Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Villa Solong Banyuwangi Serta Penginapan Terdekat Terbaik

Villa solong - Ketika memutuskan untuk berlibur ke tempat yang jauh misalkan ke luar kota tentu menentukan tempat penginapan menjadi poin yang sangat penting. 
Selain membuat liburan menjadi lebih nyaman, akan memberikan kesan tersendiri sehingga liburan tidak akan terlupakan.

villa-solong

Salah satu penginapan yang bisa menjadi pilihan terutama bagi yang sedang berliburan di sekitar Banyuwangi adalah Villa Solong.

Alamat

Lokasi villa Solong terletak di Jl. Yos Sudarso, Kel. Klatak, Kec. Kalipuro, Banyuwangi. Lokasinya berdekatan dengan pantai Solong. 
Villa ini sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah dan ingin honeymoon karena suasana villa yang romantis. 
Pengunjung akan disuguhkan pemandangan pantai yang sangat indah dan cantik layaknya pantai di Glorida, USA. 
Fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap seperti restoran, kolam renang, arena olahraga, dll. Dijamin siapapun akan betah berlama- lama menginap disana.

Villa solong penginapan terbaik di banyuwangi

tarif-sewa-villa-solong

Keindahan pantai di wilayah banyuwangi akhir akhir ini sering menjadi liputan media hingga banyak oaring sekarang beramai ramai untuk melakukan perjalanan wisata di lokasi ini.
Tak hanya wisatawan lokal saja yang berkunjung ke daerah ini, namun pengunjung wisatawan dari mancanegara juga tak kalah banyak. 
Mereka rela datang dari jauh hanya untuk menikmati keindahan di pantai banyuwangi.
Beberapa destinasi wisata di daerah ini yang cukup terkenal diantaranya adalah Pantai plengkung atau sering disebut G-Land, Pulau merah, sukomade dan yang terbaru yang lagi banyak digandrungi wisatawan adalah villa pantai solong.
Villa yang terletak di jalan yos sudarso , kecamatan kalipuro, kelurahan klatak kota  banyuwangi jawa timur ini memiliki fasilitas akomodasi yang tak dimiliki villa pada umumnya, villa ini memiliki nuansa alami dan berada tidak jauh dari bibir pantai. 
Lokasi villa ini tak sulit kok untuk ditemukan karena ketika sudah masuk di gapura anda cukup berkendara sejauh 350 meter melewati perkampungan dan lokasi villa sudah anda temukan.
Villa ini memiliki 3 unit villa yang desainnya terbuat dari ornament kayu dan bamboo dengan ciri khas rumah adat suku osing. 
Jalan di villa solong sangat indah dimana banyak tertutup oleh rumput yang berjajar rapi dan jalanan bersemen yang ditata sedemikian rupa demi kemudahan pengunjung sewaktu berkeliling di area ini.

Harga tiket masuk ke villa solong

Tarif sewa villa solong per malamnya adalah sangat terjangkau, cukup hanya dengan biaya  antara 1 sampai 2 juta rupiah anda dapat menyewa villa tersebut, itu belum termasuk biaya renang sekitar 50 ribu rupiah per kepala.

Menikmati Keindahan Pantai Di Villa Ketapang Indah 880

villa-ketapang-indah-880

Banyuwangi kini diincar banyak wisatawan karena tempat wisatanya yang menarik. 
Tentu hal itu juga didukung oleh penginapan dengan beragam fasilitas yang tersedia di dalamnya. 
Salah satu yang bisa menjadi pilihan penginapan terbaik adalah Ketapang Indah 880. Lokasinya terletak di jl. Gatot Subroto Km. 6, Lingkungan Tj. Klatak, Kalipuro, Banyuwangi. 
Hampir sama dengan villa solong, yaitu menawarkan pemandangan laut yang indah. Namun Ketapang Indah 880 ini sangat cocok jika menjadi pilihan berlibur keluarga atau acara kantor.
Hal ini dikarenakan fasilitasnya lebih lengkap diantaranya kolam renang outdoor yang besar, ruang permainan yang luas meliputi fasilitas tenis meja, ruang rapat dan taman bermain bagi anak- anak. 
Dengan segala fasilitas tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Menikmati Suasana Pegunungan Di Ijen Resort andVillas

ijen-resort-and-villas

Pengunjung yang sedang mencari penginapan dengan suasana pegunungan dan areal persawahan, Ijen Resort and Villas bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. 
Suasana liburan bersama keluarga atau sahabat akan terasa menyenangkan karena didukung oleh udara sejuk khas pegunungan yang menenangkan. 
Sangat cocok sebagai tempat untuk melepas penat dari hiruk pikuk kota.
Ijen Resort andVillas terletak di dusun Pesucen Randu Agung Rt 02, Rw 02, desa Kluncing, kec. Licin, Banyuwangi. 
Resort dan villa ini menawarkan beragam fasilitas untuk memanjakan pengunjung. 
Penginapan ini juga menawarkan 2 tipe kamar yang bisa di pilih sesuai dengan keinginan oleh pengunjung yaitu tipe resort’sdeluxe dan villa’sdeluxe. 
Tentu keduanya memiliki fasilitas unik yang ditawarkan agar pengunjung semakin betah menginap disana.

Alasan Memilih Villa Ketapang untuk Menginap

villa-ketapang

Sama seperti kebanyakan penginapan lainnya pasti menawarkan sesuatu yang khas dan tidak akan ditemukan di penginapan manapun. Begitu juga dengan villa ketapang banyuwangi. 
Nah berikut ini 3 alasan kenapa harus memilih Villa Ketapang ketika sedang berlibur di Banyuwangi, diantaranya :

1. Memiliki Pemandangan Indah Selat Bali

Pemandangan indah selat Bali akan langsung terlihat dari penginapan ini. 
Ditambah lagi pemandangan kapal- kapal feri yang menyeberang dari pelabuhan Ketapang menuju Gilimanuk turut mewarnai aktivitas laut. 
Hal ini tentu akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung.

2. Lokasi Yang Strategis

Salah satu alasan mengapa harus memilih Villa Ketapang sebagai tempat menginap karena lokasinya yang strategis. 
Bagi pelancong dari luar kota tentu tidak akan kesusahan karena villa ini dekat dengan pelabuhan, stasiun bahkan terminal bus. Dengan begitu tentu akses kemana pun akan semakin mudah.

3. Fasilitas Lengkap

Beragam fasilitas disediakan guna memberikan kepuasan pelayanan kepada pengunjung. 
Dilengkapi dengan fasilitas kamar yang memadai, area parkir luas, dan fasilitas- fasilitas pendukung lainnya menjadikan villa ini sangat tepat dijadikan pilihan untuk menginap ketika berlibur.
Nah tertarik untuk berlibur ke Banyuwangi? Pilihlah lokasi dan tempat penginapan yang nyaman seperti Villa Solong
Persiapkan segala kebutuhan sebelum berangkat berlibur agar liburan semakin menyenangkan.

Posting Komentar untuk "Info Villa Solong Banyuwangi Serta Penginapan Terdekat Terbaik"