dan lainnya. Villa ini memang di desain untuk menyajikan kenyamanan bagi keluarga

2. Kolam Renang

Selain olahraga biliard, keluarga maupun komunitas yang menyewa villa ini juga dapat menikmati kolam renang pribadi. Di bagian belakang villa terdapat kolam yang cukup luas dengan kesegaran air puncak yang cukup dingin.

Villa Kayu Tretes Di Jawa Timur

villa-kayu-tretes

Tidak hanya ada di puncak, villa kayu juga dapat ditemui di wilayah Jawa Timur. Tepatnya yaitu di kecamatan prigen, kabupaten pasuruan, Jawa Timur. Villa ini memang menawarkan desain yang unik dengan arsitektur masa kini.

Tidak sedikit wisatawan lokal maupun mancanegara yang menginap dan menjadikan villa kayu sebagai tempat peristirahatan dengan kesejukan dan keindahan alam yang ditawarkan

Villa Kayu Bandung Jawa Barat

villa-kayu-bandung


Di Bandung, villa kayu menjadi pilihan yang tak dapat ditolak para keluarga. Banyak sekali fasilitas yang ditawarkan villa ini. Berikut ini tiga fasilitas keluarga  yang ditawarkan villa ini:

1. Area Karaoke

Fasilitas keluarga yang ditawarkan villa ini pertama yaitu, ruang karaoke. Jika umumnya keluarga menikmati arena ini di penyewaan, kini di villa ini dapat menikmatinya gratis. Area karaoke pribadi ini dapat dinikmati oleh para keluarga

2. Bale Santai Dan Kolam Ikan

Ketika malam atau menjelang senja, villa ini  juga menyediakan tempat nyaman kumpul keluarga di bale santai. Tak jauh dari bale santai terdapat kolam ikan sebagai pemandangan dan juga area bermain anak

3. Halaman Yang Sangat Luas

Lebih dari itu, villa kayu ini juga memiliki halaman luas yang ada di belakangnya. Halaman ini dapat dijadikan area berkumpul, bercengkrama atau hanya sebagai tempat menanti senja.

Penginapan Villa Kayu Bogor Jawa Barat

villa-kayu-bogor

Villa ini berada di area puncak bogor. Dengan beragama destinasi yang berada di kawasan puncak. Dalam satu rumah villa dapat berisi hingga 6 kamar tidur dan 6 kamar mandi.

Villa ini memang cukup besar dan di desain bagi pengunjung dalam jumlah yang banyak. Biasanya keluarga besar atau jajaran pegawai atau pekerja dalam jumlah banyak yang menggunakan villa ini.

Selain nyaman, lingkungan area villa juga cukup bersih, asri dan alami. Banyak taman dan keindahan alam lainnya yang dapat dinikmati sejak di depan rumah.

Desainnya yang natural dengan konsep kayu tidak menghilangkan nilai modern dan mewah dari villa ini. Villa kayu bogor jawa barat tidak hanya favorit para keluarga, tetapi juga idaman berlibur semua kalangan.




Posting Komentar untuk "Villa Kayu Di Indonesia, Penginapan Unik Dengan Beragam Fasilitas"